Beruntunglah kamu yang punya komputer dan internet, karena…….

Bisnis online untuk orang awamYa karena internet bisa di pake buat cari duit

Woooooooooiiiiii, apa kabaaaar. Gimana kabar GUEEEEEEEEEEEE kalian. Semoga baik baik aja. Sob, ane mo kasih kabar nih, terutama buat kalian yang punya komputer and internet. 

Beruntunglah kalian. Mengapa saya bilang begitu ? Karena kini internet bisa kamu pake buat nyari duit. Jadi, jangan sia siakan koputermu  itu yach. Saya yang cuma punya netbook rusak juga semangat sekali menjalaninya. Kapan ya, saya punya duit buat beli komputer baru yang ga rusak rusak.

Cenderung orang yang memiliki benda berharga atau seuatu yang berharga , seperti komputer dan koneksi internet bagus misalnya , mereka bertingkah ogah ogahan dalam memanfaatkan benda atau sesuatu tersebut.

Misalnya jika ia punya blog, ia lebih suka bermalas malasan untuk meng-update artikel. Padahal diluar sana ada banyak orang yang sengaja menulis artikel untuk blognya melalui jasa warnet dan harus keluar uang perjamnya untuk sewa warnet. Karena mereka tak punya komputer dan internet. Seperti saya.

Bahkan mungkin karena saking hobinya dengan menulis, mereka membuat tulisan di atas kertas lalu di ketik kembali di komputer (pinjem/rental pastinya). Demi hobinya bisa di jalankan, mereka rela melakukan banyak hal.

Mereka selalu berangan angan “Seandainyaa saya punya komputer bagus, dengan akses internet cepat, pasti bisnis onlineku, blog-ku akan berjalan lancar”. Dan itu terjadi pada diri saya. 

Tapi saya lebih beruntung karena memiliki sebuah netbook eror eror yang masih bisa di pake. Buat internet  lumayan sekali….karena saking bagusnya hingga untuk membuka sebuah website, 30 menit baru terbuka satu halaman. He he he :(

Ada banyak orang di luar sana yang memiliki cita cita besar dan hasrat yang sangat kuat tetapi terkendala karena factor ekonomi-sedangakan bagi mereka yang terbiasa hidup berkecukupan, sering mengabaikan sesuatu untuk tidak di jalani secara sungguh sungguh.

Seandainya secara tiba tiba ada keajaiban, uang jatuh segepok dari langit- langsung dah saya belikan komputer prosesor  i9. Oh, belum ada yach.  Langsung tancap gas setiap hari untuk bisnis internet, promosikan g-websitenya Gm Susanto.

Rajin bikin artikel untuk mendongkrak penjualan. Maklum, saya belum memiliki produk informasi untuk di jual, terpaksa deh jadi affiliasinya g-websitenya Gm Susanto.

Tapi kata orang, kita tak harus hebat untuk memulai, tapi kita bisa memulai untuk menjadi hebat. Kalimat itulah yang membuat saya termotivasi untuk terus mengejar mimpi. Juga focus pada satu tujuan dan mencoba menanamkan prinsip – Memberi Dahulu Baru Menerima .

Dengan prinsip seperti itu, saya menjadi lebih tersadar akan apa yang sebenarnya saya inginkan. Saya harus memberi dahulu sebelum saya menrima. Saya harus bisa menyelesaikan masalah orang, baru ada imbalan dari orang tersebut. Entah itu sekeping rupiah atau uang satu Milyar.

Yah, biarpun dalam keterbatasan, tapi tak ada kata menyerah untuk menggapai cita cita. Buat kamu yang ngerasa berkecukupan, jangan sia siakan kesempatan itu. Takutnya kesempatan itu tidak datang dua kali, atau tidak menurun ke anak cucumu. Ok…

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beruntunglah kamu yang punya komputer dan internet, karena……."

Posting Komentar