Cari duit emang sulit, mungkin mudahnya begini !!!

Src
Yah, apapun didunia ini semua ujung ujungnya duit. Kita kesekolah buat cari ilmu yang nantinya ilmu itu di pake buat cari duit. Orang setiap hari sibuk dengan pekerjaan dan aktifitasnya masing masing ujung ujungnya duit.

Emang, duit jaman sekarang gede jumlahnya doang, kalo di belanjain tetap masih kurang, begitulah kata nyanyian yang sering aku denger. Cari duit emang sulit, sulit kalau belum tau caranya, mudah kalo sudah tau caranya.

Kalo kita ngeliat orang orang kaya kita berfikir, “orang itu pasti banyak sekali duitnya, dia pasti hidupnya bahagia, semua kebutuhanya tercukupi, Andai ia mau berbagi buat saya pasti saya snang sekali”.

Mungkin benar asumsi Anda terhadap orang orang kaya, tapi di balik kekayaaanya ada hal besar atau tantangan yang resikonya besar pula tetapi berhasil di taklukan.

Contohnya seperti pebisnis online Joko Susilo. Ia rela keluar dari pekerjaanya dan nganggur selama 10 bulan sampai ditangisi orang tuanya karena ia melakoni bisnis online.

Saaitu masih tahun 2001, masih sedikit sekali orang yang mengetahui apa itu bisnis online karena masih jarang orang yang mengetahu internet.

Orang tuanya mengaggap apa yang ia lakukan itu salah. Tetapi Pak Joko tetap pada pendirianya hingga kini ia berhasil sukses dengan bisnis onlinenya yang ada di formulabisnis dotcom.

Lalu apa hubunganya mudahnya hidup!!! Begini, mungkin dengan kita menirunya berbisnis online, kita bisa mengikuti jejaknya menjadi orang sukses dan bahagia.
Bisnis online adalah bisnis yang di lakukan secara online melalui perantara internet. Barang yang kita jual bisa berupa benda nyata ataupun maya.

Nyata seperti yang di jual di toko online seperti baju, buku, elektronik dll. Maya karena berbentuk file.

Yang dijual Pak Joko itu apa hingga ia berhasil sukses ????
Yang dijual oleh Pak Joko  adalah ilmu atau panduan tentang cara melakukan sesuatu. Karena ia mahir dan master lebih dari 10 tahun berbisnis online, maka ia menjual keahliannya berbisnis online dalam bentuk file di internet.

Oooooo…jadi yang dijual keahlian tooooo ???? Betul, misal kamu jago service handphone, kamu bisa buat panduanya di komputermu lalu jual di internet.

Tetapi selain keahlian kamu juga bisa menjual hobi atau informasi apapun yang orang ingin tau.

Misalnya kamu hobi memelihara burung kenari karena suaranya yang indah, atau mungkin kamu pernah beberapa kali menjuarai lomba kicau suara burung.

Kamu bisa buat panduan tentang bagaimana cara memenangkan kontes suara burung kenari lalu di jual di internet.

Saya yakin, pasti ada banyak pehobi pehobi seperti itu dan mereka banyak mencari referensinya di internet.

Selain hobi kamu juga bisa menjual informasi apapun itu yang banyak di butuhkan orang.

Saya ingin berbisnis online, tapi saya tak punya keahlian apapun dan hobi apapun, apa saya bisa melakukanya ????

Bisa dong !!! Ada banyak cara berbisnis online, selain dengan keahlian dan hobi kamu juga tetap bisa membuat panduan tentang cara melakukan sesuatu yang orang banyak cari.

Anda bisa memanfaatkan orang lain untuk membantu Anda, tapi yang sudah ahli ya !!! Untuk selengkapnya Anda bisa mendapatkan panduan berbisnis online dari sang master milik Pak Joko di formulabisnis ini.

Kalau saya, saya berusaha untuk fokus berpromosi dengan membuat artikel yang di sertai link.
 
Dengan artikel orang akan semakin yakin akan sesuatu. Jika saya bisa konsisten selama 3 bulan saja, maka saya yakin hasilnya akan mulai terlihat.

Jadi intinya, hidup yang mudah itu melakukan hal yang mudah (maksudnya cari uang ) tapi produktif. Contohnya bisnis online. Karena hidup ini ujung ujungnya adalah uang, maka dengan bisnis online hidup bisa memungkinkan untuk menjadi mudah di jalani.

Salam sukses

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari duit emang sulit, mungkin mudahnya begini !!!"

Posting Komentar