Belum punya produk, jadi affiliasi saja !!!

Src
Sebelumnya saya telah menulis artikel yang berjudul kunci sukses berbisnis online serta macam macam bisnis online, sekarang saya akan menulis tentang pilihan berbisnis online.

Mungkin masih banyak diantara kalian yang ingin berbisnis online tetapi belum memiliki produk sendiri untuk dijual. Dan Anda belum tau apa yang harus dilakukan supaya tetap bisa mendapatkan uang dari internet.

Seperti postingan saya terdahulu, bahwa ada banyak macam bisnis online yang bisa kita lakukan, silahakan Anda baca terdahulu disini.

Tetapi jika boleh saya sarankan, ada baiknya Anda mengikuti affiliasi yang tugasnya hanya mempromosikan produk orang lain. Baik dengan iklan PPC yang berbayar ataupun dengan membuat artikel rekomendasi di blog.

Buat Anda yang memiliki cukup dana Anda bisa dengan mudah beraffiliasi dengan hanya beriklan di iklan PPC berbayar. Anda hanya mamantau iklan Anda, apakah sudah ada penjualan atau belum.

Terlebih lagi jika Anda memiliki kartu kredit yang bisa di manfaatkan untuk membayar iklan adwords yang harga perkliknya lebih murah, disamping iklan Anda muncul di sidebar hasil pencarian !!!

Siapa bilang affiliasi juga tak bisa sukses, jika Anda pandai membidik kata kunci untuk beriklan dengan adwords, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan banyak klik potensial dari kata kunci Anda.

Banyak juga top affiliate yang sukses berbisnis online hanya dengan mempromosikan produk orang lain, salah satunya adalah Joko Susilo. Tetapi kini ia lebih berfokus pada formulabisnisnya karena ia sudah memiliki produk sendiri.

Dulu ia juga termasuk top affiliate produk luar negri dengan memanfaatkan clikbank. Tetapi karena kini ia sudah sibuk dengan produknya sendiri maka affiliate ia tinggalkan.

Untuk jadi affiliate tak harus membayar sejumlah uang untuk menjadi member, ada banyak website dengan keanggotaan affiliate yang bisa kita ikuti secara gratis hanya dengan mendaftar.

Contohnya tipshamil.com dan jejualan.com. Kita bisa mendapatkan uang dari internet dengan hanya mempromosikan kedua website tesebut.

Selain dengan iklan PPC, Anda juga bisa berpromosi dengan menulis artikel rekomendasi di blog Anda. Semakin banyak Anda menuliskan artikel, semakin banyak pula klik potensial yang bisa Anda dapatkan untuk menghasilkan penjualan.

Minimal 1 artikel dalam seminggu jika Anda termasuk orang sibuk, lebih banyak lebih baik. Asalkan konsisten dan fokus kemungkinan besar penjualan melimpahpun bisa Anda capai.

Saya sendiripun kini sedang mengikuti affiliasi dari formulabisnis yang berisikan panduan cara mendapatkan uang dari internet milik Joko Susilo diatas.

Saya memilih produknya karena saya sangat percaya akan ilmunya, juga ratusan ribu orang yang sudah pula mengakui akan ilmunya.

Saya melakukanya dengan membuat artikel rekomendasi di blog amir-silangit ini. Saya berusaha konsisten dengan membuat artikel paling tidak 1 artikel sehari yang bisa saya buat dengan waktu 20 menit untuk 300 kata.

Saya yakin, asalkan fokus dan konsisten maka hasil yang menjanjikan pun bisa saya dapatkan. Dan Anda boleh ikuti cara saya berpromosi.

Itulah sedikit tentang bisnis online model affiliasi. Tapi jika Anda merasa sudah bisa membuat produk sebaiknya buat saja karena lebih banyak keuntungan jika kita memiliki produk untuk dijual.

Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belum punya produk, jadi affiliasi saja !!!"

Posting Komentar