Mengurangi Dampak Kemiskinan Dengan Belanja Tas Wanita di Sistalisius.com

Gambar di pinjam dari http://mobavatar.com/
Hai semua terutama para wanita di manapun kalian berada, apa kabar, semoga dalam keadaan sehat selalu ya, amin. Blog amir-silangit kali ini akan membahas tentang produk unik buatan anak negri yaitu tas handmade. Tas ini asli buatan tangan sehingga memiliki karakter unik tersendiri bagi pemakainya, dan pantas banget buat di coba buat kalian para wanita sebagai pengganti tas yang mungkin sudah rusak atau sekedar menjadi koleksi

Sehubungan dengan produk di atas, saya mau tanya nih, tahukah kalian jika Indonesia sekarang ini masih di jajah ?
Lho, di jajah apa, kita kan sudah merdeka 70 tahun yang lalu….

Bukan di jajah Belanda atau Jepang, tapi di jajah kemiskinan…
Oooo gitu, lah terus kenapa ?

Salah satu penyebabnya adalah karena kita kurang mencintai produk dalam negri, masih banyak orang yang senang berbelanja produk luar negri di Negara kita ini. Indonesia ini memiliki penduduk yang luar biasa banyaknya yaitu berkisar 200 juta jiwa, namun sebagian besarnya masih hidup dalam angka kemiskinan. 

Saya ingin tanya pada kalian semua, jika di suruh memilih, kalian ingin hidup berkecukupan atau kekurangan ?
Ya hidup berkecukupan lahhh, kamu tuh gimana, gak ada orang yang mau hidup kekurangan di dunia ini kaliiiiii…...

Saya ingin tanya lagi, jika misal saudara kalian jualan produk misal tas bikinan sendiri, trus di sampingnya juga ada toko yang menjual tas impor, kalian ingin agar toko saudara kalian yang laris atau toko sebelahnya (tas impor) ?
Ya toko milik saudara saya lahhhhh….., kalo jualanya laris berarti kan dapat banyak duit dan bisa mengurangi angka kemiskinan di Indonesia.

Lah, itu tau..
Emang kenapa tanya gituan… ?
Enggak, cuma berarti kan kamu ingin agar orang Indonesia tidak lagi di jajah kemiskinan, dan berarti kamu ingin agar orang Indonesia cinta produk dalam negri ?

Iya betul, terus ?
Nggak sih, cuma saya sedang mempromosikan kepada orang orang Indonesia dengan tema #cintaprodukindonesia, dengan begitu produk dalam negri tidak kalah saing dengan produk luar, dengan begitu pula Indonesia bisa terbebas dari penjajahan kemiskinan dan kebodohan.

Ya memang harus begitu sih biar Indonesia maju..

Bicara soal produk Indonesia, khusunya buat para wanita wanita nih yang biasanya suka kondangan, pastinya bawa tas dong, gak mungkin kan naruh amplop buat kondangan di dalam plastik kresekkk….xixixxixi…di kira bawa apaan….

Di kota Bandung Jawa Barat, ada distributor resmi mokamula (tas) dengan websitenya di alamat www.sistalisius.com yang menjual tas hasil kreasi sendiri (wah hebat ya, kreatif banget) untuk para wanita dan anak anak. Kualitasnya pun bagus tak kalah dengan produk branded.

Sebagai warga Negara yang baik dan #cintaprodukindonesia maka wajib kita dukung dan hargai karya anak bangsa dengan memilih produk dalam negri, agar semakin menyemangati si kreatornya juga orang lain terutama para anak anak muda untuk berkreasi dan berinovasi, agar Indonesia makmur dan sejahtera sehingga terbebas dari kemiskinan dan kebodohan.

Saya pribadi pun merasa sangat senang sekali ketika karya saya beberapa waktu lalu yang berupa kerajinan tangan di beli banyak orang, saya jadi semakin semangat dan berinovatif untuk terus berimajinasi membuat hal hal baru. Begitu pula dengan produk tas di sistalisius.com, pasti si kreatornya akan tambah semangat jika masyarakatnya lebih #cintaprodukindonesia dan produknya laris di pasaran

Ada banyak tas yang tersedia di sistalisius.com, dengan berbagai model, warna, corak, semakin bebas untuk para wanita dalam memilih tas pilihanya. Terdapat banyak kategori tas di website sistalius.com, seperti :

Tas Mokamula

Tas Katia

Konoka Kids
Tas Lahla

Tas Maika
Tas Makara
Wah, keren keren kan, terlebih ini adalah produk home made atau buatan tangan sendiri, menjadikan tas ini semakin unik dan memiliki karakter tersendiri. Masih ada lagi lho kategori kategori lainya seperti Rafflesia, Simple Izzy, Modipla, Molluca, Hoozler Bag, Valkey dan masih banyak lagi yang lainya

Wah, sistalisius.com emang distributor resmi tas berkualitas, lah terus cara belinya gimana, harganya berapa ?
Gampang banget, tinggal hubungi Customer Service pada nomor di bawah ini :

Dan harganya terjangakau, hanya berkisar 100rb an tergantung ukuran serta modelnya. Dan untuk menghindari kesalahan pemesanan, harap lakukan kontak dengan 1 nomor saja ya, dan setelah deal dengan pesanan pilihan, lakukan pembayaran ke no rekening di bawah ini, pilih salah satu :


Setelah melakukan transfer pembayaran, jangan lupa untuk menghubungi kembali sistalisius.com untuk melakukan konfirmasi pembayaran pada nomor di atas atau lewat pesan bbm yang di gunakan saat membeli, dan tunggu hingga barang datang. O iya, untuk pembelian jumlah tertentu ada harga khusus lho...

