Gm Susanto- pakar internet marketing yang membuat saya menyesal menjadi membernya.


Ya, saya menyesal sekali mengapa saya bergabung menjadi member g-websitenya Gm Susanto. Anda ingin tau kenapa, karena “KENAPA TIDAK DARI DULU SAYA IKUT JADI MEMBERNYA!!!!!”

Tepat pada tanggal 5 maret 2013 kemaren saya baru saja mendapatkan komisi pertama dari berbisnis online dengannya, lumayan buat tambah modal kewarnet update artikel. Hehehe..

Penghasilan pertamaku dari internet :)

Saya beraffiliasi bisnis online lewat warnet. Komputer saya eror eror makanya saya menjalaninya lewat warnet. Gapapa lah biarpun begitu tapi terbukti berhasil.

 Karena saya tak memiliki produk untuk dijual, saya jadi affiliasinya saja dengan membuat artikel rekomendasinya di blog saya.

Cara beraffiliasi seperti ini merupakan cara termudah untuk para internet marketer pemula yang belum memiliki produk untuk di jual. Dengan beraffiliasi, kita tak perlu di repotkan soal pertanyaaan pertanyaan yang di ajukan oleh customer sebuah produk.

Tugas kita hanyalah berpromosi, pelajari materinya lalu buat artikelnya.Tapi  bagi Anda yang memiliki dana untuk berpromosi, Anda tak perlu repot repot menulis artikel di blog seperti saya. Anda bisa beriklaan premium untuk melakukanya.

Selain dengan artikel saya juga memiliki web affiliasi yang di buatkan oleh tim g-website. Nama web affiliasi saya yaitu www.uang-dariinternet.com.

Anda bisa bandingkan dengan www.g-website.com, tidak ada yang beda dari kesemuanya kecuali nama domainya saja.

Itu merupakan program tekhnik promosi yang di tawarkan untuk para membernya untuk kefektifan dan keproduktifan si member dalam berpromosi.

Saya buat dengan sebelumnya meriset kata kunci disini untuk memilih nama domain yang yang berhubungan dengan websitenya dan memiliki hasil pencarian kata kunci tersebut cukup banyak serta pesaing yang LOW.

Saran saya, cari yang banyak hasil pencarianya tapi yang rendah (Low) pesaingnya.

Lalu saya bisa meminta tolong tim g-website untuk membuatkanya. Satu jam saja sudah jadi, hebat bener dah itu g-website. Oh iya, sekarang kan sudah saya duplikat jadi www.uangdari-internet.com,  bukan g-website he he he…

Yang menguntungkan, bagaimana jika web affiliasi saya menempati top google, tanpa banyak menulis artikel pastinya akan banyak visitor datang untuk saya dan potensi penjualan akan semakin besar tentunya.

Alasan utama saya bergabung dengan Gm Susanto adalah karena ada program affiliasi web yang belum saya temukan di bisnis online lain.

Sebelumnya saya juga akan membuat web affiliasi dengan mengandalkan jasa pembuatan web affiliasi, Itu saya lakukan sebelum mengenal web affiliasinya Gm Susanto.

Tapi tahukan Anda berapa harganya !!!!!!!!!!!! ? 300rb ples hosting domainya 150rb jadinya 450rb.

Wuih, mahal amat, akhirnya saya menemukan g-website yang bisa menjawab semua pertanyaan saya. Bukan hanya soal web affiliasi, tapi juga tekhnik tekhnik marketing dan semua tentang bisnis online yang di jabarkan secara jelas lewat tulisan dan video.

Sebenarnya saya juga ingin menjadi affiliasi produk luar seperti yang sudah di lakukannya, tetapi saya belum memiliki kartu kredit, juga bahasa inggris saya masih berantakan.

Luar negri itu di ibaratkan kota Jakarta sebagai tempat berdagang apa saja, sedangkan di kebumen kota adalah Indonesia. Disana jika kita menjual produk tentang cara mengemudikan mobil bahkan sepeda onthel sekalipun akan laku karena sudah terbukti laku.



Jika kita menjual produk cara mengemudi atau bahkan cara menaiki sepeda onthel di internet Indonesia, siapa yang mau beli ? Kalaupun ada pastinya tak banyak jumlahnya.

