Fokus pada satu macam bisnis online adalah kunci utama kesuksesan.

Sumber

Di internet, ada banyak sekali macam bisnis online. Setiap harinya selalu ada saja ide baru tentang berbisnis secara online.

Namun, apapun bisnis online tersebut, jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, hal utama yang harus di jaga adalah ketekunan dan fokus pada satu tujuan.

Misalnya Anda saat ini sudah memiliki produk, fokuskan, pikirkan bagaimana cara jitu agar produk Anda di kenal banyak orang. 

Mungkin Anda bisa melakukanya dengan menggunakan tekhnik email marketing autoresponder pada situs produk Anda, agar para pengunjung bisa Anda tangkap datanya dan bisa di kontak ulang lain waktu.

Buat artikel di blog Anda untuk membangun kredibilitas web Anda, lalu kirimkan melalui autoresponder yang Anda pasang di web Anda. Tekuni dan fokuskan produk Anda sampai membuahkan hasil baru bepindah ke model bisnis online lainya.

Selain autoresponder, Anda juga bisa memakai software pengirim email massal milik Elwin Gultom di mgmasternya. Dengan hanya sekali kirim, iklan baris Anda akan terkirim ke hampir 60 iklan baris sekaligus atau lebih.

Atau misal Anda sampai saat ini belum juga memiliki produk, Anda bisa menjadi affiliasi sebuah produk. Kini produk affiliasi juga tak kalah banyak yang gratis dengan hanya mendaftar untuk menjadi membernya. Komisinyapun sangat menggiurkan.

Contoh produk gratis itu misalnya seperti tipshamil.com yang memberikan panduan untuk seorang laki laki atau perempuan yang ingin segera mendapatkan momongan karena peranakanya tak subur atau masalah lainya. Di tipshamil ini Anda bisa bergabung menjadi affiliasinya dengan  secara gratis dan komisi bisa Anda dapatkan jika Anda berhasil menjual produknya.

Atau mungkin juga Anda ingin berbisnis affiliasi dengan market luar seperti yang telah sukses dilakukan oleh Gm Susanto, maka sebelumnya paling tidak Anda harus bisa memahami bahasa inggris walaupun sedikit.

Dengan mengerti bahasa inggris, akan lebih mudah untuk mempelajari segala hal tentang produk affiliasi luar Anda. Saya sendiri juga ingin melakukanya, tetapi karena harus punya kartu kredit terlebih dahulu makanya saya belajar bahasa inggris dulu supaya bisa dengan mudah memahami semua produknya. Kartu kreditnya nanti kalo sudah punya.

Saya belajar pada Pak Teguh Handoko yang telah berpengalaman mengajar bahasa inggris lebih dari 20 tahun. Dan terbukti kemampuan saya bertambah.

Untuk saat ini bisnis online yang saya lakukan yaitu beraffiliasi secara fokus dan tekun. Untuk menghemat pengeluaran saya melakukan promosi dengan dengan rutin membuat artikel rekomendasi di blog saya ini.

Saya hanya ingin berfokus pada satu jenis bisnis online saja, karena jika menjalani banyak macam bisnis online, bisa bisa saya stress sendiri di depan komputer.

Saya belajar berbisnis online dari pakar internet marketing Gm Susanto yang telah berpengalaman bertahun tahun di bidangnya, juga pada Pak Joko Susilo yang juga tak kalah hebat ilmunya.

Selain dengan membuat artikel secara rutin, saya pun dibuatkan web affiliasi oleh tim Gm Susanto agar pekerjaan mempromosikan produknya lebih ringan dan lebih efektif.

Murah, cuma dengan 150rb untuk biaya hosting dan domain saja web affiliasi sudah saya dapatkan.

Dulu saya juga pernah terfikir untuk membuka toko online, tapi saya lebih memilih affiliasi saja dulu lah yang lebih mudah. Padahal kini toko online itu tak serumit yangsaya bayangkan dalam membuatnya.

Kemaren saya coba membuat toko online di jejualan.com hanya dengan mendaftar layaknya mendaftar blog. Mudah sekali.

Tetapi karena sudah kadung mending jadi affiliasi maka saya fokuskan terlebih dahulu sampai membuahkan hasil, baru berpindah ke bisnis online macam lainya.


Dan saya baru dapat satu penjualan dari uang-dariinternet-nya Gm Susanto, lumayan buat tambah modal


Yah, apapun bisnis Anda, entah itu affiliasi, menjual produk sendiri, toko online ataupun bisnis online macam lainya, tekuni sampai membuahkan hasil - jangan sampai Anda beralih ke macam bisnis lain.

Dengan hanya fokus pada satu tujuan maka bisnis online Anda akan cepat berhasil, percayalah. Silahkan dicoba.
Bye bye

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fokus pada satu macam bisnis online adalah kunci utama kesuksesan."

Posting Komentar