Menulis artikel dibayar, mau ???

Ada banyak sekali pekerjaan online di internet, Anda bisa cari sendiri di google dengan mengetikan kata kunci misal “kerja online”. Distu akan muncul hasil pencarian tentang berbagai macam pekerjaan online seperti desain grafis untuk Anda yang mahir dalam bidang tersebut, penterjemah untuk Anda yang ahli dalam bahasa misal bahasa inggris dan lain lain.

Dari pekerjaan tersebut Anda akan di bayar setelah pekerjaan Anda selesai. Jadi, bagi Anda yang sedang nganggur, pekerjaan online bisa menjadi alternative untuk cari uang.

Memang, cari kerja itu sulit -  tapi jika pintar dan cerdas atau ahli dalam suatu bidang, pekerjaan yang mencari kita – bukan kita yang mencari pekerjaan. Dan kitapun bisa sok jual mahal kemambpuan kita banyak di perebutkan, he he he.

Juga, tidak terkecuali adalah menulis. Ya, menulis artikel di blog atau website, kita bisa mendapatkan imbalan uang atau pun benda berharga seperti gadget mahal misal dalam kontes blog.

Tahukah Anda jika kita berhasil menjadi member idblognetwork dan kita mendapat job menulis, kita akan di bayar paling tidak Rp 800.000,- untuk satu artikel. Juga artikel artikel di Koran kompas yang katanya juga setiap artikel di bayar Rp 800.000,-

Tapi sebelumnya Anda harus melalui seleksi diterima atau tidak untuk menulis. Tapi kini ada cara yang paling mudah menulis di bayar.

Yaitu dengan menulis artikel rekomendasi setelah setelah sebelumnya Anda menjadi affiliate atau reseller sebuah produk. Dengan membuat artikel rekomendasi yang mencantumkan link URL keanggotaan Anda, maka jika nanti ada orang yang membaca artikel Anda dan tertarik membeli produk affiliate dari Anda , Anda akan mendapatkan komisi sekian persen karena Anda berhasil melakukan penjualan.

Saya sendiri juga seperti itu, saya menulis artikel dengan rutin walau tidak setiap hari, dengan harapan pasti nanti akan ada penjualan sedikit demi sedikit.

Jika sekarang menanam pasti nanti memanen, jika sekarang berpromosi sedikit demi sedikit dengan artikel pasti nanti banyak penjualan.

Dan saya yakin jika saya memiliki 1000 artikel nanti, penjualan akan sering terjadi dan saya bisa memanen hasil yang saya tanam. Waluapun saya tak melakukan apa apa !!!

Dengan tulisan kita bisa mendapatkan uang, dengan tulisan kita bisa menopang hidup kita suatu saat nanti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menulis artikel dibayar, mau ???"

Posting Komentar