SMK BINA TEKNIKA SRUWENG KEBUMEN – SEKOLAH DENGAN BIAYA TERJANGKAU DI KEBUMEN

Hai teman teman semua terutama anak anak SMP yang sebentar lagi mau lulus, pastinya sudah ancang ancang kan nantinya mau meneruskan sekolah dimana. Nah, bersama ini saya ingin merekmendasikan sebuah sekolah kejuruan di kecamatan Sruweng Kota Kebumen, dimana biaya sekolah ini sangat murah, namun tanpa meninggalkan kualitas pendidikan.


SMK BINA TEKNIKA (SMK BINTEK).  Ya, sekolah yang hanya mearik biaya Rp 90.000,- /bulan dan tanpa biaya tambahan apapun, membuka penerimaan siswa baru setiap tahunnya. Bagi kalian yang terkendala soal ekonomi namun masih ingin melanjutkan pendidikan, SMK BINA TEKNIKA SRUWENG KEBUMEN siap menerima Anda menjadi murid didik di sini.


Jaman semakin berkembang, tekhnologi semakin canggih, jangan sampai kita menjadi bodoh hanya karena eknomi yang kurang mendukung. Di SMK Bintek biasa orang menyebutnya, Anda bisa melanjutkan pendidikan supaya Anda bisa bersaing di dunia kerja untuk menghadapi masa depan yang penuh dengan tantangan ini.

SMK adalah sekolah lanjutan favorit karena setelah lulus bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah. Program kejuruan di sini yaitu tekhnik Otomotif. dimana Anda akan mendapatkan pendidikan seputar otomotif. 


Setelah lulus, Anda bisa bisa banyak di terima kerja di berbagai perusahaan di Jakarta, Bekasi, Tangerang dan kota kota lain seperti PT. Astra Honda Motor, Yamaha, Suzuki, Daihatsu ll, karena sekolah ini juga  memabantu para lulusanya untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah.

Jika di tempat tempat lain Anda akan di kenakan biaya SPP perbulan dengan tarif tinggi hingga 200rb/bln bahkan lebih, maka di SMK BINA TEKNIKA SRUWENG KEBUMEN ini tidak. Anda hanya akan di kenakan biaya operasional sekolah sebesar harga diatas, yaitu Rp 90.000,- perbulan dan tidak ada yang lain.

Ayo, dimana lagi ada sekolah berkualitas dengan harga terjangkau jika bukan di SMK BINA TEKNIKA SRUWENG KEBUMEN. Saya sendiri juga alumni sekolah ini lho. Jangan hanya gara gara ekonomi, Anda tidak bisa melanjutkan pendidikan tingkat atas, di SMK BINA TEKNIKA SRUWENG KEBUMEN, kami bisa menjawabnya.


Alamat sekolah ini berada di perbatasan Kecamatan Karangnyar Sruweng atau dekat hotel Candisari Karanganyar Kota Kebumen Jawa Tengah. 
Sekian dan terimakasih

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Apakah and memiliki kontak untuk sekolah ini? terima kasih

    BalasHapus
  2. Saya dari jurusan mesin...saya kelas 2 apa bisa diterima...??

    BalasHapus

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)