Bagaimana bisa, dari blog bisa mendapatkan uang ?

www.surahman.net
Bisa dong, buktinya beberapa bulan kemaren saya berhasil mendapatkan uang dari internet melalui blog yang saya kelola ini. Anda pasti sering melihat iklan iklan bertebaran di blog atau website dalam sebuah kotak atau gambar banner.
Bukti pembayaran pertama dari internet
Nah, dari situlah si pengelola blog mendapatkan komisi atas klik iklan pengunjung atau si blogger mendapatkan penjualan dari iklan banner yang di pasangkan di blognya yang sebelumnya telah ada kerjasama reseller atau affiliasi yang di ikutinnya dengan website pada banner tersebut.

Sebenarnya mencari uang di internet lewat blog atau website itu gampang sekali. Mengapa saya bilang gampang sekali ? Ya, karena memang banyak orang yang sukses di internet, maka Anda pun bisa.

Contoh mudahnya misalkan gini, Anda megikuti program affiliasi atau reseller dari suatu website komersial, dan jika Anda berhasil mendapatkan penjualan atas nama Anda, maka berhak atas komisi dari website tersebut untuk Anda. Sory, mungkin Anda belum tau apa itu reseller atau affiliasi, saya kasih tau dulu ya… Reseller atau affiliasi yaitu program kerjasama antara pemilik website yang memiliki produk atau jasa, dengan Anda sebagai promotor atau salesnya dengan perjanjian ada komisi untuk sales jika berhasil menjualkanya.

Nah, setelah Anda mengikuti program reseller, Anda bisa membuat artikel yang merekomendasi produk atau jasa tersebut melalui blog Anda sebanyak banyaknya.

Dan pastinya harus ada link yang menuju Website komersial tersebut atas nama Anda. Seperti yang sering saya lakukan, termasuk artikel yang sedang Anda baca ini. Misalkan dalam satu hari Anda bisa membuat 1 artikel saja… maka dalam satu bulan Anda bisa mendapatkan 30 artikel.

Jika Artikel Anda bagus, enak di baca, berbobot, maka orang akan semakin percaya setelah membaca tulisan Anda tentang produk yang Anda rekomendasikan tersebut, hingga akhirnya terjadi transaksi penjualan. Paling tidak seminggu ada satu penjualan lah,,,, dan misal komisi per penjualan Rp 100.000,-. Maka dalam satu bulan Anda mendapatkan Rp 400.000,- wah, lumayan sekali kan ? Itu dari 30 artikel, bagaimana jika jumlah artikel Anda hingga 500 artikel karena umur blog Anda sudah bertahun tahun. Yang hobi nulis itu sembari bisa mengasah ketrampilan menulis sambil mencari uang. 500 artikel rekomendasi, dari 4 meningkat menjadi 20 penjualan perhari, maka Rp 100.000,- X 20 sama dengan 2juta sehari. Sebulan berarti 60 juta dong, wuih mau mau mau…… 

Wah, Anda tinggal ongkang ongkang duit datang sendiri. Yang musti di pertahankan adalah kemauan membuat artikelnya, jangan malas malasan, jangan asal posting dan perhatikan pula kualitas tulisan, argumentasi yang jelas serta kebenaranya bisa di pertanggungjawabkan. Anda bisa riset mendalam dengan mengambil banyak referensi artikel sebagai bahan tulisan, sarikan dan ambil yang penting penting saja. Supaya pembaca lebih bisa mendapattkan kepercayaan dan manfaat dari artikel tersebut. Pokoknya gampang lah.

 Masalahnya, dimana saya harus bergabung dengan website bisnis yang menjual jasa atau produk tersebut. Anda silahkan pilih pada minat masing masing sesuai keinginan, tapi saya rekomendasikan untuk Anda, tutorial mencari uang di internet.

Karena saya berasumsi Anda tertarik dan berminat pada yang satu ini, siapa sih yang gak mau uang. Silahkan klik disini untuk melihat produknya. Tidak hanya itu saja, Anda juga akan diajarkan membuat website affiliasi hanya dalam 30 menit setelah bergabung dengan website ini. Dengan website affiliasi, semakin menambah keprofessioalan Anda dalam mencari mangsa pembeli atau member, semakin mudah mendapatkanpengunjung.

Jadi Anda seperti memiliki produk sendiri, tapi segala urusan tetek bengek produk tersebut yang menanggung adalah si pemilik produk. Anda tak perlu pusing soal complain, tanya ini dan itu, tugas Anda hanya mempromosikannya. Bisa dengan blog seperti cara tadi di atas atau iklan premium. 
Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana bisa, dari blog bisa mendapatkan uang ?"

Posting Komentar