Ya ya ya…paham paham. Tapi, saya kan belum tau tas yang saya beli ini bagaimana kualitas sebenarnya, saya kan gak mau kecewa dengan produk yang tidak sesuai dengan keinginan saya ?
Gak usah ragu, karena ada banyak testimoni dari para member yang puas dengan produk tasnya yang ia beli dari sistalisius.com, testimoni di bawah saya tulis ulang tanpa merubah arti dan maksud aslinya, liat gambar di bawah :

Sekarang sudah tau kan apa itu sistalisius.com, yaitu distributor resmi mokamula yang berpusat di Kota Bandung, yang menjual aneka macam tas wanita dan anak anak buatan anak negri. Dari testimoni yang ada, saya yakin dan percaya bahwa sistalisius.com selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para customernya.

Cuma jika boleh saya sarankan, di samping pesatnya perkembangan tekhnologi informasi seperti toko online dan e-commerce, alangkah baiknya jika produk sistalisius.com dalam melakukan kampanye produknya, menggunakan toko online otomatis yang langsung terintegrasi dengan no rekening, jadi jika misal ada pembeli yang ingin membeli tas di sistalisius.com – bisa langsung melakukan transaksi – dan pihak sistalisius tinggal mengecek transaksi yang terjadi di websitenya.

Pengalaman, saya juga pernah menggunakan platform toko online yang dalam sistemnya menggunakan SMS gateway, jadi jika misal ada orang yang melakukan pendaftaran atau pembelian di website toko onlinenya, pemberitahuan akan langsung di kirimkan ke no hp pemilik toko online, dengan begitu si pemilik toko online akan langsung tau jika di websitenya ada pendaftaran atau pemesanan produk oleh seseorang, dan si pemilik toko online bisa melakukan negosiasi selanjutnya dengan customer tersebut.

Hal ini bisa di terapkan oleh sistalisius.com dengan dengan menggunakan platform toko online seperti di atas, jadi jika misal ada orang yang mendaftar atau membeli di tas di sistalisius.com, Admin Sistalisius.com akan menerima SMS pemberitahuan bahwa di websitenya sedang terjadi transaksi, dengan begitu Si Admin sistalisius.com tidak akan kehilangan pelanggan, malah bisa terjadi ke akraban dengan antara pembeli dan penjual.

Tapi pelayananya gimana, saya gak mau kalo penjualnya judes judes gitu ?
Tenang saja, di sistalisius.com, pelayanan terhadap pelanggan itu baik dan ramah, slogan "we serve you from the heart" yang bisa di artikan “kita melayani Anda dari hati” membuat para pelanggan senang berbelanja tas di sistalisius.com, baginya, pembeli adalah raja, berusaha memberikan yang terbaik untuk para pelanggan.

Wah, pasti ini cocok buat berbisnis, misalkan saya ikut jadi reseller or dropshiper gimana ?
Ouw, bisa banget, kalian bisa banget kalau mau jadi reseller atau dropshipper. O iya, bagi yang belum paham apa itu reseller, reseller yaitu orang yang menjualkan produk namun dengan mengambil keuntungan dari harga normal, misal jika Si A menjualkan produk tas maika seharga 100rb, maka harga grosirnya adalah kurang dari 100rb sehingga dia dapat untung.

Sedangkan dropshipper yaitu orang yang menjualkan produk milik orang lain namun pengepakan, pengiriman dan sebagainya adalah tanggung jawab pemilik produk, Si dropshiper hanya menjual kan kepada orang lain dengan mengambil keuntungan sesuai kesepakatan. Di sistalisius.com, kalian juga bisa menjadi reseller dropshipper, keren kan…..?


Ok deh, dari semua penjelasan diatas sekarang sudah paham, jadi jika kita ingin beli tas buat kondangan atau buat anak, saya akan memilih sistalisius.com, karena sistalisius.com menjual aneka tas produk dalam negri yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Juga disini saya bisa kulakan untuk bisa di jual ulang atau dropshipper, karena di sistalisius.com tersedia buanyak sekali tas, sampe bingung milihnya. Selain itu juga karena banyak testimoni dari mereka yang telah membeli tas di sini. Selain itu jugaaaa, karena kita harus #cintaprodukIndonesia, dan masih banyak keuntungan lainya jika kita belanja di sistalisius.com, betul kan ?

Gambar di pinjam dari http://www.trendezia.com
Betul banget, apa pun kebutuhan tas wanita dan anak anak, sistalisius.com tempatnya. Dengan membeli tas di sistalisius.com berarti kita sudah menghargai, menyemangati dan menginspirasi anak bangsa untuk selalu kreatif dan #cintaprodukIndonesia, sehingga bisa mengurangi dampak kemiskinan dan kebodohan. Akhir kata, artikel ini di ikut sertakan dalam lomba blog perdana sistalisius.com, follow juga twitternya di @Sistalisius dan fb nya di sistalisius untuk update info terbaru darinya
Terimakasih, semoga bermanfaat

http://sistalisius.com/syarat-ketentuan-sistalisius-blog-competition/

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Mengurangi Dampak Kemiskinan Dengan Belanja Tas Wanita di Sistalisius.com"

  1. Wah, saya mau rekomendasiin tas ini ke emak di rumah ah. :)

    Salam kenal,
    http://penjajakata.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke sip Dah, ini buatan mojang Bandung lho, orang Bandung emang kreativ abissss

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ok Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa kunjungi sistalisius.com ya kalo mau beli tas

      Hapus
  3. Widii.. tar saya bilangin istri saya mas, biar beli disitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh boleh, saya juga pengin beli buat istri saya

      Hapus
  4. Komplit nih ulasannya, moga sukses Lombanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, terimakasih sudah berkunjung

      Hapus