Pilih mana, berbisnis online rupiah atau Dollar $$$$$ ?

Berbisnis online kini semakin merebak saja di Indonesia, tidak hanya rupiah saja yang bisa kita dapatkan dari internet, tapi Dollar pun tak kalah untuk di cari.

Seperti Gm Susanto misalnya, dia sampai saat inipun masih berbisnisonline market luar negri disamping market Indonesia sebagai target marketnya.

Jika Anda ingin berbisnis online market Indonesia, dan misal Anda ingin belajar tentang mencari uang di internetsecara lebih mendalam, maka saya sarankan untuk belajar dari yang sudah expert seperti Pak Gm Susanto tadi.

“Mengapa harus belajar dari ahlinya ?”
Karena langkah demi langkah untuk tindakan berbisnis online bisa terarah, mana yang harus di lakukan terlebih dahulu dan mana yang berikutnya. 
Dan yang pasti, Pak Gm Susanto sudah berpengalaman bertahun tahun dalam berbisnis online, dan ilmunya akan Anda dapatkan jika Anda belajar darinya.

“Saya ingin belajar berbisnis online target luar negri saja lah, bagaimana ?”
Tetap Anda bisa belajar pada Pak Gm Susanto, soalnya disini juga di ajarkan bagaimana mencari uang di internet pada target luar negri. Pastinya Anda harus bisa berbahasa inggris dulu dong supaya Anda bisa lebih cepat mengerti tentang bisnis online luar negri yang bahasa pengantarnya pake bahasa inggris.

“Ya ya… saya ingin belajar bahasa inggris dari dasar dulu, tapi yang cepat bisa, dimana ?”
Belajar bahasa inggris dari dasar bareng Teguh Handoko saja, banyak kok yang telah sukse belajar dengannya.

“Okelah kalo begitu, berarti saya harus segera mendapatkan panduan berbisnis online lengkap dari satu websitenya Gm Susanto dong ?”
Betbetubetul, selain ilmu berbisnis online market Indonesia, Anda  juga bisa berbisnis online market luar negri, tapi ya itu tadi harus bisa berbahasa inggris minimal pasiflah, belajarnya sama Pak Teguh Handoko, OK !!!

"Oke, sekarang saya paham. Thanks ya broooo".
Same same (maksudnya sama sama)
Bye bye

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilih mana, berbisnis online rupiah atau Dollar $$$$$ ?"

Posting Komentar