Saya seorang awam yang ingin mencari uang di internet, bagaimana caranya ?


Hai awamer, apakah Anda ingin berbisnis online ? Apakah Anda sudah tau kedahsyatan internet ? Kalau ternyata internet bisa mendatangkan uang, tapi Anda tak tau bagaimana dan apa yang pertama harus di lakukan untuk memulainya 

Saya disini akan berbagi sedikit pengalaman untuk Anda tentang bisnis online yang saat ini saya jalani. Sampai saat ini saya pun belum juga punya produk, saya tak punya keahlian apapun untuk di jual di internet.

Bagi Anda yang punya keahlian, hobi atau ide, misal ahli dalam desain grafis seperti  pemilik website karyagrafika.com, pertama tama yang harus dilakukan adalah membuat produknya (produk yang di maksud disini adalah produk informasi) sebagus dan sejelas mungkin lalu jual di internet. 

Biarpun saya tak punya produk, tapi saya punya blog yang bisa saya gunakan untuk mempromosikan produk informasi yang saya beli dari Gm Susanto .

Nah, dari blog itu saya bisa gunakan untuk mencari uang di internet dengan membuat artikel rekomendasi website tersebut. Beberapa waktu lalu saya berhasil menjualkan satu produk tentang “cara mencari uang lewat internet” yang saya promosikan lewat blog saya.

Penghasilan pertamaku dari internet
Lumayan lah biarpun cuma 70ribu, cukup buat beli bakwan 120 biji. Dari sekian lama berkutat di bisnis online, saya hanya sibuk saja tapi tidak produktif. Maklum saja, akses internet sulit menjangkau daerah saya di Desa Sidoagung Pacarbalung Kabupaten Kebumen serta karena saya seorang awam.

Semoga vendor vendor jaringan seluler tergerak dan meninjau daerah saya. Saya berharap dibangunya tower di daerah dekat saya tinggal supaya akses komunikasi telfon maupun internet bisa lebih baik.  Saya selalu bolak balik ke warnet untuk mendapatkan akses internet yang bagus. Semua artikel dan banyak aktifitas online pun saya lakukan lewat internet terutama bisnis online ini.

Selain membuat artikel untuk promosi, cara lainya yaitu dengan program affiliasi. Yaitu program kerjasama antara pemilik website dengan sang sales (affiliator) dengan komisi bagi hasil jika sales berhasil mendapatkan penjualan.

Atau Anda juga bisa beriklan premium atau berbayar, cara ini tak perlu repot karena Anda tinggal mengontrol hasil penjualan lewat iklan Anda.

Cara lainya yaitu, dengan membuat website affiliasi seperti yang ada pada “panduan menjual ide, hobi dan keahlian lewat internet” milik seorang pebisnis online Gm Susanto.

Disini Anda akan di ajarkan bagaimana mudahnya membuat website affiliasi kurang dari satu jam. Ya,,, karena caranya memang cukup mudah, Anda tinggal menaruh URL replica dari member area webnya Gm Susanto serta judul webnya, serta Hosting dan Domain yang sudah Anda siapkan, lakukan sedikit proses dan wushhhhh….onlinelah website affiliasi Anda.

Kemaren sebelum saya menemukan g-website, saya berniat membuat website affiliasi yang harganya hampir Rp 1.000.000,-, saya tak cukup uang untuk itu, saya urungkan niat saya karena saya menemukan g-website.

Dengan website affiliasi, Anda tak terlalu perlu berpromosi karena seiring berjalanya waktu, website Anda akan banyak traffic yang masuk. Saya sarankan untuk Anda segera bergabung dengan Gm Susanto untuk mendapatkan panduan bagaimana mendapatkan uang dari internet.  Nah, Kira kira seperti itulah tips yang bisa saya berikan untuk pemula alias awamer.

Jadi kesimpulanya, hal pertama yang harus di lakukan untuk berbisnis online adalah :
1 Jika Anda punya keahlian, hobi, atau ide, segeralah buat produknya sebagus mungkin lalu jual di internet. Saya sarankan untuk memiliki panduan dari g-website milik Gm Susanto supaya Anda tertuntun langkah demi langkah  dalam membangun bisnis online Anda.
2 Jadilah affiliasi sambil Anda menemukan produk yang bagus setelah Anda memiliki panduan diatas. Anda bisa lakukan dengan membuat artikel rekomendasi di blog atau iklan berbayar.
3 Buatlah website affiliasi jika Anda malas menulis artikel, tak ada duit untuk beriklan. 

Website afiliasi program ini sepertinya hanya ada di g-wesbite milik Gm Susanto, di tempat lain saya belum pernah menemukanya. Murah, cuma 150ribuan Anda sudah bisa memilikinya. Jika Anda mengandalkan jasa pembuatan website Anda harus mengeluarkan dana hampir satu juta. 150ribu banding 1juta banyak mana, pilih mana ?

Semoga tips tips diatas beranfaat untuk Anda. Segera lakukan tindakan dan jangan hanya sibuk facebukan, agar uang segera datang kerekening Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saya seorang awam yang ingin mencari uang di internet, bagaimana caranya ?"

Posting Komentar