Dahsyatnya bisnis informasi

Src
Jika kini kita sudah biasa mendengar bisnis tentang property, restoran, café, bahan makanan dan lain lain, maka kini ada bisnis  yang tidak biasanya dan mungkin masih terdengar asing di telingan orang.

Bisnis tersebut yaitu bisnis informasi, apa itu ? Yaitu bisnis yang menjual informasi tentang suatu hal. Misalkan Anda jago memasak karena Anda seorang chef yang ahli memasak, misalkan juga Anda jago mendesain baju karena Anda ahli di bidang tersebut, maka Anda bisa memanfaatkan keahlian Anda untuk dibuat informasinya lalu dijual di internet.

Tahukah Anda bahwa ada banyak/sebagian orang yang suka tentang suatu hobi ? Jika Anda ahli dibidang tersebut, pastinya ada banyak atau sebagian orang yang juga hobi di jenis keahlian tersebut dan ingin bisa mendalaminya seperti Anda.

Umumnya kini orang sudah mengenal internet, dengan internet mereka mencari informasi yang mereka inginkan. Misalkan mereka ingin bisa memasak seafood ala restoran, saya berasumsi mereka akan mencari informasinya lewat internet. Jika mereka hobi mendesain baju, kaos dll, saya juga berasumsi mereka akan mencari cara caranya lewat internet.

Orang orang seperti itulah yang bisa di jadikan sasaran market untuk kita beri solusi dengan memberi informasinya dengan syarat harus mau membayar dengan uang sebagai gantinya.

Mereka adalah orang yang haus akan informasi, pastinya mereka dengan senang hati jika informasi yang mereka inginkan bisa di dapatkan karena bisa memberikan solusi.

Bisnis informasi kini semakin merebak saja di dunia maya karena semakin berkembangnya teknologi terutama teknologi informasi (internet khususnya).

Dengan memanfaatkan internet, kita bisa meraup untung dari orang orang yang membutuhkan informasi. Bisnis informasi juga lebih dikenal dengan bisnis online.

Ada banyak sekali internet marketer dari yang masih pemula hingga yang master seperti Joko Susilo yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dari tahun 2001.

Tak tanggung tanggung, omsetnya hingga milyaran rupiah, dan ini benar-bukan bohongan. Joko Susilo sangat ahli dalam hal internet marketer, baik untuk tingkat internasional maupun local Indonesia.

Karena saking tenarnya, pro dan kontra pun terjadi. Ada saja orang yang berniat jelek padanya, formulabisnis yang menjadi Andalan dalam bisnisnya, pernah bahkan sering disalahgunakan oleh pihak yang berniat jelek karena merasa tersaingi.

Mereka membuat berita palsu yang isinya mencap negatif formulabisnis. Mereka berniat jahat dengan mencemarkan nama baik Joko melalui blog.

Dan saran saya, jika Anda pernah mendengan atau membaca tentang informasi tersebut, itu tidak benar. Yang benar adalah formulabisnis tidak menipu, formulabisnis itu benar benar memberikan bukti uang buat banyak orang termasuk saya sendiri.

Dan jika Anda ingin berbisnis tapi masih bingung mau bisnis apa, lebih baik bisnis informasi seperti Joko Susilo.

Lebih mudah dijalankan, tak terkendala cuaca serta tanpa meninggalkan orang orang tercinta.

Itulah sedikit tentang bisnis informasi, selengkapnya Anda bisa lihat disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dahsyatnya bisnis informasi"

Posting Komentar