Bagaimana mau berbisnis online, sedangkan….

­­­
www.tohasyahputra.com
Sedangkan apa hayoooo,, yah,,bagaimana mau berbisnis online, sedangkan tak ada produk yang bisa di jual. Nah, itu yang terkadang merasuki pikiran para internet marketing pemula seperti saya dulu.

Karena belum  ada dana untuk berpromosi, juga karena racun malas menulis artikel rekomendasi selalu menang di  pikiranku. Jika sudah begitu, harapan untuk untuk menang jadi affiliasi semakin tipis. Iming iming uang melimpah hanya sekedar angan angan.

Tapi semenjak saya menemukan dan mengenal cara berpromosi lewat web affiliasi, semangat saya mulai berkobar untuk berpromosi. Walaupun saat ini saya belum memiliki web tersebut dan masih dalam tahap rencana.

Saya bersyukur semenjak menemukan g-website karya Gm Susanto, karena ada program affiliasi lewat web affiliasi yang bisa di buat setelah jadi member nanti, semangat saya untuk berpromosi semakin meningkat.

Dengan web tersebut, harapan untuk bisa berbisnis online sesuai keinginan bisa cepat terlaksana. Terlebih cara membuatnya sangat mudah. Kita hanya perlu menjadi member untuk pertama kalinya, lalu di lanjutkkan dengan membeli hosting dan domain serta memilih nama domain kita. Setelah itu, lakukan sedikit set up sesuai petunjuknya, dan wushhhhh….online lah web affiliasi kita. Untuk membuat web affiliasi, kita hanya perlu dana sekitar 150rb, bahkan kurang tergantung harga domain dan hosting yang Anda pilih.

Oh iya lupa, isi produk g-website adalah tentang cara mencariuang di internet dengan menjual hobi atau keahlian. Anda akan sangat mudah mempelajari isi materi tersebut, karena bukan tentang hobi tertentu yang tidak semua orang suka. Ini tentang cara mencari uang di internet, bukan cara tentang suatu hobi  seperti cara merawat burung,  memelihara ikan koi yang tidak semua orang suka.

Tapi jika Anda memang sudah punya rencana untuk membuat web affiliasi website lain, Anda bisa memanfaatkan jasa pembuatan website. Disini saya hanya mencoba mereferensikan bahwa, jika kita tak punya produk untuk di jual, tak ada biaya untuk promosi atau malas menulis artikel, sebaiknya menggunakan web affiliasi agar promosi lebih maksimal.

Tapi juga bagi Anda yang baru ingin memulai bisnis online, dan belum memiliki panduan bagaimana cara mendapatkaan uang dari internet, saya merekomendasikan untuk Anda supaya bergabung dengan g-website. Mengapa ? Yak arena itu tadi, ada web affiliasinya.

Karena pikir saya juga, dengan web affiliasi, promosi lebih mudah, lebih terlihat punya niat, dan lebih professional serta lebih efektif.

Kalo saya sih pilih g-website kemana mana, kalau Anda……?

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bagaimana mau berbisnis online, sedangkan…."