Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta
Gbr 1. Banner elevenia, src by freepik.com. Redesain oleh Amir
Hai semuanya, apa kabar ? semoga dalam keadaan sehat selalu ya, amin. Blog amir-silangit kali ini akan membahas artikel tentang promo Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta, yaitu promo dimana Anda bisa berbelanja dengan gratis voucher 1 juta di website elevenia di www.elevenia.co.id. Namun sebelum saya bahas lebih lanjut tentang program ini, saya ingin agar kalian mendaftar jadi member terlebih dahulu, daftar disini. Juga jangan lupa like twitternya di @eleveniaID dan facebooknya untuk update informasi tentang berita baru di elevenia.co.id.  Juga download aplikasi android elevenia untuk pengguna android, serta untuk pengguna iphone bisa di download disini agar kalian bisa tahu barang baru, diskon, promo dan kejutan lainya hanya dari hp kalian. Dan sekarang, yuk kita bahas apa itu promo "Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta" itu...

Promo Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta adalah promo belanja dimana Anda akan mendapatkan voucher gratis senilai Rp 1.000.000,- di elevenia.co.id dari hari senin sampai dengan minggu (setiap hari). Voucher tersebut bisa berupa voucher belanja atau voucher potongan ongkos kirim, diskon dan lain sebagainya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, contoh :
Senin Hemat : voucher hemat 11% untuk Anda pengguna kartu XL
Selasa Ceria : Diskon untuk semua produk 
Rabu  : Diskon 10% untuk kartu kredit berlogo visa 
Kamis : Potongan hingga Rp 500.000,- untuk belanja di erafone
Jum'at : Cicilan 0% + Potongan 10% untuk pengguna kartu kredit CIMB NIAGA
Sabtu - Minggu : Diskon 5% lagi untuk semua produk di cart belanja Anda

Gbr 2. Promo Belanja Di Elevenia Gratis Voucher 1 juta


Selain promo gratis voucher 1 juta diatas, di elevenia.co.id ini setiap hari selalu ada saja promo menarik lainya yang di tawarkan, jadi jangan sampai gak update ya..

Bagaimana cara agar saya bisa menikmati promo Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta ini ?
Caranya kalian harus mendaftar jadi member terlebih dahulu, lihat video tutorial cara mendaftar jadi member elevenia.co.id di bawah atau pada point pengalaman belanja saya di elevenia pada bagian bawah artikel ini.


Setelah itu Anda bisa mendownload  voucher belanja  gratis 1 jutanya untuk berbelanja produk sesuai keinginan Anda. 

Bicara soal promo Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta, tapi elevenia sendiri itu apa sih ?
Elevenia adalah adalah produk dari PT. XL Planet yang merupakan gabungan dari PT XL Axiata, sebuah perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia dengan SK Planet Co. Ltd., yang merupakan salah satu perusahaan layanan digital dan pemilik dari brand e-commerce terbesar di Korea Selatan, 11st.co.kr. Alamat websitenya di www.elevenia.co.id

Produk apa saja yang bisa di beli di elevenia.co.id ?
Ada banyak produk yang bisa di beli di sini, seperti fashion baik untuk pria ataupun wanita, produk kecantikan buat para cewe yang hobi berias pasti ada. Untuk para Ibu yang punya anak kecil atau balita juga ada kategori baby and kids loh. Produk rumah tangga  seperti keset, lampu bohlam, sarung bantal juga ada. Mau ganti hp baru ada di kategori gadget, isi ulang atau beli makanan juga ada di kategori voucher and food,  yang suka olahraga ada di kategori hobi dan olahraga, mau cari TV atau kulkas baru ada di kategori elektronik, dan banyak lagi yang lainya semua tersedia lengkap di elevenia, lihat gambar di bawah. Seperti yang sudah saya katakan diawal paragraf, buat Anda yang super sibuk dan tak sempat pergi belanja, elevenia menyediakan aplikasi androidnya juga. Untuk pengguna iphone juga ada, download disini. Pokonya surga belanja onlinemu bisa di temukan di elevenia.co.id

