Cari uang itu sebenarnya gampang, misalnya dengan bisnis online

Emang, banyak orang bilang, “cari duit itu susah, gak ada yang namanya cari duit itu gampang”.

Maksudnya gampang kalau kita mencarinya fokus di satu jalan. Misalkan kita hobi dengan otak atik sepeda motor.  

Jika kita terus menekuninya maka lama kelamaan kita akan mahir dengan reparasi sepeda motor tersebut.
Nah, kalau sudah mahir, kita bisa dengan mudah mendapatkan pekerjaan. Karena apa yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang.

Begitu juga bisnis online, mungkin ini cara termudah untuk semua kalangan. Asalkan bisa mengakses internet ,itu merupakan modal yang cukup untuk berbisnis online.

Bisnis online itu adalah bisnis yang di lakukan secara online. Produk yang di jual umumnya adalah produk informasi. Tapi semakin berkembangnya jaman, kini juga tak kalah banyak produk fisik yang turut serta meramaikan bisnis online, seperti pakaian, buku, elektronik dll.

Jika kita belajar dari formulabisnisnya Pak Joko, kita akan belajar banyak tentang bisnis online. Kita akan banyak tau seluk beluk bisnis online. Dari bagaimana cara membuat produk informasi ebook, video, mp3 hingga cara pemromosianya secara luas.

Kaluaupun tak memiliki produk, solusinya adalah dengan menjadi affiliasi. Affiliasi adalah kegiatan memasarkan produk orang lain atas rekomendasi kita. Jika ada orang lain yang memesan dari kita maka berhak atas komisi yang sudah di tentukan kedua belah pihak.

Contoh, Pak Joko menjual produk informasi tentang cara mencari uang di internet karena dia bisa di bilang master untuk hal tersebut. Lalu dengan keahlianya mencari uang di internet, ia membuat panduannya yang tertuang dalam formulabisnis.

Lalu ada orang yang membelinya, contoh disini adalah saya. Kemudian saya mempromosikanya dengan tool yang ada, jika saya berhasil mendapatkan penjualan seperti kemarin, maka saya berhak atas komisi darinya.

Jadi affiliasi bisa di ibaratkan sebagai salesman. Begituuuuuuuuu…..!!!

Tapi jika Anda ingin membuat produk sendiri, tak ada salahnya dicoba. Misalkan Anda jago bermain piano, Anda bisa buat panduan tentang belajar piano  di komputer Anda. Anda sertakan juga bagaimana mengenali kunci kunci dasar bermain piano dalam video dsb, lalu jual di internet.

Kira kira seperti itulah berbisnis online, kalau Anda tak punya produk, Anda bisa menjadi affiliasi atau salesma. Kalu susah cari duit, coba berbisnis online ala formulabisnis dotkom.

Kuncinya, fokus pada satu tujuan dan jangan terlalu banyak pikiran adalah hal utama yang cepat membawa keberhasilan.
Salam sukses

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cari uang itu sebenarnya gampang, misalnya dengan bisnis online"

  1. Mau..? Rahasia sukses tanpa modal
    0% RESIKO..
    100% GRATIS..
    1000% PROFIT..
    Daftar SEKARANG Mau pakai MODAL...!!!
    Rp.100.000 jadi Rp.605.731
    Rp.200.000 jadi Rp.1.211.461
    Rp.300.000 jadi Rp.1.817.192
    dst...!!! Modal KECIL...Resiko KECIL...!!! Penasaran... !!! Daftar aja SEKARANG...!!!
    Join now!!

    http://indoboclub.com/?ref=nandian

    BalasHapus