Jadikan Keahlian, Ide dan Hobi Anda sebagai Lading Uang di Internet

Hobi bisa di jadikan uang lewat internet

Berita gembira untuk Anda semua yang memiliki ide, keahlian atau hobi di bidang tertentu. Dengan memanfaatkan internet, jual Hobi, Minat dan Keahlian Anda.

Misalkan Anda memiliki keahlian di bidang desain grafis, Anda jago membuat kreasi gambar, logo logo menarik, kartu undangan dengan Photoshop atau CorelDraw atau software lain, anda bisa memanfaatkanya dengan menjualnya di internet. 

Sudah banyak pelaku bisnis internet yang memanfaatkan keahlian, hobi atau ide mereka untuk di jadikan uang dengan menjualnya lewat internet. 

Seperti yang di lakukan oleh Zainal Arif melalui websitenya www.karyaGrafika.com. Sebelumnya dia bekerja sebagai desain grafis dengan gaji tak seperti sekarang. Setelah ia mengenal bisnis online dari JokoSusilo, ia segera mempraktekan ilmunya dan membuat produknya. Kira kira satu minggu untuk persiapan. 

Setelah jadi ia segera meng-onlinekann-ya lewat website otomatisnya. Ia pasang iklan berbayar di salah satu agen iklan online, selang beberapa menit pesanan mulai berdatangan. Bulan pertama ia mendapatkan penghasilan 6 juta rupiah, bulan berikutnya 8 juta. 

Sungguh waktu yang sangat singkat sekali. Bila Anda bekerja offline dengan gaji 500rb/bulan, maka untuk mendapatkan 6 juta Anda harus bekerja setahun. Untuk seorang Zainal ia bisa mendapatkannya hanya dalam sebulan, bahkan sehari. Saya sendiri ngiler melihatnya. 

Betapa tidak, ia bisa dengan mudah mendapatkan uang sebanyak itu tanpa harus bekerja seharian, hanya dengan memanfaatkan keahlianya secara cerdas. Sedangkan saya baru bisa dapat sedikit beberapa bulan lalu. 

Sungguh memang itu peluang tersendiri bagi orang orang yang ahli di bidang tertentu. Sampai saat inipun saya belum juga memiliki produk yang bisa di jual. Saya hanya berusaha rajin menulis di blog untuk merekomendasikan affiliasi program yang saya ikuti dari Gm-Susanto.

Selain itu saya juga sering ikut lomba blog untuk meningkatkan kualitas menulis saya. Dengan tulisan yang bagus, paling tidak yang beralur jelas walau tidak berbobot – tulisan saya bisa enak di baca. Uang puluhan juta, motor, bahkan mobil membuat semangat saya terbakar untuk mengikuti kontes blog. 

Kalau saya belum menang berarti tulisan saya masih bagus. Pada contoh Zainal Arifin diatas, itu merupakan keuntungan tersendiri bagi dia, karena bekal keahlian desain grafisnya ia bisa memanfaatkan untuk menghasilkan uang dari internet. 

Pertanyaanya, bagaimana jika saya tidak memiliki keahlian, idea tau hobi untuk di jual ? Tenang, Anda bisa melakukannya dengan menjadi affiliasi atau salesman kalau di ibaratkan. 

Dengan menjadi affiliasi seperti yang saya lakukan pada Gm Susanto dengan G-websitenya, Anda bisa mendapatkan uang dari internet tanpa harus memiliki produk, klaim atas produk dari pembeli dan segala urusan tentang produk. 

Kedua produk diatas saya rekomendasikan untuk Anda yang ingin berbisnis online tapi tak punya keahlian, hobi atau Ide. Keduanya sama sama bagusnya, hanya harganya saja yang berbeda. 

Saya memilih g-website karena ada tutorial membuat website affiliasinya, sedangkan di formulabisnis tidak. Tapi bukan berarti formulabisnis juga tak kalah bagus, formulabisnis jika dilihat dari artikel artikel blog Pak joko, isinya sangat berbobot dan berkualitas. 

Komentarnya pun hingga 400 cuma dalam beberapa hari. Dan memang benar, setelah saya baca isinya sangat memberikan solusi serta padat berisi. Saat ini saya sedang mempelajari Ebook Gm Susanto tentang tutorial membuat website affiliasinya. 

Dengan website affiliasi saya tak terlalu ter-repotkan dengan harus banyak menulis artikel. Traffic untuk sebuah website atas ID saya bisa saya dapatkan dengan website affiliasi. Jadi dalam bentuk website utuh yang pengunjung bisa datang sendiri tanpa promosi, bukan website replica yang melalui promosi. 

Peluang meraup uang dari internet tidak hanya pada mereka yang expert di bidang tertentu saja. Orang awampun bisa melakukanya. Mencari uang di internet itu hanya bermodalkan “Anda bisa mengakses internet dan mengoperasikan komputer secara sederhana saja”. 

Setelah itu yang perlu di lakukan adalah Action atau bertindak. Ada banyak cara lain tanpa harus memiliki keahlian. Maka dari itu, segeralah Action.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadikan Keahlian, Ide dan Hobi Anda sebagai Lading Uang di Internet"

Posting Komentar