Berbisnis Oline Cepat Via Twitter dan BBM

Ada yang bilang berbisnis online itu pusing, ribeeet, harus menghadapi komputer dengan tulisan tulisan yang banyak sekali, sudah gitu pake bahasa inggris lagi, huh, bikin kepala nyut nyutan. Maklum saja, tidak semua orang bisa menggunakan komputer walaupun jaman sudah semodern ini, namun begitu berbisnis online tidak harus menggunakan computer.

Dengan aplikasi twitter dan bbm di smartphone, kita yang belum bisa menggunakan komputer pun bisa berbisnis online, dan juga tak perlu menggunakan bahasa inggris karena pengantar bahasa di twiiter dan bbm bisa menggunakan bahasa Indonesia.
Ada banyak sekali pebisnis online yang “hanya” memanfaatkan twitter dan bbm untuk berjualan produk. Promosi di twitter tak kalah “sangar” karena di samping pembatasan kalimat tweet yang hanya 140 karakter yang membuat kita harus merancang kalimat promosi se-memikat mungkin, jumlah follower twitter agen iklanya rata rata bisa mencapai 1 juta per akun, belum lagi akun akun partnernya yang follower nya juga tak kalah banyak.
Saya sudah terbiasa melihat testimony testimony para pelaku bisnis online yang mendapat untung hingga ratusan juta perbulan hanya berpromosi melalui twitter. Bagaimana tidak, tweet promosi pengiklan di sebarkan ke hingga 500rb follower / akun twiiter milik agen iklanya, belum lagi partner agen iklanya yang berjumlah antara 30 – 50 akun dan per akun memiliki jumlah follower yang jumlahnya sama sama banyak.
Jika misal kita berjualan jam tangan dan di promosikan ke 500rb orang di kali 50 akun twitter dengan jumlah follower yang sama, maka jam tangan kita paling tidak akan di lihat setengahnya yaitu 12.5 juta orang per tweet, dan jadwal tweet umumnya minimal 2 x tweet sampai 10 x tweet perhari atau sesuai permintaan .
Jika misal sehari di tweet 2 x saja, maka produk jam tangan kita bisa di lihat sebanyak 25juta orang, pastinya dengan orang sebanyak itu ada yang beli walaupun cuma 10 buah (10 kan sudah banyak). Dengan jam jam tweet potensial seperti pagi, siang jam 12 pas istirahat atau jam santai sore sehingga potensi tweet di lihat orang semakin banyak.
Dari kalimat tweet itu kita pasang no hp kita, pin bbm dan pastinya produk yang kita promosikan. Jika kita sudah menggunakan website maka website pun bisa kita cantumkan.
Promosi dengan cara ini sangat bisa di lakukan oleh orang yang masih di rasa sulit menggunakan komputer dan tak kalah menjaring pembeli. Terlebih lagi kini semakin banyak jejaring sosial yang mulai banyak bermunculan seperti instagram yang juga terkenal untuk berbisnis online dan bisa kita manfaatkan pula.
Dengan kita pandai melihat peluang dan memanfaatkan sesuatu, kita bisa unggul dalam suatu hal, contohnya berbisnis online dengan cara seperti ini. Itu saja yang bisa saya sampaikan, untuk lebih banyak tau tentang bisnis online, coba tanya sama Pak GM, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbisnis Oline Cepat Via Twitter dan BBM "

Posting Komentar