Asus Zenfone 6 – Ponsel 6 Inch Dengan RAM 2GB

Gambar : Asus
Setelah sebelumnya saya membahaas tentang kecanggihan Asus Zenfone 2 Laser dengan kamera lasernya, kali ini saya akan membahas tentang kecanggihan Asus Zenfone 6, dimana smartphone ini saya dapat dari lomba blog dengan tema Asus Zenfone 2 laser di atas, he he…asik bukan, makanya ayo yang hobi nulis, nulis terus biar dapat smartphone. Tapi hpnya sudah saya jual dan tak sempat unboxing deh.

Yuk kita mulai,
Asus Zenfone 6 ini memiliki layar 6 Inch, waow, gede banget, iya..apalagi dengan RAM nya yang 2 GB itu, bisa menjalankan aktifitas multi tasking seperti browsing dan membuka game dengan gampang, gak ngenDat ngendat atau berhenti berhenti.

Untuk kameranya sendiri, Asus Zenfon 6 ini memiliki kamera belakang 13 Mp serta kamera depan 2 Mp, jelas banget buat menjepret gambar gambar menarik. Di lengkapi dengan flashnya, buat memfoto objek di malam hari menjadi lebih jelas.

Untuk prosesornya, Asus Zenfone 6 ini sudah di bekali dengan prosesor Dual Core sehingga memiliki tenaga dan anti lag dalam aktifitas mobile. Baterainya pun cukup besar kapasitasnya, yaitu 3300 Mah. Dengan kapasitas baterai yang besar ini Anda bisa nyaman seharian tanpa terlalu khawatir baterai habis.

Untuk layarnya, Asus Zenfone 6 ini juga sudah di lengkapi dengan layar Gorilla Glass 3 dimana jenis layar ini sangat kuat terhadap benturan, jadi Anda tak perlu khawatir jika ponsel ini terjatuh. Sedangkan untuk kartunya sudah mendukung dual sim GSM, jadi bisa bebas memilih kartu.

Gambr : Asus
Untuk system androidnya sendiri menggunakan anroid Jelly Bean v4.3 namun bisa di upgrade ke android Lollipop 5. Bagi Anda yang seorang blogger, ukuran layar 6 Inch ini akan semakin lega karena untuk membuka halaman blog, kita tak perlu men-zoom zoom artikel yang kurang jelas terlihat, dengan Asus Zenfone ini Anda akan semakin di permudah karena layar 6 inchnya yang besar.

Kekurangan dari AsuS Zenfone 6 ini yaitu masih menggunakan baterai unremoveable atau baterai tanam, namun tidak perlu khawatir karena dengan kapasitas baterainya yang besar, membuat Anda tak perlu kehabisan baterai. Siapkan powerbank juga untuk cadangan jika baterai habis. Atau jika ada kendala bisa di bawa ke service center terdekat yang sudah tersebar di sluruh Indonesia.

Harga untuk Asus Zenfone 6 ini dari pertama keluar tahun 2013 lalu di patok Rp 3.000.000,- an, namun tahun 2015 ini sudah turun drastis menjadi Rp. 2.100.000,- an bahkan semakin lama turun.
Sekian review Asus kali ini, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asus Zenfone 6 – Ponsel 6 Inch Dengan RAM 2GB"

Posting Komentar