Ingin Bisnis affiliasi, Gabung Bareng Gm Susanto aja….

http://brokeramazon.wordpress.com/
Saya berasumsi, Anda yang membaca artikel ini adalah Anda yang sedang mencari bisnis affiliasi atau bisnis kerjasama. Dengan affiliasi Anda tak perlu memiliki produk, melainkan hanya memasarkan produk orang lain dengan menggandengkan id Anda sebagai affiliator.

Saya rekomendasikan untuk Anda supaya bergabung dengan Gm Susanto, untuk menjadi affiliasinya dan memasarkan produknya. Gm Susanto dengan g-websitenya memiliki program kerjasama affiliasi dengan para membernya yang ingin mendapatkan komisi tanpa harus memiliki produk. Isi produknya adalah tentang cara mendapatkan uang dari internet dengan menjual keahlian atau hobi Anda.

Ada perbedaan antara affiliasi Gm Susanto dengan affiliasi di tempat lain. Yaitu jika banyak di tempat lain bisa bergabung secara gratis, di sini tidak. Tetapi tidaknya itu membawa nilai lebih yang justru membawa untung berlipat lipat untuk sang affiliator.

Nilai lebihnya yaitu, ada tutorial membuat website affiliasi dengan cara yang super mudah dan murah. Dengan website affiliasi, akan ada pengunjung tersendiri dan pastinya lebih banyak di bandingan affiliasi yang di lakukan lewat artikel di blog atau website.

Website utuh biarpun jarang terupdate, pasti pengunjung akan datang sendiri. Berbeda dengan sebuah artikel yang statusnya merupakan bagian dari konten blog/web, pengunjungnya  cenderung tidak lebih banyak dari sebuah website utuh.

Contohnya blog saya (bukan artikelnya), hampir dua tahun tak pernah terupdate, tapi pengunjungnya di statistik admin lebih dari 1000 visitor. 

Tidak terkecuali website affiliasi, karena Anda bisa mendatangkan pengunjung dengan cara yang lebih spesifik dalam bentuk web seperti ini. 

Misal Anda berbisnis affiliasi dengan membuat artikel  affiliasi, dengan waktu yang bersamaan Anda juga membuat membuat web affiliasi (dengan ketentuan isi artikel blog sama dengan isi web affiliasi). Anda membuat satu artikel, lalu bandingakan jumlah  pengunjung dalam sebulan yang datang dari artikel tersebut dengan pengunjung website affiliasi Anda. 

Saya yakin, traffic yang di hasilkan web affiliasi lebih banyak dari pada sebuah artikel blog Anda. Dengan web affiliasi, pengunjung akan lebih terfokus dengan penjelasan spesifik, bermodal, serta lebih professional. Sehingga potensi terjadi pembelian lebih besar.

Untuk membuat affiliasi ini hanya di butuhkan hosting dan domain saja, paling cuma 150rb setahun. Selain itu yang harus Anda lakukan hanyalah sedikit copas kode HTML yang sudah di sediakan oleh g-website jika Anda sudah menjadi member. 

Atau jika Anda tak mau repot, Anda tinggal meminta tolong tim g-website untuk melakukannya. Anda kirimkan data data yang di perlukan yaitu akun domain dan hosting Anda, nama domain Anda  lalu biarkan tim g-website membuatkannya untuk Anda.

Nah, pilih mana ? G-website dengan website affiliasinya yang super murah tapi berbayar, atau affiliasi lain tanpa web affiliasi dan Anda harus mau berpromosi ekstra, yang nilanya mungkin dengan lebih besar dari harga domain dan hosting.

Kalo saya sih pilih g-websitenya kemana mana. Kalau Anda….?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Bisnis affiliasi, Gabung Bareng Gm Susanto aja…."

Posting Komentar