Untung saya memilih g-website sebagai tempat berbisnis online, kalau tidak…..

Untung saya menemukan g-website sebagai pengarah berbisnis online, kalau tidak saya tak tau entah sampai kapan saya sibuk berkutat di internet tapi tidak produktif.

Semenjak saya bergabung dengan g-website, bisnis online saya lebih terarah, walaupun sampai saat ini belum menunjukan hasil. Tak apalah karena baru beberapa minggu saya berbagung, dan tujuan utama saya adalah affiliasi dengan mempromosikan produknya.

Dan saya yakin, apa yang saya fokuskan akan menjadi penopang hidup saya kedepan, seperti click banknya Gm Susanto….

Saya sudah tau bahwa untuk berbisnis online, unsur yang paling utama di butuhkan adalah produk untuk di jual, tetapi karena saya belum memilikinya, saya awali saja dengan menjadi affiliatornya g-website.

Memang sih untuk saat ini promosi yang saya lakukan masih menggunakan artikel rekomendasi di blog saya, untuk beriklan premium - “Bagi saya masih mahallll

Tapi rencana saya mau buat website affiliasi yang ada pada member area g-website yang sudah saya ikuti.

Dengan website affiliasi, beban promosi yang saya lakukan jauh lebih berkurang di bandingkan harus memasang iklan gratis setiap hari di iklan barisa atau buat artikel rekomendasi dan lain sebagainya. (“Belum ada duit brooo untuk beriklan, maklum yeeeee :-)".

G-website ituu, isinya mengulas tentang bagaimana cara menjual keahlian seseorang atau hobi seseorang melalui media internet. Ulasanya sangat lengkap dan mudah di pahami dengan bahasa pengantar seperti saat bercakap cakap.

Yang saya suka dari g-website yaitu tadi, ada program affiliasi dengan menggunakan website affiliasi. Jadi kita tak usah repot harus beriklan, membuat artikel rekomendasi ataupun jenis promosi lainya.

Karena dengan website affiliasi, pengunjung akan datang dengan sendirinya tanpa kita mengundangnya.

Gambaran tentang website affiliasi itu seperti ini,  misal jika kita membuka website www.detik.com, maka akan terbuka halaman halaman website tersebut.

Jika kita ingin menjadi affiliasinya dengan membuat websitenya, kita bisa merubah nama website tersebut sesuai keinginan kita, tetapi isinya/halaman halamanya tetap sama dengan website tersebut  diatas(wewewe dot detik dot kom)

Cara seperti inilah yang ada pada g-website, tujuanya untuk memudahkan affiliator dalam mencari member untuk bergabung.

Cara membuat website affiliasinya pun sangat mudah, hanya dengan memiliki nama domain, domain dan hosting, kita sudah bisa membuatnya.

Atau serahkan saja pada tim g-website jika Anda tak mau repot repot membuatnya, tim g-website siap membantu Anda kapan saja.

Untuk alasan ini mengapa saya memilih g-website, sambil menunggu terciptanya produk, saya tetap bisa meraup untung dari internet.

Saya benar benar suka dengan g-website, karena akan menjadi penuntun jalan saya mencari uang melimpah di internet.

Kalau saya pilih g-website kemana mana, kalau Anda……?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Untung saya memilih g-website sebagai tempat berbisnis online, kalau tidak….."

Posting Komentar