Gbr 3. Produk produk elevenia


Waow seru banget, ada ribuan produk tersedia di elevenia. Selain pada kategori diatas, juga tersedia produk produk khusus yang di rangkum dalam tab tab tersendiri, seperti tiket pesawat, e-coupon, majalah, bahkan obat obatan pun tersedia disini.
Gbr 4. Produk khusus elevenia

Juga promo elevenia dengan berbagai tawaran yang sangat menarik dan akan terus ada baik yang sedang berlangsung ataupun yang akan datang semakin melengkapi kepuasan berbelanjamu disini.
Gbr 5. Promo elevenia
Wah, menarik bukan, diatas hanya sebagian saja, masih banyak promo menarik lainya, makanya pantengin terus elevenia supaya tak ketinggalan promo promo menariknya. Masih ada lagi lho keseruan belanja di elevenia, yaitu dengan game bola bernama elevenia tangkap. Jadi pada game ini Anda bertugas sebagai penjaga gawang, Anda memiliki 3 x kesempatan, gerakan penjaga gawang ke arah kanan, kiri, atau tengah untuk menjaga gawang dan jangan sampai masuk gol . Jika Anda berhasil menangkap 2 atau 3 dari tendangan maka Anda di nyatakan menang dan akan mendapatkan poin. Hadiah berupa voucher belanja, sementara hadiah grandprizenya untuk saat ini ada 2 Sport Camera Xiaomi Yi dan akan selalu terupdate dengan hadiah menarik lainya, asik kan, cuma bermain game Anda bisa dapat hadiah. Semakin seruuu saja nih belanja di elevenia, selain gratis voucher 1 jutanya, promo promo menariknya, juga ada game berhadiah pula, ayo buruan ke elevenia.co.id dan borong produknya.

Gbr 6. Game elevenia tangkap

Dari tadi ngomong soal belanja, tapi seperti apa sih  transaksi di elevenia.co.id itu ?
Untuk mengetahui seperti apa alur transaksi jua beli di elevenia.co.id, lihat gambar di bawah :

Gbr 7. Alur transaksi di elevenia, credit background, gambar 1 dan gambar 3

Jadi, di elevenia.co.id ini, kita tidak hanya hanya bisa menjadi pembeli tapi kita juga bisa menjadi penjual. Dan transaksi di elevenia.co.id di jamin aman dan nyaman baik itu penjual ataupun pembeli karena adanya esrow sistem (rekening bersama) oleh elevenia. Yaitu pihak ketiga yang menjembatani transaksi jual beli untuk menghindari kekhawatiran penipuan.  Lho, maksudnya gimana ? Jadi begini, saat ada seorang pembeli melakukan pembayaran di elevenia, pihak elevenia menerima pembayaran dari pembeli kemudian memberitahukan kepada sang penjual  untuk mengirimkan barang pesanan kepada pembeli, setelah pembeli menerima barang pesananya lalu dia akan mengkonfirmasi ke elevenia bahwa barang yang di pesan sudah di terima, dan setelah itu baru elevenia akan mencairkan dana kepada penjual. Dengan sistim transaksi seperti ini maka tidak ada kekhawatiran penipuan antara penjual dan pembeli karena dana berada di pihak ketiga yang menjembatani transaksi.

Wah, berarti aman dong jualan dan belanja di elevenia.co.id
Pasti dong...kan pakai metode transaksi escrow system (rekening bersama) seperti yang saya jelaskan diatas.
Tapi mengapa harus elevenia.co.id ?
Ada banyak keuntungan bagi penjual dan pembeli dengan memanfaatkan website jual beli online terpercaya  elevenia.co.id ini, lihat gambar di bawah :

Gbr 8. Keunggulan elevenia. Desain oleh Amir

Dan masih banyak keuntungan keuntungan berbelanja di elevenia seperti yang sudah saya bahas diatas.

