Saya menyesal berbisnis online dengan formulabisnisnya Joko Susilo !!!

Yah, saya menyesal sekali berbisnis online dengan formulabisnisnya Joko Susilo, bukan karena Joko Susilo itu penipu, tapi karena “ KENAPA TIDAK DARI DULU SAYA BERBISNIS DENGANNYA, SAYA MENYESAL SEKALI AKAN HAL ITU”.

Yah, itulah alasan mengapa saya bilang begitu. Rasanya kaget bin senang saat tiba tiba ada SMS masuk ke hp saya yang meninginformasikan bahwa SMS itu adalah konfirmasi bahwa saya baru saja dapat komisi 150 ribu karena saya berhasil menjual ebooknya.

Buru buru saya langsung ke bank dan cek rekening, ternyata benar uang senilai 150 ribu telah masuk ke rekening saya. Dan itu membuat saya lebih bersemangat berpromosi supaya saya bisa terus mendapatkan kmisi darinya

Di bawah adalah bukti di website member area kalo saya dapat komisinya.

Bukti komisi dari formulabisnis

Lumayan lah buat nambahin modal bisnis kroto yang sedang saya jalani. Saya berpromosi di blog ini dengan menulis artikel dan memasang banner. Semakin sering saya menulis maka semakin besar kesempatan saya untuk terus mendapatkan komisi. Juga semakin menambah kemampuan saya dalam menulis.

Siapa tau nanti saya bisa menerbitkan buku. Saya memang belum memiliki produk sendiri untuk dijual, makanya saya memilih menjadi affiliasi. Dan saya menjatuhkan pilihan pada formulabisnis milik Joko Susilo karena sudah terbukti  manfaatnya oleh banyak sekali orang.

Anda bisa nilai kemampuanya pada cara dia menyuguhkan artikel artikel dan sales letter yang ia tuliskan, juga bukti bukti akan kekayaanya dalam berbisnis online.

Yah, itulah pengalaman saya berbisnis online dengan Joko Susilo, silahkan Anda bergabung untuk ikut sukses juga seperti membernya yang telah sukses.
Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Saya menyesal berbisnis online dengan formulabisnisnya Joko Susilo !!!"