Jangan Cuma Asal Sibuk Berbisnis Online, Tapi Poduktif

Sumber
Inilah kesalahan yang dari dulu saya lakukan, produk belum punyaaaa, giliran aktif di blog malah bikin artikel yang belum perlu. Akhirnya saya hanya sibuk ber internetan ria.

Semula saya anggap artikel yang saya buat itu, di harapkan banyak  mendatangkan pengunjung ke blog saya, lalu melihat banner yang saya pasang dengan ukuran super besar, dengan harapan pengunjung akan mengklik  banner tersebut dan terjadi penjualan.

Sungguh pola pikir yang sangat kuno dan bodoh, kenapa  saya tidak sekalian buat saja itu artikel rekomendasi bisnis, selain mendatangkan pengunjung, juga yang membacanya kan prospek potensial.

Malah saya bikin artikel yang sama sekali tak ada hubunganya dengan bisnis saya, linknya pun tak ada. Di tambah lagi postingnya ngasal.

Hal itu baru saya sadari beberapa waktu lalu, dan hingga saat ini saya sedang gencar gencarnya berbisnis online model affiliasi dari g-website dengan artikel rekomendasi. Tak mengapa lah, biar di awal masih belum dapat apa apa,  tapi saya akan menekuninya, membuat artikel terus menerus, maka pasti suatu saat  affiliasi akan menjadi penopang hidup saya selanjutnya. Dan saya sangat percaya itu.

Kalau Anda belumpunya punya produk untuk dijual, Anda bisa memanfaatkan affiliasi seperti yang saya lakukan untuk mendapatkan uang lewat internet.

Saya teringat ucapan Deni Cagur saat ngelawak. Dia bilang begini “Kita itu harus memberi dulu baru menerima”. Dari perkataan itu saya tersadar bahwa apapun yang saya inginkan, kita harus memberikan yang terbaik dulu, baru kita menerimanya.

Dalam penerapan bisnis affiliasi saya, saya berusaha sebaik mungkin membuat artikel rekomendasi bisnis g-website, saya buat sebagus dan semenarik mungkin, tidak ngarang, argumenya jelas, alurnya jelas dan mudah di mengerti. Dan kadang di tambah sedikit banyolan untuk menghibur pembaca.

Dengan begitu di harapkan pembaca akan tidak bosan membaca artikel saya, hingga ia lebih antusias untuk melihat g-website yang saya rekomendasikan tersebut.

Dulu saya pernah beraffiliasi dengan iklan berbayar, saat pertama saya terkejut sekali karena ada  penjualan yang berhasil saya lakukan. Tapi iklan ke dua dan ketiga nihil. Huh, payah.

Dari situ saya mulai berfikir bagaimana cara alternative promosi tanpa biaya, hingga saya menemukan cara melalui majalah internet dari teman saya, lalu saya baca. Disitu saya membaca bahwa, dengan blog kita bisa berpromosi ria.

Dan akhirnya blog pun saya buat, tapi ya itu, karena pikiran kuno saya, juga karena tak ada yang mengarahkan hingga saya cuma sibuk menghabiskan uanguntuk jasa warnet, saya hanya sibuk tapi tidak produktif.

Sudah lewat warnet, eh malah tak produktif, payah.

Buat kalian yang punya komputer sendiri, terlebih komputernya bagus, juga akses internet. Bersyukurlah karena disini saya hanya punya netbook erroer dan rusak rusak untuk membuat artikel. Yang bikin pusing, artikel sudah bagus bagus saya buat, eh malah netbooknya mati sehingga artikelnya tak tersimpan. Rasanya pengen nge-banting saja itu komputer.
 
Untung saya agak sabaran, coba kalo nggak, mungkin artikel ini gak Anda baca. Sabar juga perlu dalam berbisnis, biar jalannya lancar.

Tapi biar begitu, gak apa apalah, yang penting masih ada fasilitas walalupun gak bagus bagus amat, juga kesabaran dalam diri saya.

Kini selain rajin membuat artikel rekomendasi, saya juga berencana membuat website affiliasi yang sepertinya hanya ada pada web bisnis g-website saja, di tempat lain kayaknya gak ada tuh. Soalnya saya jarang menemukan artikel artikel seperti itu.

Itulah alasan utama saya bergabung dengan g-website “Selain karena dia seorang pakar juga karena ada program website affiliasinya”. Dengan web seperti itu, beban promosi semakin berkurang. Promosi lebih kelihatan niat banget, mau bermodal dan lebbbbih professioanal. Apalagi cara membuatnya sangat mudah lagi…

Tingal beli domain dan hosting, tentukan nama domain dan sedikit set up dan wushhhhh, jadilah website affiliasi.

Dengan cara seperti ini, saya kini lebih produktif, saya focus pada affiliasi terlebih dahulu, baru jika sudah menuai hasil, saya  akan buka pipa baru.

Ya memang harus seperti itu cara berbisnis (menurut saya), focus pada satu tujuan hingga berhasil, baru pindah ke langkah selanjutnya.

Dan dengan bergabung dengan Gm Susanto, saya bisa terarahkan untuk bisnis online yang lebih baik.

Oh iya lupa, produk g-website itu isinya tentang  cara mencari uang di internet dengan menjual keahlian dan hobi karya Gm Susanto, mudah kok mempelajarinya. Karena ini tidak seperti memaksa seseorang yang tak suka hal tertentu. G-website mengajarkan seseorang untuk belajar sesuatu secara umum.

Jadi, Ayooo, jangan hanya sekedar sibuk, tapi produktif. Buat kamu yang penasaran dengan g-website, segera dapatkan produknya, dan manfaatkan affiliasi g-website untuk promosi lebih hemat dan cerdas.

Bye bye

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jangan Cuma Asal Sibuk Berbisnis Online, Tapi Poduktif"

Posting Komentar