Seperti yang saya katakan diatas, selain kalian bisa belanja apa saja di elevenia, kalian juga bisa loh berjualan di elevenia, caranya lihat panduanya pada video di bawah :


Mudah bukan berjualan di elevenia, pokonya elevenia.co.id selalu memberikan banyak keuntungan baik bagi penjual ataupun pembeli. Tapi masih adalagi lho, di elevenia.co.id kita bisa menjadi affiliasi untuk mendapatkan komisi dengan menjualkan produk atas referensi kita kepada orang lain, jika kita berhasil menjualkan produk atas rekomendasi kita maka kita dapat komisinya lho.....jika Anda seorang blogger, terlebih memiliki pengunjung blog yang ramai maka affiliasi produk elevenia.co.id adalah cara tepat untuk berbisnis online tanpa perlu membuat produk atau menjual jasa. Caranya pun mudah banget, klik link http://www.elevenia.co.id/promo-program-afiliasi-396942  lalu pilih tombol daftar seperti terlihat pada gambar dibawah :

Gbr 9. Daftar affiliasi
Maka akan muncul jendela formulir seperti pada gambar di bawah

Gbr 10. Isi data pendaftaran affiliasi

Isilah data data secara lengkap seperti email, nama, telepon dan jangan lupa lampirkan lagi scan KTP sebagai syarat pendaftaran. Klik daftar dan selanjutnya konfirmasi pendaftaran akan di beritahukan selanjutnya. Setelah di terima sebagai anggota affiliasi elevenia.co.id, Anda bisa langsung mempromosikan elevenia.co.id dengan kode banner yang ada di halaman affiliasi , lihat gambar di bawah :

Gbr 11. Kode banner affiliasi

Mudah bukan mendaftar affiliasi di elevenia.co.id, hanya dengan langkah langkah sederhana seperti pada gambar di atas kalian sudah bisa berbisnis online di elevenia.co.id.

Bagaimana saya bisa menghubungi elevenia jika saya memiliki pertanyaan, saran atau kritik ?
Anda bisa menghubungi elevenia di Customer Service elevenia di email cs@elevenia.co.id untuk pembeli dan untuk penjual  di email seller@elevenia.co.id pada hari kerja Senin - Sabtu (09.00 - 18.00 WIB). Atau di twitternya di @eleveniacare ( jangan lupa follow ya ? ) Senin - Minggu (08.00 - 23.00 WIB).

Gbr 12. CS @eleveniare

Tenang saja, layanan di elevenia penuh waktu selama 24 jam di nomor telfon 021 - 500 211, jadi tidak perlu ragu jika Anda ada hal yang kiranya perlu di tanyakan, elevenia menyediakan fitur customer service selama 24 jam penuh dan siap membatu Anda. Sementara alamat kantornya di :
PT. XL Planet
Plaza 89 1st-2nd Floor
Jl. HR Rasuna Said Kav. X7 No.6
Jakarta 12940 - Indonesia

Pengalamanku berbelanja online di elevenia.co.id
Disini, saya  juga ingin berbagi serunya pengalaman berbelanja di elevenia yang semoga bisa menjadi inspirasi kalian para pembaca semua bagaimana asiknya berbelanja online disini. Jadi ceritanya, handphone saya sulit sekali di telfon karena sudah agak error, sms pun kadang sulit masuk dan saya ingin punya hp baru supaya kontak kontak dengan teman atau saudara saudara saya tidak terganggu. Simak baik baik pengalaman seru saya berbelanja online di elevenia pada gambar di bawah.

Pertama : sebelum berbelanja saya harus mendaftar menjadi member elevenia terlebih dahulu, dengan hanya mendaftar saya akan mendapat diskon potongan ongkos kirim nantinya. Masukan data data yang di perlukan seperti nama, email, tanggal lahir dan data data lainya seperti yang terlihat pada gambar diatas lalu klik daftar. Setelah pendaftaran berhasil, jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi pendaftaran untuk mengaktifkan keanggotaan yang di kirim ke emailmu. Setelah aktif maka Anda bisa login dan bisa langsung berbelanja.

Gbr 13.Mendaftar member elevenia

Kedua : login dengan akun dan password saat mendaftar sebelumnya, kemudian pilih produk yang di inginkan, disini saya memilih handphone incaran saya :

Gbr 14. Beli produk

Karena tersedia pilihan warna maka saya pilih warna hitam, setelah itu klik beli sekarang. 

