Bisnis online itu semudah menanam padi

Src
Lho, kok bisnis online disamakan dengan menanam padi, bagaimana maksudnya ?

Mungkin ada yang interupsi dari judul diatas !!!

Begini, bisnis online untuk sebagian orang memang masih membingungkan dan mungkin malah banyak yang belum mengerti.

Bisnis online itu sebenarnya mudah layaknya bisnis offline pada umumnya. Di bisnis online memang diharuskan bisa menggunakan komputer dan internet yang belum semua orang bisa menggunakanya.

Tapi jika Anda mau belajar, hal itu sangat mudah di lakukan. Jika anak TK saja bisa masa kita gak bisa. Jika kita bisa mengetik di Microsoft word dan menggunakan internet, itu adalah modal cukup untuk bisa berbisnis online.

Bisnis online adalah bisnis yang di jalankan secara online lewat internet, kita bisa menjual benda benda nyata ataupun maya.

Tapi yang paling umum adalah benda benda maya yang biasanya berbentuk file.
Yang dijual pada umumnya adalah informasi, informasi tentang sesuatu atau tentang cara melakukan sesuatu. Misal Anda pandai bermain piano, Anda bisa membuat panduan belajar piano. Anda membuatnya di Microsoft word lalu dirubah menjadi file PDF dan di jual di internet.

Atau Anda juga bisa menjadi affiliasi atau reseller yang tugasnya hanya mempromosikan produk orang lain karena Anda tak memiliki produk.

Anda akan mendapatkan komisi jika Anda berhasil menjualkan produknya.

Itulah sedikit pengertian bisnis online, pada dasarnya sama dengan bisnis offline, membuat produk lalu di jual, atau menjadi affiliasi atau reseller atau jika dalam dunia nyata lebih dikenal dengan istilah salesman yang tugasnya menjualkan produk orang lain.

Dan apapun smua macam bisnis bisa berhasil asalkan fokus dan konsisiten menjalankanya.

Semua mudah pada waktunya. Jika Anda saat ini sedang menanam padi, maka kelak Anda akan memanen. Jika Anda saat ini sedang berbisnis online dengan kosisten dan fokus, maka Anda juga akan memanen hasilnya. Contohlah dari master kita Joko Susilo yang sudah sukses.

Oke, itu saja yang bisa saya sampaiakan. Semoga bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisnis online itu semudah menanam padi"

Posting Komentar