Bagaimana mungkin, dari suara burung bisa menghasilkan uang dari internet ?

Era teknologi yang serba canggih terutama dengan hadirnya internet, memungkinkan kita bisa melakukan banyak hal. Mulai dari hubungan jarak jauh seperti chating, email dll. Tidak terkecuali kini internet banyakdi gunakan untuk mencari uang,  seperti yang di lakukan oleh Gm Susanto

Ia sekarang menjadi internet marketing yang cukup punya nama di antara para pebisnis online lainya. Ia memanfaatkan kemampuannya (ilmunya) dalam mencari uang di internet untuk di jual di internet, saya pun juga sudah membelinya. Isinya bagus dan memberikan solusi.

Selain keahlian kita juga bisa memanfaatkan hobi kita untuk hal serupa. Seperti yang di lakukan oleh Irvan Sadewa dalam websitenya www.smartmastering.com. 

Yaitu dengan hobinya mengoleksi burung, dengan ketertarikanya akan suara suara burung, ia membuat ide untuk mengemas cara pelatihan dalam sebuah DVD mastering untuk melatih suara burung supaya lebih indah, mengajarkan bagaimana agar burung menang dalam kontes dan lain sebagainya.

Ada banyak jenis burung yang bisa ia latih, seperti burung murai, jalak, cucak rowo, kenari, kolibri dll. Idenya memang luar biasa, dengan memanfaatkan internet ia bisa mendapatkan uang, ia bisa membantu banyak orang yang haus akan informasi tersebut. 

Memang sih, hobi yang satu ini agak jarang  di temukan. Di tempat saya sekarang ini mungkin hanya satu atau dua orang saja. Tetapi karena dia tahu bahwa orang banyak melakukan riset lewat mbah google, ia pun memanfaatkanya untuk menjual hobinya.

Internet yang bisa di gunakan di seluruh dunia, banyak terkumpul orang orang dengan minat tertentu. Jika Anda mengetikan kata kunci di google “Burung murai” disitu akan banyak sekali hasil pencarian yang berhubungan dengan kata kunci tersebut. 

Biasanya ada forum forum tertentu untuk sebuah minat. Misal Anda mencari di facebook, pasti akan keluar banyak hasil terkait kata kunci tersebut. Fanspage terutama yang ramai, di situ seseorang bisa cuap cuap soal suatu hobi dengan orang yang memiliki hobi serupa.

Dapatkan uang dari internet dengan memanfaatkan hobi
Pecinta burung kenari di facebook jumlah ada banyak

Jadi, jangan patah semangat dulu jika hobi Anda jarang peminatnya. Di internet ada banyak orang terkumpul untuk suatu minat tertentu,  yang rata rata dari mereka haus akan informasi terkait. Jadikan  mereka target market Anda untuk menghasilkan uang dari internet. Apapun hobi dan keahlian Anda, jadikan uang dengan memanfaatkan internet.

Pertanya-anya, bagaimana saya bisa melakukan-nya ? Ok, saya rekomendasikan untuk Anda supaya belajar dari Gm Susanto tadi yang sudah berpengalaman di bidangnya. Anda akan mendapatkan panduan cara menjual hobi, ide atau keahlian Anda di internet, membuat website otomatis-nya, mendatangkan traffic melimpah untuk mendatangkan penjualan. 

Disini Anda akan mendapatkan semua itu, jangan pusing soal membuat website, karena disini juga akan di tunjukan bagaimana cara melakukanya.

Lakukan dalam tindakan dan jangan hanya ber-angan angan saja, Apapun hobi, keahlian dan ide Anda, ayo, jual di internet sekarang juga. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana mungkin, dari suara burung bisa menghasilkan uang dari internet ?"

Posting Komentar