Bisnis Online pemula, Website Affiliasi dan Cara Membuatnya

Sumber : www.ekahary.com
Untuk seorang pemula internet marketing, kebanyakan mereka tidak sabar ingin segera mendapatkan uang dari internet, tapi kadang  karena kurang cermat membaca panduan bisnis yang di belinya, mereka menjadi salah jalan. 

Seperti yang saya lakukan saat saya belum ada produk, karena kekurang telitian dan cermat saya membaca panduan bisnis online saya, saya hanya sibuk memposting artikel blog yang belum perlu, harusnya saya memposting artikel rekomendasi bisnis saya supaya bisa mendatangkan penjualan,  seperti yang  ada pada  panduan bisnis online saya yang lain . Maka dari itu, cermat, paham dan teliti dalam membaca itu harus

Hingga saat  tulisan ini di terbitkan, saya baru sadar bahwa, jika dalam berbisnis online, jika produk belum tersedia kita bisa meng-akalinya dengan membuat artikel rekomendasi di blog atau dengan memasang iklan baik gratis ataupun berbayar.

Memang, affiliate lebih mudah di lakukan dengan promosi berbayar karena kita tinggal memantau hasil serta merubah rubah kalimat iklan semenarik mungkin supaya potensi penjualan lebih besar. Seperti yang saya lakukan dulu. Tapi begitu dana habis, kita masih tetap bisa melakukanya dengan beriklan di blog sendiri/membuat artikel rekomendasi atau bisa juga dengan  iklan gratis.

Cara lainya bisa Anda lakukan dengan membuat website affiliasi. Jika pada panduan bisnis online nya Gm Susanto, di sertakan program affiliasi yang tidak hanya dengan mempromosikan dengan URL tertentu, tapi juga dengan di ajarkan membuat website affiliasi yang caranya sangat mudah.

Sangat tak perlu harus paham pemrograman ataupun desain web. Yang musti di lakukan adalah hanya dengan memiliki hosting dan domain saja. Kalau Anda malas melakukanya, tim g-website pun siap membantu.

Kira kira hanya bermodalkan uang 150rb Anda bisa memiliki web affiliasi sendiri tanpa harus pusing pusing membuatnya. Anda beli hosting dan domainya, jika sudah, Anda bisa meminta tolong timnya Gm Susanto untuk membuatkan web affiliasinya.

Saya sendiri baru dalam tahap perencanaan, karena  belum siap segala sesuatunya. Berikan user dan password hosting dan domain Anda serta tempat membelinya lalu kirim ke admin g-website, tunggu beberapa saat maka web affiliasi sudah jadi. Tenang saja, tim Gm Susanto tidak akan menyalahgunakan akun hosting domain Anda, karena semata mata itu di lakukan juga untuk keuntungan kedua belah pihak.

Dengan memiliki web affiliasi, lebih professional, lebih kelihatan bermodal, dan pastinya pengunjung yang datang akan lebih banyak di banding sebuah artikel di blog.

Program web affiliasi setau saya hanya ada di situs g-website dan mungkin belum ada di tempat lain. Jadi bagi Anda yang mau berbisnis online saya sarankan untuk bergabung dengannya sekarang juga.
Kenapa ?

Ya karena selain dari pakar, juga karena ada program web affiliasinya, yang semakin mengurangi beban Anda berpromosi dikala Anda belum memiliki produk.

Bagaimana ? Tertarik ? Ayo gabung sekarang juga, rubah segera kehidupan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Bisnis Online pemula, Website Affiliasi dan Cara Membuatnya"

  1. Terima kasih informasinya
    diawal-awal saya belajar bisnis online saya juga belajar dr g-website.
    sekedar share bisnis online yg tidak akan scam adalah bisnis yg berijin, ada produknya yg bermanfaat, ada rutinitas belanja , bisnis plan yg jelas dan support team yg maksimal
    untuk pemula lebih baik memulai dr bisnis afiliasi atau network bisnis
    http://blog-vemma-indonesia.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan disini saya menjatuhkan kembali pilihan, karena ada website affiliasinya
      Thanks ya dah mampir

      Hapus