Bagaimana Caranya Agar cepat Hamil ?

Sebaiknya Anda baca buku panduanya karya dr. Rosdiana Ramli SpOG tentang cara agar cepat hamil.

Lihat mereka yang sudah membuktikannya setelah membaca bukunya.


"Buku tips cepat hamil karya Anda benar-benar lugas dan mudah dimengerti bukan cuma saya yang juga seorang dokter tapi juga para ibu yang tidak memiliki basic kesehatan. Bahasanya sangat mudah dicerna dan mudah diikuti karena sangat sistematis. Top buat dr. Ana!”
dr. Marlenne - Balikpapan
===========================================
“Buku ini telah menginspirasi saya untuk berusaha berobat, bersyukur,dan berdoa senantiasa. Satu hal yang membuat saya tetap semangat bahwasanya segala sesuatu akan indah pada waktunya.”
dr. Ekanita Meivita - Palembang
===========================================
“Buku ini memberikan hal-hal yang sangat berguna bagi ibu yg belum bisa hamil. Buku ini juga bikin kita optimis dan tidak merasa berkecil hati karen belum bisa punya momongan. Selain menarik, buku ini mengulas semua hal tentang alat reproduksi, serta upaya-upaya yang bisa kita lakukan secara mandiri dengan bahasa yang mudah dimengerti pula. Buku bu dokter ini saya jadikan panduan untuk menghitung kapan saat saya subur. Mudah-mudahan saya bisa cepat hamil lagi untuk anak ke-2.
Terima kasih dr. Ana.”
Ibu Widya Arlini - Medan
===========================================
“Yang saya suka dari buku ini adalah banyaknya hal baru yang saya ketahui setelah membacanya, mulai dari hal terkecil sampai masa kehamilan, seperti asupan-asupan makanan bergizi untuk calon ibu, penghitungan masa subur, cara berhubungan yang tepat agar cepat terjadinya kehamilan dan hal-hal yang tidak boleh dilakukan oleh calon ayah, dan masih banyak lagi.”
Ibu Masayu Nuriah – Tebing Tinggi
===========================================
“Salam hangat dr. Rosdiana, terima kasih telah menjadi pencerah. Setelah membaca dari awal sampai akhir buku tersebut, saya menyadari sebesar apapun usaha yang kita lakukan jika Allah SWT belum berkehendak maka tidak akan terwujud.
Ibarat orang yang berjalan, buku ini adalah kompas dan peta petunjuk bagi kami. Sebisa mungkin saya dan suami akan mengikuti segala tips yang ada pada buku tersebut. Saya yakin dengan melaksanakan tips yang ada pada buku dan disertai dengan doa, maka suatu saat pun saya akan menjadi seorang "IBU".
Dan kini setelah membaca tuntas buku tersebut, saya menjadi lebih tenang. Begitu banyak pengetahuan baru yang saya dapat, hanya dengan satu buku saya bisa dapatkan banyak informasi.
Sekali lagi terima kasih karena ibu telah menulis buku ini, salam sukses buat dokter!”
Ibu Listianingsih Sanusi - Tangerang Selatan
===========================================
Buku ibu dokter sangat bgus. Dalam buku ini sudah diulas scra lengkap seputar reproduksi pria dan wanita. Stelah membca buku ini saya menjdi tau saya dan suami harus bgmana.. Mhn doanya smga kami berhasil mendpt momongan. Amin.
Trima kash dokter..
Richa Puspitatasari - Mejayan, Jawa Timur
===========================================
Buku dr Ana sangat membantu membuka pengetahuan ttg proses reproduksi alami maupun berbantu..bahasanya sgt mudah dipahami.. Terima kasih, dok."
Elfani Prassanti - Jakarta Utara
===========================================
Alhamdulilah ada panduan cara cepat hamil ini. Pertama kali membaca buku dr. Ana saya dan suami langsung mempraktekkannya. Kami juga bisa konsultasi langsung dengan bu dokter Ana jadi gak perlu ada rasa takut mengenai mitos-mitos yang ada di sekeliling kita ataupun hal-hal awam bagi kita.
Terima kasih bu dokter atas panduan dan saran-sarannya.”
Ibu Ira Wulansari - Malang
==========================================
Bukunya sgt bagus sekali,buku itu kuhadiahkan utk iparku yg udah 8 th menikah belum jg dikaruniai seorg anak,smg bukunya sgt bermanfaat dan dia bisa mempraktekkan apa yg dokter sampaikan atau ajarkan di buku itu. Makasih bu dokter.
Melda Amelia - Palopo, Sulawesi Selatan
==========================================
Sya sdah pnya putri yg skrng usia 6 thun. Ingin kmbali hamil. Buku doktr Ana sngat membantu pngetahuan sya. Sya dn suami menerapkan bbrpa saran dn tips yg di saranan doktr Ana lwat bukunya. Mohon doa nya agr sya bsa memberikan adik buat si sulung.
Elys - Aceh
==========================================
Setelah membaca buku Cara Cepat Hamil, kami jadi lebih mengerti tips-tips agar istri saya bisa cepat hamil, mudah2an bulan ini jadi "Everything Beatiful at the Time".
Rusmanto Iswahyudi - Kediri, Jawa Timur

==========================================
“Ibu dr. Ana yang baik hati, lewat buku yg kau tulis engkau mau menolong ibu-ibu yang merindukan buah hati, termasuk aku. Aku berharap engkau tetap melayani dengan hati.”
Pendeta Emmy Milos - Manado
=========================================
“Buku ini memberikan semua hal penting tentang masalah saya dengan bahasa yang lebih mudah untuk saya pahami. Saya benar-benar mendapat solusi kongkrit untuk masalah yang sedang saya hadapi. Untuk para calon Bunda yang lain, terus berusaha dan berdoa, jangan ragu untuk mencari informasi pada ahlinya. Terus buka wawasan mencari informasi mengenai seluk beluk kehamilan. Semoga Tuhan menyegerakan tumbuhnya bayi mungil di rahim Bunda, amin.”
Ibu Iir Lismawati - Ambon
===========================================
“Saya menikah 10 oktober 2010 dan setahun kemudian saya hamil. Tapi mungkin karena kecapekan saya kehilangan janin saya di usia kandungan 9 minggu. Kejadiannya tanggal 19 Januari 2011, saat itu saya mengalami perdarahan sampai subuh. Akhirnya dokter memutuskan untuk dikuret.
Saat ini saya bisa kembali optimis dan terus berusaha serta berdoa untuk bisa segera hamil. Terima kasih untuk motivasi yang ibu berikan lewat buku ini.”
Ibu Natallia Anggraeni Nugroho, SE,MM Semarang
Bagaimana, mau coba, pesan sekarang juga

Sumber : tipshamil.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Caranya Agar cepat Hamil ?"

Posting Komentar