Cara mencari uang di internet

Src
Seiring berkembangnya teknologi yang semakin canggih ini, ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan memanfaatkan teknologi tersebut.

Contohnya internet, dengan adanya internet, kita sangat terbantu untuk kehidupan sehari hari. Misal untuk pengiriman uang yang kini sudah bisa di lakukan secara online hanya dengan hitungan menit.

Tinggal transfer sejumlah uang walau ke jarak yang sangat jauh sekalipun, uang bisa langsung sampai ketempat tujuan dengan cepat.

Contoh lainya adalah internet kini bisa di jadikan alat untuk mencari uang. Misalnya seperti periklanan tokobagus dan berniaga.

Disitu kita bisa mengiklankan barang yang akan kita jual. Misal kita akan menjual handphone yang sudah tak terpakai. Jika kita menjualnya secara offline, kita harus mencari orang yang mau membelinya, itupun jika harga yang kita inginkan cocok.

Tapi jika di iklankan lewat internet, ada banyak orang dari segala penjuru yang pastinya menginginkan barang yang mereka cari, termasuk barang yang kita jual tersebut.

Kita bisa iklankan dan seperti yang sudah sering saya lakukan, begitu iklan aktif orang pun mengantri untuk membeli barang yang kita jual.

Contoh lainya lagi adalah BISNIS ONLINE, ya…. bisnis online. Bisnis online adalah bisnis yang dilakukan secara online lewat internet – aliasnya cara mencari uang lewat internet.

Seperti pada contoh diatas, jika yang dijual adalah barang/benda nyata, maka kebanyakan kini para pelaku bisnis online,  benda yang mereka jual adalah produk informasi.

Ya !!! Produk informasi, yaitu produk yang berupa panduan atau informasi tentang suatu hal, tentang suatu cara melakukan sesuatu.

Produk informasi merupakan bentuk lain dari buku cetak seperti yang kalian tau. Hanya saja produk informasi yang umumnya di jual di bisnis online adalah berbentuk file, umumnya file PDF.

Misal Anda pernah membaca buku cetak tentang cara membuat kue tart, maka dalam bisnis online buku yang dimaksud bentuknya berupa file yang bisa di baca di komputer.
Maksud ???????? Pinter !!!!!

Apakah ada pelaku yang sudah sukses dengan bisnis semacam ini ???? Ouw, buanyak sekali. Anda bisa baca kisah sukses mereka yang banyak tersebar di internet. Salah satunya adalah Joko Susilo.

Omsetnya hingga puluhan juta rupiah perbulan, bahkan sedang tidurpun uang masuk kerekening nya.

Oooooo jadi dengan menjual produk tooooooo……????? Tidak, tidak harus memiliki produk untuk bisa berbisnis online.

Seperti  umumnya didunia nyata, didunia bisnis online pun ada yang namanya salesman atau lebih dikenal dengan istilah reseller atau affiliate.

Dengan menjadi salesmanya, kita bisa mendapatkan uang dengan syarat kita harus bisa menjualkan produk orang lain atas rekomendasi kita. Setelah kita berhasil menjualkan produknya, maka komisi sekian persen berhak untukk kita dapatkan.

Memang sih untuk mereka yang memiliki produk, mereka lebih banyak di untungkan dengan adanya tenaga penjual atau salesman.

Tapi biarpun cuma salesman atau reseller, tidak menutup kemungkinan untuk berpenghasilan layaknya seperti mereka yang memiliki produk.  Asalkan banyak promosi pasti bisa.

Jika pemilik produk bertanggung jawab penuh atas konsumen, maka salesman hanya bertanggung jawab atas promosi saja. Itulah enaknya menjadi salesman atau reseller.

Jadi, mau pilih mana ? Jual produk nyata, jual produk informasi atau jadi salesman (reseller). Apapun pilihan Anda, semua berkesempatan untuk mendapatkan hasil yang melimpah.

Yang di perlukan hanyalah mau bertindak, action, fokus dan berusaha. Untuk panduan berbisnis online terpercaya Anda bisa mengunjungi formulabisnis dotcom milik Pak Joko yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Master expert pokonya lah dia.

Pembacanya hingga kini mungkin sudah ada hingga 700rb orang dan semakin hari semakin bertambah.

Ok, itu saja yang bisa saya sampaiakan. Semoga sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mencari uang di internet"

Posting Komentar