Asus Zenfone Go – Ponsel Ram 2GB Harga Miring

Hai kawan, apa kabar, semoga dalam keadaan sehat selalu ya, amin.  Blog amir-silangit kali ini akan membahas lagi tentang smartphone dari produk Asus. Setelah sebelumnya saya telah mengulas tentang smartphone Asus Zenfone Laser dan Asus Zenfone 6 dengan layar 6 inchnya, kali ini saya akan membahas tentang smartphone terbaru dari Asus, yaitu Asus Zenfone Go, keren ya namanya.


Foto : Asus
Asus Zenfone Go ini merupakan seri dari smartphone Zenfone yang telah sebelumnya sudah banyak di luncurkan. Keunggulan dari Asus Zenfone Go ini yaitu memiliki RAM 2 GB, sehingga memiliki kinerja yang cepat. Misal dalam bermain game, berinternetan membuka banyak tab, Asus Zenfone Go ini bisa melakukanya dengan begitu mulus tanpa hambatan.

Selain itu di barengi dengan otak Quad Corenya, akan semakin mempermantap kinerja smartphone ini. Yang unik dari produk Asus yaitu, walaupun banyak dari smartphonenya yang menggunakan spek tinggi, namun harganya begitu jauh lebih miring.

Sebagai contoh, fitur laser autofocus yang ada pada Asus Zenfone Laser yang di launching beberapa bulan lalu, hanya mematok harga 1.7 jt, sedangkan pada merk lainya rata rata 3 jutaan ke atas. Itulah bedanya antara produk Asus dan yang lainya.

Kembali lagi ke pembahasan, Asus Zenfone Go ini memiliki layar 5 inch. Cukup lega untuk membuka halaman blog atau website, kita tak perlu men-zoom zoom layar karena tulisan yang terlalu kecil, dengan smartphone ini kita tak perlu melakukan itu. Dan pastinya lebih enak juga untuk bermain game.

Untuk kameranya, pada kamera utama (belakang) memiliki size 8 Mp dan kamera depan 2 Mp, sudah cukup bagus untuk menjepret objek objek menarik. Untuk kartu sim card juga sudah mendukung dual sim card GSM, jadi Anda bisa dengan leluasa berkomunikasi dengan  satu ponsel namun bisa menggunakan dua kartu.

Sementara Untuk daya tahan baterai, smartphone ini memiliki daya tahan 2070 Mah, bisa standby hingga 7 jam atau tergantung pemakaian. Sedangkan untuk konektivitasnya, sudah 3G. Tersedia dalam warna hitam –putih – merah – biru –emas dan di banderol dengan harga Rp 1.699.000,-

Bagi yang suka download download, smartphone ini sudah di bekali memori internal 8 GB, sedangkan untuk memori eksternalnya bisa menyimpan hingga 64 GB. Sangat cukup untuk menyimpan banyak file seperti gambar, lagu lagu favorit atau video kesayangan

Selengkapnya tentang smarphone ini, kunjungi situs resminya di https://www.asus.com/in/Phone/ZenFone-Go-ZC500TG/

Dengan smartphone ini, Anda bisa bebas berselfie ria, menelpon bebas dengan 2 simcardnya, bermain game dan berinternetan dengan lancar karena sudah di bekali RAM yang besar dan otak yang canggih. Sekiranya iu saja yang bisa saya sampaikan, semoga artikel ini bisa membantu, terimakasih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asus Zenfone Go – Ponsel Ram 2GB Harga Miring"

Posting Komentar