Solusi SUKSES khusus untuk Anda yang masih jadi pengangguran

Jumlah pengangguran kini dari tahun ke tahun semakin meningkat saja. Menurut  sumbernya direpublika jumlah pengangguran di Indonesia bertambah 1,3jt pertahun


Pengangguran bisa di sebabkan oleh banyak hal, misalnya kurangnya ketrampilan seseorang di bidang tertentu sehingga perusahaan yang akan menerima seorang calon karyawan harus benar benar selektif dalam memilih kandidat yang benar benar berkompeten demi majunya sebuah perusahaan.


Maka dari itu, sebuah keahlian sangat di butuhkan jika kita ingin mendapatkan pekerjaan.
Tapiiii, ada tapinya. Kini Anda bisa mencari nafkah/mendapatkan uang tanpa harus bekerja walaupun tak ada keahlian sekalipun yaitu dengan memanfaatkan internet.

“Hah, yang bener , bagaimana caranya ?”
Caranya dengan menjual keahlian di internet, seperti yang diajarkan oleh Gm Susanto dan Joko Susilo. Keahlianya dalam mencari uang di internet di ajarkan untuk Anda semua yang ingin berbisnis internet.

“Tuh kan, keahlian lagi, saya kan gak punya keahlian ?”
Begini sob, untuk mendapatkan uang dari interneeeeet, memang di anjurkan untuk memiliki suatu keahlian, hobi atau ide sebagai produk yang untuk di jual. Dengan produk tersebut akan memudahkan bagi kita untuk cepat dan segera mendatangkan uang ke rekening kita.

Tapi kalau memang kamu tak memiliki atau belum memiliki produk, Anda bisa kok untuk memilikinya !!!

“Caranya bgimane sob ?“
Caranya dengan mengumpulkan informasi tertentu lalu kita susun sedemikian rupa dan jual di internet. 

Misalnya gini, jika kamu ingin menjual produk tentang cara memperbaiki sepeda motor namun kamu tak punya keahlian di bidang ituuu, kamu bisa cari mekanik yang handal dan dapatkan informasi darinya.

Misal bagaimana cara memperbaiki karburasi, setel velg, cara merawat mesin dsb. 

Tawarkan kerjasama dengan narasumber tersebut (sang mekanik) misal dengan publikasi gratis jika bersedia memberikan keterangan tentang keahlianya. Misalnya bengkelnya akan di promosikan lewat website Anda nantinya. Dijamin pasti bersedia.

“Waow, saya ingin lah…. belajar berbisnis internet, tapi dimana saya bisa mendapatkan panduanya ?”
Saya kasih tau ya, kalo kamu bisa belajar bisnis internet dari Gm Susanto!!!

“Oya….sulit ga ?”
Gak kok, gampang sekali. Coba saja

“OKE OKE, langsung dah ke TKP !!
Saya sedikit share dulu ya…
Cara berikutnya  yaitu dengan membeli produk master ressel untuk di jual ulang dengan komisi 100% untuk Anda. Anda bisa cari produknya di internet, banyakk sekali.

Cara lainya yaitu dengan menjadi affiliasi sebuah produk. Dengan affiliasi Anda tak usah repot membuat produk, menjawab pertanyaan pertanyaan customer ataupu banyak hal lainya.

Yang perlu Anda lakukan adalah promosi promosi dan promosi. Anda bisa melakukanya dengan memanfaatkan iklan berbayar yang instan, ataupun iklan baris gratis ataupun juga dengan membuat artikel rekomendasi di blog Anda.

Seperti yang saat ini saya lakukan, saya memilih menjadi affiliasi karena produk belum tersedia ( saya malas, he he he…jangan ditiru ya ). Tapi saya rutin membuat artikeLLLLLL…DAN FOKUS JUGA.

Saat ini saya hanya ingin fokus pada membuat artikel rekomendasi di blog saya ini secara rutin, dalam satu hari saya biasanya saya bisa membuat 5 artikel. Tapi karena sibuk kerja maka 1 artikel sehari cukup lah…

Asalkan rutin dan konsisten pasti berhasil. Saya sebenarnya ingin mencoba membuat dan merancang produk, tapi saat itu saya juga sedang beraffiliasi juga, lomba blog juga…

Jadi saya memiliki 3 bisnis online sekaligus dan membuat saya tidak fokus yang  akhirnya  saya hanya pusing sendiri di depan komputer. Hasilnya pun minim sekali.

Dan saya mulai mengatur strategi, dengan memilih fokus di affiliasi, saya pun mulai menuai hasil. Dari mempromosikan produknya Gm Susanto saya berhasil mendapatkan uang dari internet untuk pertama kalinya senilai Rp 70.000,-. Lumayah dah buat jajan.


“Tapi, untuk menjadi affiliasi itu harus beli produk dulu ya ?”
Oh, tidak dong. Memang, rata rata untuk menjadi affiliasi itu harus membeli produknya terlebih dahulu. Tapi tidak semua begitu, ada juga produk yang memberikan program affiliasi gratis tanpa harus membeli produknya.


Pada kedua situs diatas Anda bisa menjadi affiliasinya secara gratis tanpa harus menmbeli produknya. Coba saja.

Untuk menjadi affiliasi, alangkah baiknya jika Anda  membuat website affiliasi. Dengan begitu promosi Anda akan terlihat lebih professional dan pengunjungpun akan dengan sendirinya berdatangan. 

Dalam website affiliasi tersebut, Anda bisa pasangi autoresponder untuk menangkap data pengunjung yang bisa di kontak ulang. Pilih mulxim saja yang produk Indonesia, kita lope Indonesia :)

“Waduh, thaks banget infonya sob, sekarang saya sudah mulai paham cara mencari uang di internet. Dan sekarang saya mau tilik dulu panduanya si Gm Susanto itu.
Ya, sama sama sob. Oya satu lagi, disana juga di ajarin lho cara membuat web affiliasi, dan caranya gampang buanget buanget.

"Wuih, hebat dah itu Gm Susanto, lansgsung dah ke TKP. Chekibrot…"
Selesai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solusi SUKSES khusus untuk Anda yang masih jadi pengangguran "

Posting Komentar