Info penting untuk para internet marketer !!!! Jangan pernah meniru tekhnik affiliasi seperti seperti ini.


Bagi Anda yang belum memiliki produk untuk di jual di internet, saran saya “Jangan pernah sesekalipun  melakukan teknik rekomendasi atau affiliasi seperti ini, “KECUALI JIKA ANDA INGIN SUKSES BESAR seperti Gm Susanto atau Pak Joko susilo”.


Memang, jika di lihat dari judulnya sangat bermakna kebalikanya. Tapi itu hanya sebuah judul yang juga merupakan tekhnik affiliasi internet marketer melalui artikel supaya pembaca lebih tertarik untuk membacanya.


Tekhink affiliasi yang saya maksud disini ada 4 cara, yaitu :


1 Website affiliasi.
Dengan adanya website affiliasi, seorang internet marketer akan lebih di mudahkan dalam melakukan promosi di bandingkan jika menggunakan artikel rekomendasi atau pun beriklan, terlebih jika itu adalah iklan berbayar.
g-website.com

Untuk para pebisnis online pemula seperti saya, affiliasi merupakan cara efektif dan produktif untuk cepat mendatangkan uang dari internet


Bagi Anda yang juga belum memiliki produk informasi untuk di jual, ada baiknya Anda segera mendapatkan produk informasi yang sangat banyak sekali peminatnya agar uang cepat di dapat.


Saya rekomendasikan untuk Anda supaya memiliki produk informasi dari g-websitenya Gm Susanto.


Produk informasi yang satu ini berisi panduan cara mendapatkan uang dari internet dengan menjual hobi, keahlian ataupun ide seseorang. Produk ini sangat laris karena berkaitan dengan uang yang setiap orang sangat membutuhkannya.


Saya sendiri kini sudah menjadi affiliasinya dengan web affiliasi yang di buatkan oleh tim g-website untuk saya selai artikel rekomendasi yang saya buat. Web affiliasi merupakan bentuk kerjasama antara member dan g-website.


Jika website aslinya adalah www.g-website.com, maka web affiliasi Anda bisa sesuai domain yang Anda inginkan. Dan disini web affiliasi saya adalah www.uang-dariinternet.com.


Anda lihat sendiri, yang membedakan hanya nama domainya saja kan!!!. Dan nama domain itu sebenarnya adalah sulapan dari web replica saya di g-website.


Dengan seperti itu maka beban promosi yang saya lakukan bisa lebih ringan karena web tersebut nantinya akan ada sendiri traffic gratisnya, dan jika ada transaksi maka langsung atas id saya, dan jika terjadi penjualan maka saya dapat komisinya.


Mau coba ? Buruan kunjungi g-website sekarang juga dan buat web affiliasnya.


2 Dengan membuat web affiliasi lain. 

Pada panduan g-website jika Anda sudah menjadi member, Anda akan diajarkan bagaimana cara membuat web affiliasi dengan sangat mudah selain seperti punya saya. Bahkan seperti yang sudah saya tuliskan di atas bahwa Anda juga bisa meminta tolong tim g-website untuk membuatkanya untuk Anda (untuk seperti punya saya)


Tidak di kenakan biaya sepeserpun kok, jadi tenang saja!!!!. Tapi tetap ada harga yang harus Anda keluarkan, bukan untuk tim g-website melainkan untuk membeli domain dan hosting.


Untuk web affiliasi saya, saya membelinya di www.idwebhost.com dengan mengambil paket basic 75 MB dan hosting dot kom satu tahun. Harganya cuma  150rb kok ! Murah abis pokonya.


Atau jika Anda ingin membeli di tempat lain juga banyak. Tinggal ketik kata kunci di google “ Hosting dan Domain” maka akan muncul banyak hasil pencarian.


Jika web affiliasi (bukan seperti punya saya) Anda sudah jadi, Anda bisa pasangi autoresponder untuk menangkap data pengunjung potensial yang datang ke website Anda untuk Anda follow up balik.
Contoh autoresponder

Dengan autoresponder Anda akan mendapatkan calon calon pembeli yang siap menerima kiriman kiriman artikel Anda atau iklan Anda setiap saat dengan sangat mudah.


 Inilah yang juga di sebut tekhnik email marketing selain dengan tekhnik email marketing lain seperti software pengirim email massal yang pernah saya coba dulu.


