Yakin……saya menyesal sekali berbisnis online dengan g-websitenya Gm Susanto

Suer, saya menyesal sekali menjadi member bisnis online bareng Gm Susanto dengan g-websitenya nya!!!!!!!!. 

Pengen tau kenapa ? Karena kenapa tidak dari dulu saya bergabung dengannya, saya menyesal karena sejak lama tidak mengenalnya. 

Tepat pada tanggal 5 maret 2013, saya berhasil mendapatkan komisi pertama dari internet melalui g-websitenya .

Senang dan kaget sekali rasanya.  “Wuih, bener bener dah, internet itu tak bohong ngasih duitnya “
Komisi pertamaku dari g-website.com
uang-dariinternet.com itu adalah sebuah website membership yang memberikan panduan mudah cara menjual hobi, ide dan keahlian di internet karya Gm Susanto. Jadi jika Anda memiliki keahlian, hobi atau ide, Anda bisa mempraktekan panduan ini untuk melakukanya. 

Misal Anda jago berbahasa inggris, atau Anda jago membuat website, Anda bisa buat panduanya lalu jual di interntet.

Ataupun jika Anda jago membuat software seperti software pengirim email masal misalnya, Anda bisa jual keahlian tersebut melalui internet dengan menerapkan panduan ini .

Tapi, walaupun Anda tak punya keahlian apapun seperti saya, Anda tetap bisa menghasilkan uang dari internet. 

Kalau saya melakukanya dengan rutin dan tekun menulis artikel rekomendasi uang-dariinternet.com dengan menaruh link yang mengandung web replica saya.

Karena di uang-dariinternet.com juga ada program bagi hasilnya, jika sang member berhasil melakukan penjualan atas referensinya.

Selain membuat artikel Anda juga bisa berpromosi dengan iklan berbayar ataupun gratis, ataupun membuat artikel rekomendasi seperti yang saya lakukan.

Saya usahakan paling tidak 1 hari saya harus buat 1 artikel, cuma butuh waktu kira kira satu jam untuk membuatnya. Komisi ini saya dapatkan dalam kurun waktu 1 bulan semenjak saya bergabung.

Dalam satu bulan itu saya telah membuat 27 artikel. Juga tak lupa saya pasang banner promosi di blog saya. 

Intinya saya harus konsisten untuk bisa berhasil. Setelah buat artikel lalu saya submit disini biar cepat terindex mesin pencari.

Saya akan menunggu sampai 3 bulan pertama, seperti apa peningkatan penjualan yang saya dapatkan dalam kurun waktu tersebut. Dan saya sangat yakin, semakin sering saya berpromosi, maka semakin banyak pula komisi yang saya dapatkan.

Jika dengan 27 artikel saya bisa dapat 1 penjualan per bulan, di asumsikan maka dalam 3 bulan saya dapat 3 penjualan. Padahal setiap hari hanya ada 2-4 orang yang membaca artikel saya. Bagaimana jika yang membacanya sampai 100/per hari per artikel. Anda bisa bayangkan sendiri komisinya.

Belum lagi jika artikel saya, saya sebarkan melalui newsletter, dan jika member newsletter saya mencapai ribuan orang, maka member dengan jumlah tersebut akan membaca artikel rekomendasi saya. Dan pasti dong, penjualan akan langsung banyak terjadi.

Newsletter itu adalah pesan yang dikirimkan ke email Anda secara serentak oleh pemilik website apabila Anda mendaftar pada form prospek sebuah website dengan menaruh nama dan email Anda.
Contoh autoresponder
Dengan autoresponder, Anda bisa mengirim pesan ke seratus ribu orang sekaligus bahkan lebih. Anda bisa menaruh iklan atau produk Anda ataupun produk affiliasi Anda. 

Untuk itu, sebuah autoresponder sangat wajib di butuhkan untuk sebuah bisnis online. Anda bisa mendapatkanya disini.

Juga belum lagi jika berpromosi dengan website affiliasi, wahhhhh pokonya, traffic akan datang sendiri dan penjualan akan semakin buanyak tentunya.

Website affiliasi ini bisa Anda buat jika Anda bergabung dengan uang-dariinternet.com. Anda jangan membayangkan dulu betapa sulitnya membuat website, karena dalam hitungan menit Anda bisa membuatnya sendiri.

Saya jamin, Anda takan bakal kesulitan “Sungguh karena sama sekali tak sesulit yang Anda bayangkan”. Saya sudah mencobanya.

Yang Anda perlukan hanyalah sebuah domain dan hosting, lalu lakukan sedikit pengaturan dan wushhhhhhhhhhhhh…jadilah rumah promosi Anda.
Atau jika Anda merasa tak bisa atau tak mau repot, serahkan saja pada tim uang-dariinternet.com, tunggu sehari bahkan sejam saja, website affiliasi Anda langsung online.

Sungguh saya menyesal sekali kenapaaaaaaaaaaaaaaaaa dari dulu saya tidak bergabung dengan uang-dariinternet.com.

Supaya Anda tak juga mengalami pengalaman menyebalkan seperti saya, segera action dan lakukan.

Segera menuju TKP, dan dapatkan keuntungan berlimpah untuk Anda. Jangan sampai Anda menyesal seperti saya.

O iya, selain uang-dariinternet.com, ada juga loh panduan bisnis online yang tak kalah bagusnya. Klik disini untuk melihatnya.

Anda juga takan menyesal dengan panduan tersebut, intinya hanyalah tekun dan konsisten semua bisa dengan mudah terwujud.

Itu saja yang bisa saya sampaikan.
Semoga membantu, bye bye.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to " Yakin……saya menyesal sekali berbisnis online dengan g-websitenya Gm Susanto"

  1. Gan, bener gak nih gan? ane bisa minta email nya pak gm susanto gak?

    BalasHapus
  2. Langsung klik link g websitenya Pak GM Gan, beliau itu bener bener guru IM yang konsisten memberikan ilmu yang bermanfaat banget loh.

    BalasHapus