Review Singkat Asus Rog G752 – Laptop Gaming Powerfull

Gambar : bedahtekno
Kabar gembira buat para pehobi game saat ini, bahwa produsen laptop ternama dari Taiwan – ASUS – telah meluncurkan produk terbarunya yaitu ASUS G752. Laptop  berlayar  17 inch ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni  dengan desain futuristik Iron Man yang begitu menarik dan siapa saja pasti ingin memilikinya.

Ada banyak keunggulan di laptop gamers yang satu ini, seperti sistim pendingin dual cooper berbahan tembaga dengan menggunakan 2 kipas, yang di klaim mampu bertahan untuk bermain game selama 24 jam, serta VGA terbaik dari Nvidia  yaitu Nvidia GTX 970M yang memiliki dukungan VRAM DDR5 sebesar 8GB untuk mendukung performa yang andal. Jarang sekali ada laptop gaming dengan dukungan ram sebesar ini di Indonesia. 

Untuk otaknya sendiri, laptop ini membekalinya dengan Intel Skylake i7-6700HQ dimana prosesor tersebut merupakan prosesor kelas tinggi untuk performa yang sangat baik.

Gambar : bedahtekno
Pada keyboardnya, desainya sangat berbeda dengan keyboard pada umumnya, Anda bisa lihat sendiri pada gambar. Keyboard tersebut juga di bekali fitur canggih seperti seperti Anti Ghosting dan tombol makro, yang mana pada fitur ini memungkinkan para gamers untuk menekan 30 tombol secara bersamaan tanpa ada gangguan apapun.

Sebuah tombol baru juga ikut di sematkan, yaitu recording key. Tombol ini berfungsi untuk merekam aktifitas di layar saat game sedang di mainkan, canggih kan ? 

Sementara harga yang di banderol adalah sekitar 21 jutaan, namun ini belum pasti karena laptop ini sendiri juga belum di luncurkan, dan harga bisa saja berubah. Tertarik untuk memiliki laptop gahar ini, tungu kehadiranya.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Review Singkat Asus Rog G752 – Laptop Gaming Powerfull"

  1. keren banget designnya. nabung dulu deh buat beli baru hehe :) mampir juga ya http://ratuaulia13.blogspot.co.id/2016/02/solid-solidaritas-indutri-gunadarma.html thanks

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus