Semudah inikah berbisnis online ?

Internet itu bisa di ibaratkan bank raksasa yang bisa memberikan kita banyak sekali uang. Ada banyak informasi yang bisa kita dapatkan dengan memanfaatkan internet.

Anda bisa perhatikan kebiasaan orang orang jaman sekarang. Jika mereka menginginkan informasi tertentu, mereka lebih banyak yang menanyakanya pada Mbaeh (google).

Jika seorang yang gemuk sering mengetikan kata kunci “Cara menurunkan berat badan”, dan jika Anda punya solusinya, Anda bisa manfaatkan masalah mereka untuk mendapatkan uang darinya.

Caranya dengan menjual solusi kepada mereka lewat internet. Jika solusi Anda benar benar bisa membuahkan hasil, mereka dengan senang hati memberikan Anda uang.

Nah, dengan memanfaatkan masalah orang dan kita punya solusinya, kita bisa menfaatkan orang tersebut untuk membeli solusinya dari kita.

Anda buat panduanya, pada contoh diatas Anda bisa buat panduan tentang cara menurunkan berat badan. Anda test terlebih dahulu apakah produk tersebut ada peminatnya atau mungkin cuma sedikit.

Jika ternyata banyak peminatnya, Anda bisa langsung buat produk (panduanya). Tapi jika sedikit Anda juga tetap bisa membuat produknya, karena kini semakin lama orang akan semakin banyak memanfaatkan internet untuk masalah masing masing. Jadi prospek kedepanya semakin bagus.

Biarpun peminatnya cuma sedikit, asal tekhnik promosinya bagus, uang melimpah bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Tapi jika peminatnya terlalu sangat sedikit, Anda bisa beralih mencari ide lain untuk Anda jual.

Selain menjual produk, bisnis onlinepun bisa Anda lakukan dengan menjadi affiliasi atau menjual produk milik orang lain. Ini adalah cara termudah bagi pemula internet marketer yang ingin mendapatkan uang dari internet namun belum memiliki produk.

“Wah, berarti saya harus beli produk dulu dong untuk bisa menjadi affiliasi ?”

Tidak dong, kini ada banyak sekali program affiliasi yang menawarkan kerjasama bisnis secara gratis untuk join. Seperti solusi hamil di tipshamil.com, website toko online jejualan.com dan masih banyak program affiliasi yang lainya.

Mungkin lebih jelasnya begini saja. Jika Anda sudah punya produk, Anda bisa jual di internet. Caranya seperti yang sudah saya jelaskan sedikit di atas. Tapi saya sarankan jika Anda menginginkan panduan lengkap berbisnis online dari sang master, Anda bisa belajar pada Gm Susanto atau Joko Susilo.

Dan jika Anda belum meiliki produk dan Anda tak mau repot mencari ide, Anda bisa kok menjadi affiliasinya dengan mempromosikan sebuah produk dengan web replica produk tersebut melalui artikel rekomendasi yang Anda buat di blog Anda atau dengan iklan berbayar jika memang ada dana.

Buat artikel secara konsisten, jika Anda benar benar niat beraffiliasi, hebat sekali jika dalam sehari Anda bisa membuat 5 artikel secara rutin. Dalam sebulan Anda bisa membuat 150 artikel. Jika tak memungkinkan, 1 artikel sehari itu cukup.

Coba dulu untuk 3 bulan pertama, berarti 450 artikel, berapa penjualan dari jumlah artikel tersebut. Saya yakin pasti paling tidak ada 10 lah penjualan dari 450 artikel dalam 1 bulan.

Bagaimana jika dalam setahun ? Anda bisa saja tak usah kerja dan buat artikel saja di rumah sambil belajar membuat produk. Enak bukan ?

Nah, bagaimana, mudah bukan berbisnisonline ? Asal fokus, mau berusaha dan konsisiten maka keinginan Anda bisa tercapai.
Selesai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semudah inikah berbisnis online ?"

Posting Komentar