Mengerjakan dari yang paling mudah adalah kunci sukses berbisnis online

Anda sedang berbisnis online, jenis pekerjaan apa yang sedang Anda tekuni ? Toko online, jasa, atau menjual produk sendiri atau orang lain ??? Saran saya, lakukan dari hal yang paling mudah.

Jika Anda sedang menjual produk nyata di toko online, lakukan dari hal yang paling mudah menurut Anda. Mungkin bisa dengan belajar SEO supaya toko online Anda nangkring di urutan teratas pencarian.

Atau jika Anda sedang menjual jasa misal jasa desain grafis, Anda lakukan dulu dari tingkat editan yang paling mudah dilakukan.

Atau juga jika Anda sedang ingin menjual informasi tapi belum siap dengan produk informasi untuk dijual, lakukan dengan menjadi affiliasi yang tugasnya mempromosikan produk orang lain.

Jika saya sendiri, saya sedang menekuni jenis bisnis online yang menjual produk informasi. Tapi karena saya belum meilikinya – saya menjadi affiliasi atau reseller produk orang lain.

Produk yang saya jadikan affiliasi adalah panduan bisnis online milik pebisnis online ternama Joko Susilo dengan websitenya formulabisnis.com.

Saya pun melakukanya dari yang paling mudah dilakukan yaitu dengan menulis artikel agar orang bisa saya ajak untuk bergabung, sehingga jika orang tersebut mau membeli lewat saya maka komisi akan saya dapatkan seperti yang saya dapatkan dulu.


Mudah sekali melakukanya, tak ada batas kemampuan menulis. Dengan blog pribadi saya ini, saya membuat artikel rutin yang selalu terupdate.

Semakin sering saya berpromosi maka semakin banyak link yang saya tebarkan dan semakin besar pula kemungkinan untuk bisa mendapatkan penjualan.

Menulis artikel rekomendasi bagi saya adalah cara yang paling mudah tapi produktif karena saya bergelut menjadi affiliasi.

Jika Anda sedang bergelut di bisnis online macam lain, lakukan dari yang paling mudah tapi produktif. Niscaya pasti akan cepat berkembang.

Sekian artikel ini saya buat, semoga membantu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerjakan dari yang paling mudah adalah kunci sukses berbisnis online"

Posting Komentar