Ketiga : kemudian akan muncul formulir isian alamat, isikan alamatmu dengan benar supaya tidak terjadi kesalahan saat pengiriman, jika perlu tambahkan ancer ancer supaya tukang posnya bisa dengan mudah menemukan alamat pengiriman. Karena rumah saya berada di paling utara (lor : jawa) desa maka saya memberi ancer ancer "rumah paling lor" - lor = utara, agar supaya Pak posnya bisa dengan mudah menemukan alamat rumah saya.

Gbr 15. Isi alamat

Ke empat : isikan alamat dengan benar seperti pada gambar diatas untuk tujuan pengiriman. Jika Anda adalah member baru elevenia maka Anda akan dapat voucher gratis berupa potongan ongkos kirim. Karena saya adalah member lama maka voucher gratis ongkos kirimnya sudah saya pakai saat pertama jadi member.

Gbr 16. Voucher diskon

Ke lima : klik lanjut dan lakukan langkah berikutnya, yaitu pilih metode pembayaran. Karena saya adalah pengguna bank BRI maka saya pilih metode pembayaran bank transfer dan pilih Bank BRI. Metode transfer Bank BRI ini adalah fasilitas baru di elevenia untuk memudahkan para pelanggan dalam berbelanja terutama yang menggunakan bank BRI ini. Pilih bank transfer dan pilih bank BRI.

Gbr 17. Pilih alat pembayaran

Ke enam : setelah itu akan muncul formulir tata cara pembayaran di bawahnya. Alat pembayarannya pun banyak, seperti bak BRI, BCA, Mandiri, CIMB NIAGA, kartu kredit, e-money, instant pay dll.

Gbr 18. Cara pembayaran briva

Ke tujuh : setelah itu klik tombol bayar di sebelah kanan seperti pada gambar di bawah dan lakukan pembayaran dengan menggunakan kode briva yang di berikan. 

Gbr 19. Bayar produk

Jangan di anggap sulit karena walaupun cara pembayaranya bisa di bilang beda dengan yang lain tapi  mudah. Tadinya saya kira sulit cara bayarnya tetapi ternyata sangat mudah, lewat aplikasi bank BRI pun bisa di lakukan. Untuk tata cara pembayaran briva di ATM BRI caranya ikuti langkah langkah seperti terlihat pada gambar di bawah:

Gbr 20. Cara pembayaran briva melalui ATM BRI

1 Masukan ATM BRI Anda dan pilih transaksi lain
2 Pilih pembayaran
3 Pilih lainya
4 Pilih Briva
5 Masukan nomor Briva Anda
6 Pilih proses pembayaran dan tekan ya

Setelah itu Anda di suruh memasukan nilai pembayaran sejumlah nilai produk yang Anda beli lalu selesaikan proses pembayaran.

Akhirnya tak lama kemudian barang pesanan saya pun tiba oleh kurir JNE, jasa kurir yang di gunakan  selain JNE ada Tiki dan First Logistic. Packinganya pun rapih dan di lindungi dengan plastik empuk agar isi paketan tetap aman dalam perjalanan. Jika terjadi kerusakan maka di elevenia bisa di lakukan pengembalian dan penukaran, keren kan ? 

Gbr 21. Pesanan produk saya telah tiba

Karena barang sudah saya terima maka saya segera mengkonfirmasi pembelian, caranya dengan masuk akun elevenia saya dan klik konfirmasi.

Gbr 22. Konfirmasi pesanan

Nah, sekarang paham kan metode belanja di elevenia, jadi dana baru akan di cairkan jika barang sudah sampai ke pembelinya, dengan begitu tidak ada resiko kehilangan atau tipu tipu deh, aman banget. Belanja di elevenia mudah, aman dan nyaman dan gak perlu keluar rumah, cuma lewat PC, laptop atau gadget pun bisa. Pengalamanku berbelanja online di elevenia semakin menambah keseruan asiknya berbelanja di elevenia gratis voucher 1 jutanya saja...belanja gak perlu repot, aman, nyaman karena ada sistem ecsrow system atau rekening bersama. Pokonya top recomended deh elevenia :) :) :)

Sekian lama saya berkutat di bisnis online, bersama ini saya ada sedikit tips belanja dan berjualan online, berikut tipsnya :
Tips belanja online
[1] Anda pasti tidak mau kan "menyumbangkan" uang Anda ke orang lain tapi tak dapat apa apa ? itulah yang banyak di pertanyakan banyak orang terutama mereka yang baru pertama belanja online. Saran saya, carilah online shoping yang menyediakan fitur escrow system atau rekening bersama seperti di elevenia.co.id, dengan adanya penerima pembayaran pihak ketiga seperti ini kita tak perlu khawatir akan kehilangan uang kita.

