My Award

Hai semua, berikut di bawah adalah prestasi blog saya amir-silangit.blogspot.com yang pernah saya capai :

Tahun 2015 
1. Juara 3 kontes blog bazaar online dari layana shop dan ladaka handicraft.  Februari 2015, judul artikel Bazaar Online – Toko Online Layangan Sendaren Impianku

Hi hi, baru pertama nih, hadiahnya sih gak seberapa, cuma kotak tisu senilai 70rb, 3 buah buku dan kain batik, dan ini bukti prestasi saya setelah bertahun tahun kalah, alhamdulillah.Ini membuktikan kalau tulisan saya mulai di akui orang lain

2. Juara 2 lomba blog aplikasi wisata lokal. Maret 2015, judul artikelnya Indahnya Pantai Suwuk Kebumen

Gak nyangka kalo saya bakal jadi pemenang kedua, berharapnya sih jadi pemenang pertama biar dapet hp android kerennya. Tapi gak apalah, biar hadiahnya cuma 4 tiket nonton cinema di studio 21 yang penting bisa menang itu merupakan suatu pencapaian yang luar baisa bagi saya, amin.

3. Juara 3 lomba blog toko online jarvis-store.com, hadiah berupa uang tunai Rp 750.000,- dan voucher pulsa Rp 100.000,- Juni 2015, judul artikel Impianku - Sukses Jualan Layangan Dengan Toko Online Bertaraf Bintang Lima Dari Jarvis-store.com

 4 . Juara 12 lomba blog jejualan.com, juli 2015, judul artikel http://amir-silangit.blogspot.com/2015/07/ledakan-omset-bisnis-offline-dan-Offline-Dengan-Jasa-Pembuatan-Toko-Online-Murah-dan-Terbaik-No-1-di-Indonesia-Jejualan.com.html hadiah berupa paket gold toko online dari jejualan.com dan kaos jejualan.


















5 Juara 1 lomba blog dari blognya Mbak Winda Krisnadefa di www.emakgaoel.com kerjasama dengan smartfren - November 2015. Judul artikel Ingin Kugantungkan Hidupku Bersama Hobi Menulis dan Layanganku

6. Horeee menang lagi, kali ini saya menang lomba blog dari ASUS sebagai juara artikel terunik dan ter-kreatif. Hadiah 1 hp ASUS. November 2015. Judul artikel Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG : Harga Kaki lima Kualitas Bintang Lima

7. Juara 6 lomba blog sistalisius.com. Hadiah pulsa 25 rb. Desember 2015. Artikelnya berjudul Mengurangi Dampak Kemiskinan Dengan Belanja Tas Wanita di Sistalisius.com Alhamdulillah buat penyemangat menulis


Tahun 2016 
8. Juara lomba blog figur inspiratif indonesiana.tempo.co Maret 2016. Artikel berjudul Muslimin, Tukang Kayu Dengan Segudang Keahlian mendapatkan 1 buah smartphone


9. Pemenang ke 3 GA dari JNE, mendapatkan 1 buah Smartphone Samsung. Judul artikel Transaksi Online Semakin Mudah dan Aman dengan Aplikasi Android My JNE
10. Juara 1 lomba blog musik Melon. Hadiah e-money Rp 2.000.000,-. Tulisan bisa di baca disini


11. Juara 3 kontes blog cekaja.com Mei 2016, dapat suntikan dana ngeblog 600rb, artikelnya bisa di baca disini

12 Juara 3 lomba blog umroh rabbanitour.com Juni 2016, dapat suntikan dana 750rb, artikelnya bisa di baca disini


13 Juara 1 lomba kudo, Juni 2016, artikel bisa di baca disini


14 Berharap menang lagi.....dan iya saya menang lagi,  alhamdulillah JUARA 1, kali ini dari taksi bluebird - Juli 2016, amin..artikel bisa di baca disini


