Rahasia mendatangkan penjualan berlipat di bisnis online

Src
Hari ini adalah hari pertama puasa Romadhon 1434 H ditahun 2013. Pagi pagi bangun jam 3 untuk sahur, masih ada waktu sedikit menunggu shubuh saya sempatkan untuk menulis.

Pada tulisan kali ini saya akan coba membahas menurut sepengetahuan saya tentang tips mendatangkan penjualan berlipat dalam bisnis online.

Ada banyak cara yang bisa di lakukan untuk mendapatkan penjualan berlipat seperti yang paling mudah adalah dengan beriklan PPC baik lokal ataupun pake adwords yang bayarnya pake kartu kredit.

Dengan PPC juga adwords tersebut kita tinggal memantau perkembangan iklan, apakah sudah terjadi penjualan atau belum. Tapi ada syaratnya, kita harus mengeluarkan dana untuk jenis iklan ini.

Cara lainya adalah membuat artikel rekomendasi yang kita tulis di blog kita. Buatlah artikel seperlunya saja, saran saya buatlah artikel jangan terlalu panjang.

Yang sedang sedang saja, paling tidak 300 kata. Jangan buat artikel terlalu panjang supaya mood menulis tidak hilang sehingga lebih banyak tulisan yang bisa kita buat.

Tapi jika Anda mau menulis yang lebih kompleks, itu terserah Anda. Yang pasti artikel harus rutin di buat. Seminggu 1 artikel tapi konsisten itu sudah cukup modal promosi.

Atau bisa juga promosi bisnis online dengan membuat website affiliasi. Dengan website affiliasi, tugas kita berpromosi menjadi lebih ringan karena nantinya akan ada pengunjung yang datang sendiri ke website affiliasi yang kita buat tersebut setelah website terindeks di pencarian.

Untuk jenis promosi seperti ini tekhnik seo sangat di perlukan agar website affiliasi kita bisa menempati urutan teratas pencarian, paling tidak top 10 untuk mendapatkan klik dari pengunjung.

Jadi paling tidak ada 3 cara promosi bisnis online yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan penjualan berlipat. Anda boleh pilih dan lakukan sesuai keinginan. Lakukanlah yang terbaik, jika saat ini Anda ada dana untuk iklan PPC, atau mungkin Anda punya kartu kredit untuk membayar adwords, Anda bisa lakukan.

Setelah itu Anda bisa teruskan dengan membuat website affiliasi dan selanjutnya dengan membuat artikel rekomendasi.

Tidak pusing kok, karena iklan PPC dan website affiliasi jika sudah jadi tak perlu banyak mikir. Sembari berpromosi dengan iklan PPCatau adwords juga dengan website affiliasi, Anda bisa membuat artikel.

Atau Anda mau pilih salah satu saja, boleh…..!!! Untuk saya, saya memilih membuat artikel di blog karena menurut saya murah mudah dan cepat.
Satu hal yang perlu di ingat, lakukan dengan niat serta fokus di satu pekerjaan. Jika saat ini Anda sedang berbisnis online dengan menjualkan produk orang lain, maka fokuslah.

Jangan berpindah haluan dengan melakukan pekerjaan lain. Misal Anda sedang gencarnya menjadi affiliasi, lalu Anda tiba tiba tertarik dengan model bisnis online lain seperti kontes blog, kontes desain dll dan melakoninya.

Jika hal itu Anda lakukan maka konsentrasi Anda buyar dan niat awal yang Anda lakukan akan tersendat dan Anda akan rugi sendiri. Seperti yang pernah saya lakukan  dulu.

Saat gencar gencarnya menulis artikel, saya mencoba mengikuti kontes kepenulisan yang bikin pusing. Dan akhirnya kegiatan menulis saya terhambat, penjualanpun jarang sekali terjadi.

Itulah sedikit gambaran tentang tips mendapatkan penjualan berlipat dari bisnis online. Kuncinya, fokus di satu pekerjaan akan mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan pindah pindah haluan yang akan mengakibatkan konsentrasi Anda buyar.

Oke, itu saja yang bisa saya lakukan, semoga bermanfaat. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia mendatangkan penjualan berlipat di bisnis online"

Posting Komentar