[2] Lihatlah reputasi website tempat kita akan belanja, apakah sudah terpercaya atau belum. Apakah tersedia toko fisiknya atau tidak, juga testimoni yang ada dan rekomendasi rekomendasi dari member yang sudah berbelanja. Bisa juga di lihat dari tampilan websitenya, jika terkesan acak acakan dengan bahasa yang seolah tidak serius maka tinggalkanlah, cari yang lain.

[3] Lihat garansi produk, jangan sampai barang yang Anda beli akan tetapi setelah barang di terima tidak seperti yang di janjikan, cacat atau rusak. Cari tau bagaimana cara pengembalianya dll, baca juga syarat dan ketentuan yang ada

[4] Jika website tempat kita belanja online memiliki sistim COD (Cash On Dilevery) kita bisa memilih website belanja online seperti itu karena kita bisa ketemu langsung dengan penjualnya untuk bertransaksi jual beli barang yang kita inginkan, kita bisa melihat barang yang kita beli lebih jelas dan detail, juga garansi jika terjadi kerusakan, untuk pengembalian pun mudah karena si pemilik website jualan online tersebut tempatnya bisa kita ketahui.

Tips berjualan online
[1] Sebelum memutuskan produk apa yang ingin di jual di internet, alangkah baiknya jika Anda meriset kepopuleran produk tersebut dengan google keyword planner. Dengan alat tersebut Anda bisa mengetahui seberapa banyak orang yang mencari produk tersebut di internet. Saran saya, pilihlah produk yang paling banyak pencarinya dalam setiap bulanya namun persainganya jarang, sehingga jika di jual nanti potensi laris terjual akan semakin besar.

Gbr 23. Riset keyword
Misal Anda ingin menjual baju batik, lakukan riset kata kunci di google keyword planner, pada contoh diatas untuk kata kunci batik memiliki persaingan rendah dan pencarian yang cukup banyak dalam satu bulanya, Anda bisa menirunya untuk produk yang ingin di Anda jual dengan melakukan riset kata kunci di google keyword planner. Jangan asal ikut ikutan orang lain yang telah sukses berjualan suatu produk, tapi gunakan riset dan data agar hasilnya memuaskan.

[2] Jual produk dari hasil hobimu sendiri, misalkan Anda hobi membuat kerajinan gantungan kunci, Anda bisa menjualnya di internet, pasti laris. Tenang saja, ada banyak orang dengan minat dan  hobi hobi tertentu, seperti hobi membuat gantungan kunci milik Anda tersebut. 

[3] Jika Anda belum memiliki toko online tersendiri, Anda bisa memanfaatkan e-commerce seperti elevenia.co.id, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan berjualan di e-commerce terpercaya ini, seperti yang sudah saya jelaskan diatas.

[4]Jika Anda belum memiliki produk sendiri, Anda bisa menjadi reseller produk orang lain, carilah produk yang sekiranya laris di sekitar Anda dan ajak untuk berbisnis. Gunakan google keyword planner seperti yang saya jelaskan diatas. Atau Anda juga bisa berjualan online melalui sistim dropshipper, yaitu dimana Anda bisa menjualkan produk orang lain namun pengepakan dan pengiriman di lakukan bukan dari Anda, melainkan dari sang pemilik produk, tugasmu hanya berpromosi dan Anda akan menerima komisi jika berhasil menjualkan produknya.

Semoga tips tips diatas bisa menjadi acuan bagi kalian yang ingin belanja atau berjualan online aman dan nyaman, semoga bermanfaat.

