Apa yang menyelematkan kita dari krisis global ?


Sumber gambar
Fenomena krisis global seperti tahun 98 lalu memang sungguh memprihatinkan. Ada banyak sekali orang yang tiba tiba shock karena di pecat dari pekerjaanya.

Bagaimana mereka harus menghidupi anak dan istri bagi yang sudah berkeluarga ? Bagaimana mereka harus mencari pekerjaan sedangkan dirinya baru saja di pecat. Kalaupun bisa mendapatkan pekerjaan baru lagi, pastinya itu bukan hal yang mudah karena krisis global memaksa perusahaan perusahaan mengurangi jumlah produksi yang otomatis juga mengurangi jumlah tenaga kerja demi kelanggengan perusahaanya ?

Orang orang banyak yang menjadi pengangguran, terlebih bagi mereka yang sudah lama bekerja. Jika ia harus terjun kedunia pekerjaan yang berbeda, pastinya belum terbiasa dan kadang kaget.

Untuk itu kita harus waspada sebelum hal itu terjadi, dan keahlian adalah hal yang membantu kita dalam menyelamatkan kita dari krisis global, terutama dalam hal ekonomi.

Dengan keahlian kita bisa menjadi lebih berguna dalam suatu kondisi. Jika kita mahir reparasi otomotif seperti sepeda motor, mobil, elektronoi dll, kita bisa mendirikan jasa reparasi atau bekerja di sebuah bengkel misalkan. 

Yang pastinya pekerjaan dengan suatu keahlian lebih berpotensi baik dari pada kita harus nunut pada orang lain.

Jadi, yang menyelematkan kita dari ancaman krisis global adalah keahlia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa yang menyelematkan kita dari krisis global ?"

Posting Komentar