Peluang bisnis untuk semua orang pengangguran atau yang ingin cari duit sampingan

Sumber
Kabar gembira bagi Anda semua yang masih berstatus pengangguran atau yang ingin cari duit sampingan.

Bahwa kini Anda tak perlu pusing pusing lagi untuk mencari uang karena sudah ada cara termudah mencari uang  tanpa harus bekerja seharian. Hanya bekerja beberapa jam sehari, uang datang sendiri menghampiri Anda tanpa Anda menyentuhnya. Mauuuuuuu ?

Bagaimanakah caranya ? Yaitu dengan menjual keahlian atau hobi dan informasi apapun di internet dengan harga tinggi, seperti yang di lakukan oleh ganda saputra dalam websitenya www.EbookSulap.com.

Dia menjual keahlianya bermain sulap di internet, dan kini ia berpenghasilan hingga 3 juta perbulanya. Itu baru permulaan, karena semakin lama produknya akan lebih di kenal masyarakat dan pastinya akan mendatangkan penghasilan yang lebih besar tentunya.

Padahal jenis produknya tak banyak banyak amat peminatnya. Tapi karena ia tau bahwa ada segelintir  orang  yang membutuhkan informasi terkait melalui internet, ia memanfaatkannya untuk mencari uang, dan Anda pun bisa melakukanya.

Bagi Anda yang masih berstatus nganggur, mungkin Anda punya keahlian di bidang tertentu. Anda bisa jual keahlian Anda di internet dan biarkan orang memberi Anda uang terus menerus tanpa henti.

Wah, pastinya Anda takan menolaknya dong ! Siapa sih yang gak mau uang.

Atau Anda yang sudah kerja tapi ingin cari duit sampingan, Anda bisa menyisihkan waktu  paling tidak satu jam sehari untuk berbisnis online. Hanya bermodalkan Anda bisa mengoperasikan komputer secara sederhanaaaa saja, mengetik di word, browsing juga membuat email, merupakan syarat yang cukup untuk berbisnis online.

Sebenarnya apa sih yang di jual di internet, saya masih bingung ?
Ok, saya jelaskan sedikit gambaranya. Pada contoh ganda saputra di atas, dia memiliki keahlian bermain sulap, lalu mencoba mengajarkan ilmunya dalam bentuk file ( teks, video atau audio) lalu ia menawarkanya kepada orang orang yang berminat mempelajarinya, dengan syarat harus ada harga yang harus di bayar.

Dan melalui internet ia bisa mengajarkan keahlianya sekaligus menjadikanya uang

Menjual informasi di internet merupakan cara lain menjual informasi selain dalam bentuk nyata (seperti buku cetak).

Jaman sekarang orang banyak memanfaatkan internet untuk belajar banyak hal, termasuk sulap. Banyak orang yang haus akan informasi tertentu, dan mereka banyak mencari informasinya melalui media ini.

Tapi saya tak punya produk untuk di jual, bagaimana ?

Layaknya berbisnis di dunia nyata. Contohnya seorang maklar tanah, ia akan mendapatkan komisi atas penjualan tanah, jika ia berhasil melakukanya.

Di dunia bisnis onlinepun sama, jik Anda tak punya produk, Anda bisa menjualkan produk orang lain melalui program affiliasi yang  rata rata ada pada setiap produk. Dan komisi berhak Anda terima jika Anda berhasil melakukan penjualan.

Affiliasi yaitu program kerjasama antara pemilik produk dengan orang yang ingin menjualkanya (affiliator) dengan syarat si affiliator berhak atas komisi jika berhasil menjualkan produknya.

Jadi, bisnis online itu tak harus memiliki produk, tanpa produk pun Anda bisa berpenghasilan melimpah. Dan tahukan Anda bahwa kini banyak sekali perusahaan perusahaan besar dunia yang bergerak di bidang affiliasi.

Banyak sekali orang orang sukses dari bisnis affiliasi. Jika mereka bisa Anda pastipun bisa.

Lalu bagaimana caranya, apa yang harus saya lakukan untuk berbisnis online ?

Saya sarankan untuk Anda supaya bergabung dengan g-website milik Gm Susanto karena disini Anda akan di pandu langkah demi langkah untuk memulai bisnis online.

Dari  yang pertama menyiapkan produk, menyiapkan website otomatis untuk memajang produk Anda sampai tekhnik tekhnik mendatangkan pengujung melimpah dengan cara yang tak terfikirkan Anda sebelumnya.

Dan sekarang Anda silahkan kunjungi g-website untuk memulai berbisnis online.

Jadi, biarpun Anda masih nganggur atau ingin cari duit sampingan, ada solusi mudah untuk melakukanya, yaitu bisnis online.

Keuntungan belajar disini, Anda akan di ajari bagaimana berbisnis online tanpa harus memiliki produk,  dengan memanfaatkan website affiliasi. Fungsinya untuk mengurangi beban Anda promosi hingga 100%.

Di tempat lain sepertinya tak ada program affiliasi seperti ini.

Dengan website affiliasi, Anda bisa seolah olah memiliki website seseorang tetapi dengan nama Anda sendiri. Contoh, Anda bisa memiliki isi website www.yahoo.com tapi nama domainya adalah nama Anda sendiri,  misal www.agusprabowo.com, tapi jika di buka isinya adalah isi dari website yahoo. Isinya milik yahoo tapi nama domainya milik Anda. Dan itu bisa Anda terapkan pada g-website ini.

Dengan begitu, traffic gratis akan datang sendiri dan orang akan lebih percaya dengan bisnis online yang sudah terkenal (contoh disini adalah g-website).

Tunggu apa lagi, segera action dan jangan sia siakan keahlian Anda terbiar begitu saja.

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Peluang bisnis untuk semua orang pengangguran atau yang ingin cari duit sampingan"

  1. ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN INTERNET MODAL 50 RIBU HASIL bisa nyampe jutaan LEBIH SEBULAN?
    Atau anda mau, AKUN INTERNET ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
    Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Internet Mau? Info Lengkap buka & klik disini aja kawan

    BalasHapus
  2. Artikel yg sgt menarik,,,bagi anda yg mau info seputar modal usaha gratis kunjungi http://www.modalusaha.net

    BalasHapus
  3. Memang betul dengan keahlian apa saja bisa dijual melalui internet. Bahkan orang yang tidak memeiliki keahlian sekalipun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, internet emang sangatmembantu kehidupan manusia

      Hapus
  4. Bisnis online memang menggiurkan ya mas, kalau bisa jual produk juallah produk, kalau males ikut affiliasi

    BalasHapus