Gak punya duit buat beriklan, malas nulis artikel, pakai dong Website Affiliasi !

niadesain.com 
Seandainya saja dari pertama saya kenal bisnis online 2009 lalu, saya sudah kenal dengan website affiliasi seperti yang ada pada g-website.com milik Gm Susanto

Mungkin jutaan rupiah sudah masuk ke rekening saya. Saya baru tersadar setelah selalu mencoba berpikir “Bagaimana saya bisa membuat produk untuk di jual, sedangkan saya tak punya keahlian apa apa “ . 

Lalu saya berpikir lagi, oh iya, mungkin saya harus buat website affiliasi. Beberapa waktu lalu saya berencana ingin memiliki website affiliasi tersebut dengan mengandalkan jasa pembuatan web. 

Ingin tau berapa harganya, hampir satu juta. Padahal duit di tabungan saya tinggal 350rb. Kalau buat beriklan takutnya gak balik modal, nulis artikel rada malas. Saya pengenya yang pasti pasti aja lah. 

Dan saya mantap untuk memiliki website affiliasi walaupun nantinya harus ngutang dan tak tau bayarnya gimana karena baru saja berhenti kerja. Karena hal apapun jika tak segera action maka tak kunjung ada hasil. 

Tanpa sengaja saya membuka file PDF milik Gm Susanto yang saya dapatkan dari bonus produk bisnis online saya yang lain, yang isinya tentang bagaimana cara membuat website affiliasi dengan harga yang sangat murah – 150rb brooo-, saya pun pindah haluan. 

Website affiliasi ini cepat pembuatanya – tak ada satu jam mungkin – karena hanya mengcopy paste sedikit saja kode HTML yang berisi judul website dan URL replica, sedikit proses lainya lalu upload deh file tersebut ke dalam website. Maka jadilah website affiliasi milik kita sendiri. Untuk website affiliasi saya masih dalam perencanaan karena waktu yang masih sempit untuk membuatnya

Lebih enak lagi, karena segala macam urusan seperti complain member, tanya jawab ini dan itu semua dilakukan oleh pengelola. 

Yang kita lakukan sebagai pemilik website hanyalah mempromosikan dan mempromosikan pokoknya. Kalau kamu gak punya duit untuk beriklan, malas nulis artikel. 

Facebook atau Twitter bisa jadi jalan pintas untuk berpromosi. Facebookan and twitteran masih malas juga ? (kalau mau duit harus usaha dong)? Gini aja dah, pake tuh SMS facebook atau SMS twitter, pastinya kamu punya HP dong ? Update status dengan produk yang kamu jual, ajak semua temanmu untuk ikut, kan enak sambil tiduran SMS-an dapat duit.

Atau mungkin pasang banernnya saja di blog kamu kalau kamu emang punya blog. Website affiliasi sepertinya masih jarang di miliki orang. 

Kini kebanyakan program affiliasi dari website website komersial hanya memberikan URL keanggotaan saja untuk member yang ingin bergabung. Tapi tidak menyarankan membuat website affiliasi seperti yang ada di tutorial “bagaimana menghasilkan uang dari internet kurang dari 24 jam dengan menjual ide, hobi dan keahlian Anda” asuhan Gm Susanto

Dengan website affiliasi ini, Anda akan mendapatkan banyak kemudahan dalam berbisnis online, tanpa harus memiliki produk sendiri , yang perlu Anda lakukan hanyalah promosi dan promosi. Pokoknya kalau mau usaha pasti ada jalan, termasuk jalan menuju ROMA.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gak punya duit buat beriklan, malas nulis artikel, pakai dong Website Affiliasi !"

Posting Komentar