15. Masih pengen banget menang....dan iya menang algi, alhamdulillah, kali ini JUARA 2 lomba blog "Mayuh Plesir Maring Banjarnegara, tulisan bisa di baca disini


16.Juara favorit lomba blog Airpaz.com Agustus 2016, tulisan bisa di baca di sini


17. Juara favorit lomba blog #PesonaPangkalpinang September 2016, tulisan bisa di baca disini

18. Juara favorit lomba blog sodexo, September 2016, tulisan bisa di baca disini


19. 5 terbaik lomba blog 8share.com, Oktober 2016. Tulisan bisa di baca disini


20. Juara 1 lomba blog Theragran-M Multivitamin. Oktober 2016. Tulisan bisa dibaca disini


21. Juara 1 lomba blog Kompasiana, saya kompasianer juga loh. November 2016. Tulisan bisa dibaca disini

22. Juara favorit lomba blog Biro Perjalanan Umroh Abutours, Desember 2016. Artikel bisa dibaca disini


Tahun 2017

23. Juara favorit lomba blog travelling bersama eletronic city yang di adakan oleh kompasiana, Januari 2017, artikel bisa di baca disini 


24. Juara favorit lomba blog colidan. Januari 2017. Artikel bisa di baca disini


25.Juara 2 lomba blog bank BTN. Februari 2017. Artikel bisa di baca disini


26. Juara favorit lomba blog KEB dari emak2blogger.com vs XL. Maret 2017. Artikel bisa di baca disini


27. Juara hiburan lomba blog langitmusik. Maret 2017. Artikel bisa di baca disini


28. 15 terbaik event lomba blog shopback. April 2017. Artikel bisa dibaca disini


29 100 terpilih lomba blog prelo, Juni 2017. Artikel bisa di baca disini

30 Juara 1 lomba blog payfazz, Juli 2017. Artikel bisa dibaca disini 


31. Juara 3 lomba blog dentaluniverse, Agustus 2017. Artikel bisa dibaca disini 



32. Juara 2 Lomba blog rumahhokie.com, September 2017. Artikel bisa dibaca disini 



33. Juara favorit lomba blog kompasiana kerjasama dengan LPS. September 2017. Artikel bisa dibaca disini 

34. Juara 1 lomba blog gorrygorumet. Oktober 2017. Artikel bisa dibaca disini 


35. Juara Harapan 3 lomba blog idphotobook online. Oktober 2017. Artikel bisa di baca disini


36. Juara favorit lomba blog BNI Financial Planner. Oktober 2017. Artikel bisa dibaca disini


37. Juara Favorit lomba blog AC Daikin. November 2017. Artikel bisa di baca disini


38. 5 terbaik pemenang lomba blog jalantikus versus Moto G5 S Plus. November 2017. Artikel bisa dibaca disini 


Balaslah mantan dengan karya. Biar dia menyesal kalau kamu tuh emang keren wkwkwkw....:D
Dan sekelumit prestasi ini hanya sebagai penyemangat untuk terus belajar, bukan bermaksud apapun

Subscribe to receive free email updates:

52 Responses to "My Award"

  1. mantep tenan mir..
    d hadist belajar lah walaupun sampai ke negeri cina..
    semangat terus mir..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus dong, semangat terus semangat....ayo melu neblog Ndon, ben ketiban rejeki pula...

      Hapus
  2. Hureey.. kita menang nih, salam kenal balik ya mas Amir. Makasih udh komen di blog saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horeeee jugaaaa.... iya kita menang, semua berkat kerja keras dan Do'a. Salam kenal balik...

      Hapus
  3. wehhh banyak juga prestasinya ya pak...
    semoga barakah terus ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin, terimakasih dah berkunjung

      Hapus
  4. weesss mantap mass,, sukses terus ya maass

    kunjingi how-bee.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, masih amatiran dan banyak belajar Mas. Terimakasih sudah berkunjung :-)

      Hapus
  5. Banyak jg ya prestasi ngblog nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih dikit Mbak, masih berharap menang lagi... :-)

      Hapus
  6. gileeeeeee... saya ikutan nyusul prestasinya ah.. greget liatnya..