Setelah saya mengamati dan membuka buka website elevenia.co.id dan berbelanja pula, saya ada sedikit masukan yang semoga bermanfaat buat perkembangan elevenia.co.id selanjutnya, berikut saran saya :

[1] Pada aplikasi android buyer elevenia, tampilan halaman aplikasi menutup seluruh bagian layar hp sehingga jika ada notifikasi seperti sms ataupun sosial media dari akun pemilik hp, mereka akan menutup aplikasi dan berhenti berbelanja. Alangkah baiknya jika di buat tidak menutup seluruh bagian layar sehingga si pemilik hp / calon pelanggan tidak harus menutup aplikasi elevenia saat ingin melihat notifikasi yang masuk ke hpnya. Dengan begitu potensi penjualan di elevenia akan semakin besar karena pemilik hp tidak harus menutup aplikasi sehingga bisa tetap meneruskan aktifitas belanja onlinenya.

Gbr 24. Aplikasi android elevenia menutupi bar hp

[2] Testimoni. Ya, dengan menambah tab testimoni di website elevenia, maka akan semakin banyak orang yang tahu seperti apa sih belanja di elevenia.co.id ini. Dengan testimoni ini orang akan semakin tertarik untuk belanja di elevenia.co.id ini.

[3] Blog. Saya tidak menjumpai tab blog di website elevenia. Saran saya, dengan membuat tab blog di website elevenia maka orang bisa mengetahui tentang berita berita terbaru secara lebih rinci karena di bahas penjelasan atau deskripsi. Misal elevenia menambahkan produk jam tangan impor baru, dengan mengunggahnya di artikel blog dengan ulasan dan deskripsinya maka orang bisa lebih tahu akan produk jam tangan tersebut jika tab blog di sematkan di website elevenia sebelum berbelanja.

[4] Sebagai e commerce besar dengan banyak produk, mungkin alangkah lebih baik jika elevenia  menyediakan live chat untuk melayani pelangganya, karena produk yang di jual adalah milik banyak seller. Dengan fitur live chat ini pelanggan bisa lebih jelas dengan bertanya langsung dengan customer servicenya. Tadinya saya pikir elevenia memiliki fitur live chat, tapi ternyata belum, semoga kedepan elevenia sudah menyediakan fitur ini. Dengan fitur yang bagus seperti live chat ini maka potensi penjualan elevenia akan semakin besar sehingga akan menguntungkan semua pihak baik seller, buyer ataupun elevenia itu sendiri.

[5] Pada opsi input alamat pada bagian kecamatan, kabupaten dan propinsi, format alamat menurut saya agak kurang di perbaiki sedikit. Menurut pengalaman, bagi para buyer yang memiliki kebiasaan buru buru atau gugup seperti saya kadang tidak cermat dalam melakukan suatu hal misalnya saat transaksi online seperti ini, terutama pada saat memasukan alamat pengiriman, alhasil mereka kurang detail atau salah memasukan alamat dan akhirnya membingungkan tukang posnya. Pengalaman, saya dulu pernah di marahi oleh petugas kirimnya karena penulisan alamat yang salah, bukan karena saya yang salah tapi karena pengaturan alamat di website tempat saya belanja online masih perlu di perbaiki, akibatnya saya kena marah petugas pos padahal bukan salah saya. Waktu itu saya beli buku di salah satu toko buku online di internet.

Gbr 25. Saran  input dan output alamat

Mungkin akan lebih baik jika format penulisan urutan alamat seperti ini
*Jalan/Dusun/Desa :......
*RT / RW:.........
*Kecamatan : ........
*Kabupaten : .......
*Propinsi :.......

Dengan begitu akan lebih jelas alamatnya, jika perlu tambahkan juga kode pos untuk lebih membantu petugas kirimnya. Pada alamat saya diatas (kotak merah) harusnya jika bisa begini :
Dusun Pacarbalung - RT 5 RW 3 - Desa Sidoagung - Kecamatan Sruweng - Kabupaten Kebumen - Jawa Tengah - Kode Pos 54362. Itu alamat saya sejelas jelasnya dan pasti tukang posnya tidak bingung.

