Cara mudah yang harus Anda coba untuk mendapatkan uang dari internet

Untuk seorang awamer seperti saya dulu, pertanyaan “Bagaimana mencari uang di internet ?” sering sekali terlintas di fikiran saya. Apalagi bagi yang baru mengenal internet.

Rasanya seperti tidak mungkin, “Bagaimana bisa internet bisa mendatangkan uang ?”. Tapi sebenarnya untuk melakukan hal itu semua sangatlah mudah, asal Anda tau caranya dan mau belajar.

Dulu untuk menjawab kebingungan saya, saya membaca panduan internet marketing milik Gm Susanto juga Joko Susilo. Dan dari panduan itu bisa memberikan saya solusi bagaimana mendapatkan uang dariinternet. Kemaren pas tanggal 5 saya berhasil mendapatkan Rp 70.000,- dari Gm Susanto, lumayan buat jajan.


Nah, konsep dasar mencari uang di internet menurut Gm Susanto Juga Joko Susilo adalah sbb :
[*] Pertama, buat produk. Jika Anda bingung yang di maksud dengan produk, produk yang di maksud disini adalah produk informasi yang biasanya terbungkus dalam bentuk plastik file PDF ataupun video.

Misal Anda jago memasak, Anda buat buat panduanya dalam bentuk file PDF atau video atau keduanya tentang cara memasak lalu jual di internet. Produk ini sebenarnya sama dengan buku cetak pada umumnya namun yang membedakan adalah bentuknya – elektronik – file – makanya di sebut ebook alias elektronik book.

Atau jika Anda belum punya produk, Anda bisa menjadi affiliasi dengan menjualkan kembali produknya yang nantinya akan ada komisi bagi hasil jika Anda berhasil menjualkanya. Lakukan dengan iklan berbayar, iklan gratis atau membuat artikel rekomendasi di blog.

Untuk hal ini Pak Gm Susanto ataupun Joko Susilo sudah sangat berpengalaman.  Dan saya sangat menyarankan supaya Anda bisa belajar dari panduanya agar lebih produktif dan cepat terkonsep.

[*] Kedua, buat  web otomatisnya yang akan melayani pembeli tanpa campur tangan Anda. Di panduan tersebut sudah di ajarkan.

[*] Ketiga, promosikan. Ada banyak sekali metode dan tekhnik promosi yang bisa Anda lakukan. Yang paling mudah adalah dengan iklan berbayar. Dengan iklan berbayar yang Anda lakukan hanyalah mensetting sedemikian rupa kalimat iklan agar memikat pengunjung untuk mengklik dan memantau perkembangan iklan tersebut – apakah terjadi penjualan atau tidak.

Jangan pernah ragu untuk mencoba merubah kalimat kalimat iklan tersebut- mana yang lebih berpotensi penjualan dan mana yang kurang berpotensi.

Namun kalo boleh saya kasih saran, alangkah baiknya jika memanfaatkan jasa autoresponder atau software penangkap data pengunjung yang bisa Anda dapatkan disini. Dengan autoresponder, beban promosi akan sangat jauh lebih ringan hingga 100%.

Anda bisa mengontak ulang pengunjung yang dulu pernah mengunjungi website Anda karena datanya telah di tinggalkan untuk Anda.


Jika website penjualan Anda memiliki sales letter bagus, penawaran di kotak autorespoder website penjualan Anda bagus…maka dengan senang hati si pengunjung akan meninggalkan data mereka.

Jika dalam 1 hari Anda bisa mendapatkan 20 data kontak pengunjung, maka dalam sebulan Anda bisa mendapatkan 600 data kontak. Dari jumlah tersebut Anda bisa memberikan info menarik untuk mereka agar website Anda bisa lebih terlihat kredibel.

Ataupun Anda juga bisa mempromosikan produk affiliasi Anda yang lain mungkin, dan itu di lakukan hanya dengan sekali kirim. Berapapun jumlah data kontak Anda, seratus, seribu atau bahkan satu juta.

Dan tekhnik email marketing inilah yang sudah pasti dilakukan oleh Gm Susanto dan Joko Susilo dan merupakan rahasia internet marketing dunia. Anda bisa lihat sendiri websitenya.

Nah, itulah konsep dasar mencari uang di internet. Mudah bukan, untuk selengkapnya Anda bisa mendapatkan panduannya pada Gm Susanto atau JokoSusilo.
Selesai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mudah yang harus Anda coba untuk mendapatkan uang dari internet"

Posting Komentar