Makanya saya belajar bahasa inggris dulu, belajarnya pun dengan membeli produk dari internet milik Pak Teguh Handoko, disitu saya bisa belajar bahasa inggris tanpa harus mahal biaya kursus yang hingga 1juta.

Selain dari Gm Susanto, saya juga pernah belajar dari pebisnis online Joko Susilo, saya telah banyak belajar darinya sebelum ini. Bagaimana membuat produk yang bagus untuk dijual, bagaimana mendatangkan pengunjung yang potensial dengan tekhnik email marketing, bagaimana berpromosi melalui iklan baris secara masal.

Disini diajarkan itu semua. Namun mungkin karena kurang motivasi akhirnya saya jadi mandeg beberapa saat hingga saya menemukan g-website yang ada program affiliasinya yang menjadi penyemangat saya.

Anda bisa pilih sesuai keinginan Anda, g-website atau formulabisnisnya joko susilo. Sesuaikan budget Anda untuk menjadi membernya.

Pernah juga saya terfikir untuk berbisnis online dengan toko online, tapi terkendala karena menurut saya, membuat website sederhana saja sulit, apalagi membuat website besar seperti toko online.

Tapi ternyata eh ternyata saya salah kaprah tentang  toko online, membuat toko online itu sebenarnya sangat mudah seperti yang sudah saya lakukan di jejualan.com. Membuat toko online disini layaknya kita mendaftar sebuah blog.

Untuk update produk, kita hanya tinggal menambahkan produk melalui tool tool yang sudah di sediakan. Termasuk SEO dari tim jejualan juga dari kita sendiri.

Tapi karena kadung sudah jadi affiliate maka saya tekuni saja sampai membuahkan hasil, saya akan coba di 3 bulan pertama, seperti apa hasilnya, jika saya terus konsisten maka harapan baik akan selalu datang pada saya dengan banyaknya penjualan yang terjadi.

Tapi jika saya malas malasan, maka hidup saya akan begitu begitu saja. Karena internet akan saya jadikan pekerjaan yang akan menopang hidup saya selanjutnya.

Tekhin affiliate yang saya lakukan bukan hanya dengan membuat artikel secara rutin, bukan hanya membuat web affiliasi, tetapi juga menyertakan link affiliasi lain dalam satu artikel. Jadi kita bisa berpromosi dengan membahas produk utama tetapi juga menyertakan link affiliasi lain untuk ikut di promosikan.

Itung itung nebeng lah, sambil menyelam minum air, siapa tau ada yang join, kan dapat untung. Dengan cara seperti itu Anda sama saja membuat artikel untuk produk lain tetapi di ringkas dengan menaruhn  linknya di satu artikel yang membahas satu buah produk.

Saya sendiri mencari program affiliasi yang gratis cara gabungnya seperti di tipshamil.com dan mulxim.com

Tips hamil adalah buku cetak yang di jual secara online yang berisi panduan karya seorang Dokter kandungan Rosdiana Ramli yang membahas bagaimana seorang susah memiliki keturunan baik pria ataupun wanita beserta solusinya secara medis. Banyak yang sudah membuktikan dan berhasil.

Sedangkan mulxim adalah autoresponder (form penangkap pengunjung ) yang berguna untuk menangkap data pengunjung suatu web untuk di kontak ulang. Dan salah satu  rahasia para pakar internet marketing termasuk Gm Susanto dan Joko Susilo adalah di autoresponder seperti ini.

Dari kedua situs diatas Anda bisa menjadi affiliasinya secara gratis hanya dengan mendaftar dan dapatkan URL promosinya.

Kembali lagi ke g-website..

Web affiliasi di g-website juga bisa Anda buat sendiri, didalam member area sudah di jabarkan langkah demi langkah pembuatanya. Hanya bermodal 150rb untuk membeli hosting dan domain, Anda sudah mendapatkan web affiliasi Anda.

Lalu Anda bisa pasangi autoresponder untuk menangkap pengunjung. Selain itu, tekhnik tekhnik affiliasi serta beragam tekhnik bisnis online juga akan Anda dapatkan disini, maka dari itu segera dapatkan produknya sekarang juga.

Jangan sampai Anda menyesal seperti saya, take Action dan dapatkan uang secepat mungkin dengan mudah di www.g-website.com

Semoga membantu, thanks. Bye bye.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gm Susanto- pakar internet marketing yang membuat saya menyesal menjadi membernya."

Posting Komentar