Saya memilih bebisnis online dengan Gm Susanto, karena……

“Karena saya bisa cepat sukses walau belum punya produk, dan saya ingin jadi affiliaisnya dengan website affiliasi yang di sini di ajarkan cara membuatnya”. Nama websitenya yaitu www.g-website.com.

Ya, itulah alasan utama mengapa saya memilih bergabung dengan Gm Susanto. “Karena ada website affiliasinya”. Sebenarnya saya sudah memiliki produk mencari uang lewat internet dari website lain, dan saya berencana membuat website affiliasi untuk produk tersebut beberapa waktu lalu.

Saya sempat bernegosiasi dengan jasa pembuatan website, tapi tahukah Anda, harganya 750ribu belum termasuk hosdom (hosting domain) yang di total kira kira 900ribu. 

Padahal waktu itu tabungan saya tak cukup untuk membelinya. Huh, itu jumlah yang besar bagi saya. Inilah yang sering di lakukan oleh internet marketer pemula. Banyak keluar uang untuk hal hal teknis dan belum perlu.

Beruntunglah saya menemukan website serupa milik Gm Susanto yang menawarkan program affiliasi dengan website affiliasinya, sehingga biaya promosi bisa di tekan. Langsung dah saya jadi membernya.

Untuk mendapatkan sebuah produk, kita bisa memanfaatkan keahlian kita, hobi kita untuk di jual di internet atau informasi apapun dan bisa kita jual di internet.

Kalaupun tak mendapatkanya, kita bisa memanfaatkan ide orang lain, keahlian orang lain untuk di jual pula dengan persetujuan antar keduanya.

Dan saya baru tersadar akan hal itu, saat saya fokus untuk memilih affiliasi sebagai langkah pertama bisnis online saya. Walaupun kini sudah ada ide lain yang saya miliki untuk di jual. 

Tapi berhubung saat ini saya sedang gencar gencarnya beraffiliasi, saya mencoba untuk menekuniya terlebih dahulu sampai berhasil, baru ke langkah berikutnya. Hal ini juga yang sering di lakukan oleh internet marketing pemula, dan ini sebuah kesalahan.

Di dalam bisnis online, prinsip konsisten dan focus pada satu titik sangat di perlukan. Itu di lakukan agar hasil yang di dapat bisa maksimal. Saya juga sempet berfikir, “Wah, kalau saya pindah haluan tentang ideku dan berhenti jadi affiliasi, kayaknya berhasil dah”.

Tapi saya urungkan niat tersebut karena pekerjaan affiliasi saya sudah berjalan hampir setengah. Jika saya berfikir seperti itu, lalu pekerjaan affiliasi saya tinggalkan, pasti seterusnya cuma muter muter doang, dan sulit untuk berhasil.

Untuk membuat website affiliasi ini, pertama yang Anda lakukan hanyalah menjadi member websitenya Gm Susanto, lalu domain, nama domain dan hosting serta sedikit sekali proses lanjutan untuk membuatnya.

*Ingat ya “Di dunia ini tak ada yang gratis, jangan kecing di bawah pohon, nanti kerasukan jin, bisa bisa anunya ………:)”

Atau jika Anda tak mau di repotkan karena mungkin Anda sibuk, anda tinggal meminta bantuan saja kepadaa tim Gm Susanto, kirimkan data hosting dan domain serta nama domain Anda ke tim g-website, dan tunggu beberapa jam maka web Anda sudah online :).

Dengan web affiliasi, rekomendasi Anda lebih terlihat bermodal, niat banget dan professional, sehingga pengunjung pun bisa lebih percaya. Selain itu traffic pun akan datang dengan sendirinya dan lebih banyak di bandingakan rekomendasi dalam bentuk artikel.

Bicara soal website affiliasinya Gm Susanto, saya sudah membuatnya. Ini dia twewewew..........www.uang-dariinternet.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saya memilih bebisnis online dengan Gm Susanto, karena……"

Posting Komentar