Pilih mana, email marketing atau software kirim iklan massal untuk promosi bisnis Anda ?

Dengan autoresponder, yang Anda lakukan hanyalah membuat artikel yang nantinya akan dikirimkan ke semua member autoresponder

Berikan penawaran menarik yang bisa di download pada kotak autoresponder tersebut dengan syarat si pengunjung harus mengisikan datanya yaitu nama dan email.
 
Dengan dia mau mengisi data di autoresponder berarti dia berminat pada informasi yang ada pada website Anda, setelah dia mengisi datanya di kotak autoresponder, berikutnya Anda bisa kirimi semua member autorespondertersebut serangkaian artikel  untuk meningkatkan kredibilitas website Anda ataupun untuk promosi produk affiliasi Anda.

Kurang jelaskah pembahasan saya ?

Ok, begini…Anda lihat websitnya JokoSusilo. lalu Anda perhatikan pada kotak isian yang muncul tiba tiba yang berisi nama dan email untuk di isikan oleh pengunjung.

Itulah yang namanya autoresponder, modelnya ada banyak, untuk milik Pak Joko modelnya Pop Up yang muncul tiba tiba. Nah, pada kotak tersebut diatas berisi penawaran tentang cara mendobrak kesalahan fatal yang banyak di lakukan oleh pemula, dan kemungkinan besar jika Anda pemula internet marketing pasti tertarik untuk mendapatkan ebooknya yang berisi 14 kesalahan fatal tersebut.

Dengan Anda memasukan nama dan email Anda, berarti Anda adalah pengunjung potensial yang kemungkinan besar akan membeli produknya kelak. Pak joko akan selalu memberikan update artikelnya melalui email yang akan otomatis terkirim ke email Anda karena Anda tadi telah memasukan datannya di kotak autoresponder diatas.

Dengan tekhnik email marketing ini, Anda akan mendapatkan banyak sekali pengunjung potensial yang kemungkinan besar nantinya akan membeli produk Anda. Seperti saya dulu pada produknya Joko Susilo.

Semoga Anda jelas dengan penjelasan diatas. Sekarang kita beralih ke sosoftware promosi massal milik Elwin Gultom.

Software promosi massal  adalah sebuah software yang bisa mengirimkan iklan Anda  dalam jumlah banyak dengan sekali kirim. Dengan software ini Anda akan di ringankan beban promosi bisnis Anda hingga 100%.


Jika Anda upgrade paket, iklan baris bisa Anda tambahkan sesuka Anda sehingga Anda bisa beriklan ke lebih banyak lagi agen iklan. Saya sendiri sudah membuktikanya.

Hanya dengan sekali kirim saya bisa kirim promosi gratis ke hingga 80 iklan baris sekaligus.

Dari dua tekhnik marketing diatas, saya sarankan untuk menerapkan email marketing autoresponder dulu untuk website Anda, baru beralih ke software promosi massal atau tekhnik marketing lainya.

Autoresponder adalah tekhnik marketing para master bisnis online yang mutlak harus di miliki. Tanpa autoresponderini mustahil untuk bisa menghasilkan uang ataupun dollar melimpah.

Dua duanya sama sama bagus, tapi saya sarankaan untuk menggunakan autoresponder dulu, baru software email masal.
Terimakasih, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilih mana, email marketing atau software kirim iklan massal untuk promosi bisnis Anda ?"

Posting Komentar