    BalasHapus
  7. Mantep mas, jadi semangat ikutan lomba blog, wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo semangat teruss...terus semangat...

      Hapus
  8. Selamat mas atas juara 1 Bluebird, mantab deh!!! ayo segera update prestasinya, terus bagi2 tipsnya hehheeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke deh Mas, terimakasih. Makin semangat lagi pokonya

      Hapus
  9. kalo jadi kawin undang2 mas amir... hehe moga di mudahkan segala urusannya,termasuk harapan menang terus dan ganti status fi KTP. cemungud....

    BalasHapus
  10. Gilakkkk ini mah kelas mastah. Semoga tetep terus semangat ngeblog ya mas dan menghasilkan karya berkualitas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh, Mbak ini pandai memuji. Saya masih banyak belajar ko Mbak, masih bnyk d luar sana yg lebih hebat dari pada saya. Terimakasih atas semangat fan kunjunganya :-)

      Hapus
  11. Balasan
    1. Sukses level rendah Mas, terimkasih dah berkunjung :-)

      Hapus
  12. Ini nih yang namanya blogger keren dan hebat, selamat mas atas prestasinya....kalau ke jogja mampir entar makan gratis di kedai saya di kalasan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Amir memang semakin keren... AKu kok gak ditawari Mbak Yuni? Aku timurnya Kalasan lho..

      Hapus
    2. Terimakasih Mbak Mas,terimakasih Mbak atas tawaran makan gratisnya, beneran ya ? hehehe...dan seperti biasa, jawaban saya "SAYA MASIH BELAJAR KO, KARENA SAYA MASIH MERASA KALAU ILMU SAYA MASIH SANGAT SEDIKIT" kalian juga keren, dan aku juga ingin seperti kalian :-)

      Hapus
    3. Aku juga nggak nolak loh mbak yuni :p hehe

      Hapus
    4. Aku juga sering lewat kalasan... mampir gratis lah makan2 disitu mbak...

      Hapus
  13. wuih keren yah mas Amir, moga nambah terus mas list pemenangnya amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, biasa aja Diko, masih kerenan Diko kemana mana. Sukses juga buat Diko ^_^

      Hapus
  14. Ini dia sang juara bertahan nih... keren lah blognya... kreatif dan unik...
    semangat terus ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blog Masnya juga keren ko, grafisnya bikin ngiri ^_^

      Hapus
  15. waah keren mas amirr. .
    keep writing and sharing :D

    salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbaknya juga keren,sring menang juga kan ? salam kenal juga ^_^

      Hapus
  16. wah awardnya garang banget.. jadi pengen ikut jejak mas amir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo semangant Mas Irfan, kamu pasti bisa

      Hapus
  17. wuuiihh,, makin keren aja bg amir :V sukses terus bg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo semangat belajar Mas, jangan mau kalah sama saya ^^

      Hapus
  18. keren banget, menginspirasi juga, akkk jadi pengen...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo berkarya, agar masa depan lebih baik

      Hapus
  19. banyak banget, semangat bang amir

    BalasHapus
  20. Wow, keren bingit. Ada namaku juga tuh pas di lombanya Emak Gaoel. Lanjutkan Mas...

    BalasHapus
  21. Saya turut bangga punya temen sang Juara. Lanjutkan

    BalasHapus
  22. Mantap mas, salam kenal nggih...

    BalasHapus
  23. belajar banyak nih dari Mas Amir, semangat!

    BalasHapus
  24. Luar biasa amazing, banyak amat prestasinya.... Mantap dah. jangan menyerah mas, terus berkarya wahai anak muda

    BalasHapus
  25. Banyak banget menang lombanya,istimewa ya. Kalo aku sih lupakan mantan biar bisa move on dan tetap harus berkarya dan berprestasi.

    BalasHapus