Sebelum memulai bisnis online, sebaiknya baca ini dulu.

Ya, sebelum Anda memulai berbisnis online, Anda harus tau terlebih dahulu dengan siapa Anda bergabung. Dengan siapa Anda belajar, jangan karena asal pilih tempat belajar, terus Anda menjadi tersesat dan akhirnya malah muter muter tidak produktif. 

Sebelum Anda memulai bisnis online, sebaiknya lihat dulu apakah content dalam websitenya sudah cukup bisa di percaya untuk di kuti. Bisa terlihat dari para member yang memberikan testimonya. Semakin banyak testimony maka semakin kredibel itu panduan.

Piihlah pakar internet marketing yang sudah cukup bahkan sangat berpengalaman di bidangnya. Terlebih jika pengalamanya tidak hanya market Indonesia saja, tetapi luar negri. 

Kalau boleh saya rekomendasikan, Anda boleh menilik dulu g-website milik Gm Susanto yang mengajarkan panduan tersebut yang berdasarkan ia punya pengalaman bertahun tahun di bidangnya. 

Tidak hanya market nasional Indonesia, tapi market luar negripun hingga saat ini masih ia jalani, dan terbukti berhasil meraup untung yang tidak sedikit. 

Seperti bisnis clikckbank yang sukses mendatangkan dollar melimpah untuknya, ataupun produk produk lain yang ia buat sendiri lalu di jual di market luar.

Juga, seperti pengalaman saya, apakah pada panduan bisnis online lain terdapat solusi yang begitu menarik, yang jika seseorang belum memiliki produk, maka dengan solusi ini si pebisnis online bisa lebih cepat mendatangkan uang.

Pada g-website solusi tersebut berupa program web affiliasi, yang mana sebuah web affiliasi bisa menggantikan artikel artikel rekomendasi yang di buat karena belum memiliki produk. Sehingga beban promosi menjadi jauh lebih ringan.

Untuk alasan inilah saya memilih g-website untuk berbisnis online. Terlebih karena harga yang di tawarkan jauh lebih murah, namun isinya lebih bermanfaat di banding panduan bisnis online yang lainnya milik saya.

Untuk membuat website affiliasi ini, yang Anda lakukan hanyalah memiliki nama domain, domain itu sendiri dan hostinya. Hanya di butuhkan sedikit proses untuk membuatnya, panduanya pun sudah lengkap tersedia disana.  

Bahkan jika Anda tak ingin repot repot membuatnya, Anda bisa serahkan tugas Anda pada tim g-website.
Tak ada biaya sepeserpun untuk jasanya, karena itu demi keuntungan kedua belah pihak. Saya sendiri juga akan membuatnya dalam waktu dekat, karena saat ini masih terkendala soal modal (padahal kecil cuma 150rb an)

Jika seseorang ingin mendapatkan panduan bisnis online yang berkualitas, namun harga panduan tersebut mahal, maka orang bisa mengurungkan niatnya terlebih dahulu untuk membelinya.

Andapun bisa bilang seperti ini “Ah, harganya mahal, nanti saja kalau uangnya sudah terkumpul baru saya beli”. Dan sebelum terkumpul uang tersebut keburu di pake dan tak jadi beli.

Itulah kebiasaan orang, jika uang sudah ada di tangan pikiranya jadi pengen beli ini beli itu.

Jika di g-website, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah hingga 100rb di bandingkan panduan bisnis online milik j*** yang sudah saya ikuti.

Namun justru di g-website kualitasnya, isinnya dan kesemuanya lebih bermanfaat dan lebih cepat mendapatkan hasil di banding milik dia.

Dari artikel ini, saya mencoba berbagi untuk Anda supaya lebih selektif dalam memilih panduan bisnis online. Dan untuk Anda saya rekomendasikan g-website adalah jawabanya.

Sekarang Anda boleh meluncur ke TKPdan jika Anda malas baca pengantarnya walaupun sedikit, Anda bisa langsung pesan disini.

Ok, itu saja yang bisa saya sampaikan. Sampai bertemu di puncak sukses, bye bye
Jagalah ucapan dalam berkomentar demi kenyamanan bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum memulai bisnis online, sebaiknya baca ini dulu."

Posting Komentar