[6] Untuk menambah kepercayaan pelanggan berbelanja bahkan yang masih baru sekalipun, bahwa berbelanja di elevenia itu benar benar aman dan nyaman dari tindak pencurian akun atau penyalahgunaan oleh pihak lain terutama mereka yang menggunakan kartu kedit, ada baiknya jika elevenia menerapkan sertifikat SSL (Secure Sockets Layer) sehingga dapat di akses menggunakan protokol https (ikon berupa gembok kecil di url website), sebagai tanda bahwa website elevenia benar benar aman untuk bertransaksi online.

Gbr 26. Sertifikat SSL untuk keamanan. Sumber gambar oleh maxmanroe

Ini sangat penting apalagi bagi sebuah website perdagangan yang pasti terdapat transaksi di dalamnya. Dengan sertifikat SSL ini, elevenia akan memiliki validasi dari perusahaan keamanan tingkat dunia sehingga akan semakin menambah kepercayaan pengunjung untuk bertransaksi disini. Dimasa depan nanti, penerapan protokol https ini juga akan menjadi salah satu faktor penentu hasil pencarian di search engine.Semoga masukan ini bemanfaat untuk perkembangan elevenia kedepan.

O iya, masih adalagi, sebagai warga negara Indonesia yang baik, mari kita sama sama dukung karya anak bangsa dengan cara merating dan memberikan ulasan berupa support atau dukungan aplikasi belanja online elevenia.co.id baik untuk aplikasi buyer ataupun seller ,berhubung saya pakai android maka ini hanya berlaku bagi pengguna android saja yah... Dengan merating dan memberikan ulasan dukungan ke aplikasi elevenia ini berarti kita telah menyemangati anak bangsa untuk terus berkarya demi terciptanya indonesia yang cerdas sehingga bisa memerangi kebodohan dan kemiskinan

Gbr 27. Rating aplikasi android elevenia

Itulah pengalaman saya berbelanja di elevenia, semoga bisa menjadi rekomendasi buat kalian untuk berbelanja ataupun berjualan online.

Note : BRI, Nokia, XL, Layangan dan semua merek dagang yang saya sebutkan diatas adalah milik pribadi masing masing dan tidak mencerminkan promosi apapun

Kesimpulan :
Apapun produk dan kebutuhanmu, elevenia.co.id adalah surga belanja online terpercaya pilhan kita semua. Disini Anda bisa belanja apa saja dan berjualan dengan mudah, aman dan nyaman. Jika tidak sempat keluar rumah, manfaatkan aplikasi android dan aplikasi iPhone elevenia dari genggaman tangan Anda. Dengan berbagai keunggulan seperti escrow system (rekening bersama), banyak diskon, kepercayaan, ketenangan, serta promo "Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta" dan yang lain lainya maka tidak salah jika saya sebut bahwa elevenia.co.id adalah website jual beli online aman, nyaman dan terpercaya dengan banyak keunggulan bertaraf bintang lima.


Gambar 28. Elevenia five stars. Logo di pinjam dari freepik.com. Redesain oleh Amir

Penutup :
Artikel diatas adalah opini dan pengalaman pribadi saya dalam mengikuti lomba blog elevenia.co.id, dengan tema berbelanja di elevenia semakin seru dengan gratis voucher 1 juta. Semoga dengan pembahasan sederhana yang saya buat ini bisa menjadi rekomendasi buat kalian semua untuk belanja dan berjualan online. Sekian dan terimakasih.

Sumber penunjang materi dan gambar :
[1] elevenia.co.id
[2] Freepik.com
[3] https://www.maxmanroe.com/6-tips-cara-aman-berbelanja-online-di-internet.html
[6] http://family.fimela.com/dunia-ibu/money-career/cara-belanja-online-yang-aman-130506i.html
Dan sumber sumber lain yang sudah saya sebutkan diatas

Kalau kalian suka, jangan lupa like and share ke socmed ya... 

http://www.elevenia.co.id/


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta "

  1. Good sharing, to help shoppers save more, and at the same time enjoy a secure shopping experience, 11street or 11street.my would like to share some essential tips for all online shoppers, see detail at:
    http://kidbuxblog.com/shopping-smart-with-11street-my





    Best Regards,
    Your best Split Queen Box Springs or split queen box spring selection.

    BalasHapus
  2. thanks gan atas infonya dan sangat bermanfaat postingannya

    BalasHapus