Sumpah, Saya benci sekali formulabisnisnya Pak Joko Susilo

Tahun 2008 lalu, saya membaca sales letter formulabisnisnya Pak Joko, dan tahun 2010 baru memutuskan untuk belajar bisnis online pada panduan mencari uang di internet yang ada di formulabisnisnya Pak Joko tersebut.

Dari sulu saya hanya muter muter mencari peluang peluang lain bisnis online, padahal jika saya mengerjakan satu saja dan fokus, hasil dari bisnis online akan maksimal.

Dan saya benci sekali, saya benci kenapa saya baru mulai action sekarang. Saya benci kenapa tidak dari dulu saya bergabung. Beberapa bulan yang lalu saya baru saja mendapatkan komisi pertama dari internet berkat panduan bisnis onlinenya yang berhasil saya jualkan ke orang lain lewat promosi yang saya lakukan di blog saya.

Kenapa saya masih ogah ogahan menulis artikel sejak dulu secara rutin untuk berpromosi mempromosikan formulabisnisnya. Seandainya dari 2010 lalu saya rutin membuat artikel rekomendasi karena saya belum memiliki produk, mungkin sekarang penghasilan saya hingga jutaan perbulan hanya dengan menulis artikel 20 menit sehari.

Dan sekarang saya baru menyadari betapa pentingnya action, karena hambatan yang sering di lakukan oleh para pemula bisnis online adalah action. Mereka hanya sekedar sibuk tapi tidak produktif.

Bisnis online itu tak harus memiliki produk, ada banyak sekali pekerjaan online yang bisa kita lakukan. Salah satunya adalah menjadi affiliasi produk, jika kita berhasil menjualkan suatu produk affiliasi maka kita akan mendapatkan komisi dari penjualan yang kita lakukan.

Semakin banyak berpromosi maka semakin besar pula kemungkinan untuk berpenghasilan melimpah dari internet.

Dan sekarang saya akan mencoba untuk selalu konsisten dan fokus pada satu pekerjaan menulis artikel rekomendasi. Ada banyak sekali pekerjaan menulis yang bayaranya mahal, seperti kontes blog jika menang yang hadiahnya gadget seharga 7 jutaan, uang hingga puluhan juta dll.

Tapi dari pada saya melakukan itu mendaingan saya menulis artikel rekomendasi, tak usah pusing pusing menulisnya. Sebisa saya saja, tak butuh waktu berhari hari seperti menulis di kontes menulis.

Dan untuk Anda, segeralah action dari pekerjaan yang paling mudah dilakukan. Tinggalkan yang terasa sulit. Salah satu kunci berhasilnya bisnis online adalah mengerjakan dari yang paling mudah.

Ok, itu saja yang bisa saya sampaikan. Semoga membantu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumpah, Saya benci sekali formulabisnisnya Pak Joko Susilo"

Posting Komentar