Dari pada pesbukan, mending cari duit di internet !

Di sebuah café berkumpul banyak temen si Boby, tiba tiba si Boby datang dengan kabar gembiranya. 

“WORO WORO……WORO WORO……. Hai temen temen semuanya”.
“Taukah lo lo pade kalo ternyata internet bisa di pake buat cari duit cuy ? “. (Disini Cuy itu panggilan gaul untuk siapapun).

“Ah, yang bener lo cing, bagaimana bisa internet bisa  dipake buat cari duit ?”. Satu orang mewakili bertanya. (Cing juga panggilan gaul untuk siapapun sebagai lawanya cuy).

“Mau tau buktinya, ini nih liat disini mereka yang udah pada sukses. Lo pasti percaya, dan gue juga udah dapat komisi pertama dari internet, liat skrinsutt di bawah “
“Wuih, bener  cuy, banyak yang udah nge-buktiin. Pelakunya Gm-Susanto ya, tapi ngemeng ngemeng caranya bgimane cuy ?”

“Bener bangggeeett, Gm –Susanto pelakunya. Caranya hanya dengan ngejual keahlian, hobi and apapun informasi di internet ”
“Terus, di apain tuh hobi sama keahlian ?”

“Misalkan gini cuy, lo itu pinter banget sama nge-edit edit gambar, ato lo jago banget sama yang namanya fotografer. Nah, keahlian lo itu bisa di kemas dalam bentuk tulisan, video juga boleh biar lebih jelas dan lengkap, lalu jual di internet”.
“Waow, itu peluang bisnis yang oke banggget cuy. Saya baru tau tuh ada bisnis internet kayak gitu”.

“Makanya cing, buruan ikutan. Sehari lo bisa dapet uang buanyak sekaleeeeeee”.
“Aduh, saya kok jadi gak sabar pengen ikutan ya. Tapi Ane masih bingung caranya bgimaneeeeeeeeeeeeeeeee ?” Salah satu  temen menjawab.

“Tenang aja cing, lo gue saranin supaya gabung di website-nya Gm-Susanto tadi”
“Emangnya kenapa kok harus bergabung ama dia?”

“Soalnya, di sana lo bakal di ajarin dari nol ampe mahir, bgimane cara dapetin duit buanyak prom internet”.
“Emang lo dah coba apa?”

“Udah dong, ane udah beli ebooknya. Cuma ane belum punya produknya saja. Jadi ane cuma jadi affiliatenya aja”. Dan udah dapat duit, ini buktinya...Tweewwewwww


“Wuih, hebat banget dapat duit, tapi affiliate  apaan tuh ?”

“Affiliate itu, program kerjasama antara member sama pengelola, dengan cara kerja- si member harus mempromosikan produk sang pengelola. Nah, kalo berhasil ngejual, maka member dapet komisi”.
“Waow, berarti gak harus punya produk kita tetap bisa dapet duit dong “.

“Ho oh, di tambah lagi ada cara 30 menit bikin web affiliasi”.
“Apa lagi tuh web affiliasi?”

“Web affiliasi itu website duplikasi, misal lo beli produk Gm Susanto dengan id guekeren saat pendaftaran di www.g-website.com, maka web affiliasi duplikasinya www.g-website.com/?id=guekeren. Nah web duplikasi itu bisa lo robah namanya sesuka lo, misal jadi www.guekeren.com. Biar gak ketara web duplikasinya, jadi lebih profesional.
“Wuih, hebat, bisa punya website sendiri dong, tapi ane pengen tau lagi  cuy, jelasin dong bentuk tuh produk kaya apa?”

“Jadi gini, lo kan pinter and jago maen edit edit gambar. Kayak kemaren itu, waktu lo bikin kartu contoh kartu undangan buat kakak gue yang mau nikah, kakak gue tuh demen banget, ini kartu undanganya..Twew wew wew wew...."
 
bikinundanganbagus.wordpress.com
 “Ah, yang bener, padahal menurut gue biasa biasa aja tuh”

“Beneran deh,  lo tuh pinter banget bikin gambar gambar kayak gitu dan lo bisa jual keahlian lo itu di internet. Pertama tama, lo bikin deh tutorial bagaimana membuat kreasi gambar gambar di word, juga video video tutorialnya biar lebih jelas dan lengkap. Lalu rubah jadi file teksnya ke file PDF,  di panduan Gm Susanto, ada kok caranya”
“Oh, gitu. Sekarang ane udah agak paham. Trus, ngejualnya bgimane?”

“Nah, ngejualnya pake website otomatis yang di sini juga di ajarkan cara membuatnya. Jadi lo gak usah mikirin deh soal pemrograman. Disini ada semuanya pokoknya “
“Cara nge-promosiinya gimane ? Ane kan gak tau ?

“Gampang, di panduan ini semuanya di ajarkan. Khusus untuk orang orang yang masih awam kayak lo, pokoknya di gugel bakal nomer satu deh ?”
“Masa sih, tapi perlu gak ane keluar uang ?“

“Ya perlu dong, hari gini pengen bisnis gak punya modal, huh cape deh :(  kentut aja bayar. Tapi tenang aja, cuma 147ribu aja dari harga asli hampir 2juta, dan hasilnya bisa 100X lipat.
“Wuih, murah amat. Mau dong mau dong mau dong”. Serempak semua teman temanya menjawab bersamaan.

“Buruan gabung di sini, mumpung belum di naikan harganya. Dan garansi seratus persen uang balik lho dalam setahun, kalo lu dah mempraktekan tapi gak berhasil”
“Ada garansinyaaaaa ? ……Ikut ikut ikut ikut…………” Dari belakang yang dari tadi juga ikut ngedengerin pembicaraan juga serempak ikut menjawab.

“Ok, kalau mau gabung, silahkan klik disini ya. Sampai jumpa di puncak sukses”
Bye bye

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dari pada pesbukan, mending cari duit di internet !"

Posting Komentar