Jika Anda memiliki data calon pembeli sebanyak 100 orang, Anda bisa memberikan penawaran ataupun beriklan hanya dengan sekali kirim.


Untuk itu sebuah autoresponder sangat wajib hukumnya bagi seorang internet marketer. Karena kita orang Indonesia, maka saya sarankan untuk membeli produk Indonesia, kan kita cinta Indonesia :).


Anda boleh mencoba autoresponder mulxim untuk bisnis affiliasi Anda. Ada free trialnya kok, jadi bisa memudahkan Anda untuk mencoba fasilitasnya terlebih dahulu. Atau ketik kata kunci di google untuk mencari autoresponder lain.


3 Dengan membuat artikel
 Seperti yang rutin saya lakukan, saya membuat arikle di blog saya dan tidak lupa menaruh link web replica bisnis saya agar orang bisa membeli dari saya dan saya bisa mendapatkan komisi.


Jika Anda konsisten paling tidak 1 hari atau 1 minggu 1 artikel, maka lambat laun web replica bisnis Anda akan banyak di kunjungi orang dan potensi penjualan akan semakin besar. Percayalah, kesuksesan hanya berlaku untuk orang orang konsisten dan mau berusaha.



4 Dengan menaruh link affiliasi lain pada artikel.
Beberapa waktu lalu saya baru tersadar setelah saya membuat artikel yang ke 26. “Kenapa saya tidak menyertakan  link affiliasi lain di 27 artikel saya dari dulu ?”


Jika Anda memiliki afiliasi dari produk lain, Anda bisa sekalian menaruhnya dalam setiap artikel yang Anda buat. Anda buat artikel yang membahas produk utama tetapi Anda juga menyematkan link affiliasi lain untuk sekalian berpromosi. Gabungkan kata kata produk affiliasi Anda agar nyambung.


Jadi bisa di ibaratkan sambil menyelam minum air. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan komisi tidak hanya dari produk utama, tetapi juga dari produk affiliasi lain.


Sebenarnya saya saya juga ingin manjadi affiliasi produk luar negri yang marketnya sangat luas. Anda bisa tau sendiri Negara Negara dengan mayoritas yang menggunakan bahasa inggris seperti Amerika yang sanga besar, Negara Negara eropa, Australia, dll. 


Dengan membuat produk berbahasa inggris, akan lebih banyak orang yang mengetahuninya dari pada produk dengan bahasa tertentu seperti bahasa Indonesia. 


Jika kebumenadalah kampungku dan Jakarta adalah rantauku, maka di ibaratkan kebumen adalah Indonesia dan dan Jakarta adalah luar negri.


Jika berdagang bakso di kampungku tidak terlalu laku maka di Jakarta sangat laku.


Kabar baiknya, di g-website juga di ajarkan berbisnis produk dengan market luar karena Gm Susanto juga seorang internet marketing luar negri dengan banyak pengalaman kesuksesanya.


Maka dari itu saya belajar menguasai bahasa inggris dengan membeli produk informasinya di internet.  Saya belajar dari seorang guru bahasa inggris Teguh Handoko yang berpengalaman lebih dari 20 tahun mengajar. Panduanya dalam bentuk DVD dan file.
Panduan menguasai bahasa inggris
Banyak yang sudah mahir berbahasa inggris setelah belajar darinya.  Untuk saat ini saya masih belum sempat mempelajarinya karena terlalu sibuk urusan lain jadi masih tertunda.


Dengan menyambungkan kalimat kalimat seperti di atas Anda bisa menaruh link affiliasi lain dan sedikit penjelasanya. Ataupun dengan me’-link kata yang ada hubunganya dengan produk affiliasi.


Anda juga bisa berbisnis affiliasi tanpa modal namun hanya dengan mendaftar. Yaitu produk informasi tentang seorang perempuan yang ingin cepat hamil karya dr Boyke dkk serta cara membuat  toko online instant di jejualan.com .


Nah, itulah empat tips tehnik affiliasi yang bisa Anda lakukan. Untuk saya saat ini yaitu dengan rutin membuat artikel rekomendasi lalu menaruh link affiliasi bisnis saya yang lain, juga membuat web affiliasi yaitu www.uang-dariinternet.com


Apapun caranya, intinya hanyalah konsisten dan tekun pasti berhasil.
Bye bye

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info penting untuk para internet marketer !!!! Jangan pernah meniru tekhnik affiliasi seperti seperti ini."

Posting Komentar