Apakah Anda mau selamanya jadi orang gajian ?

jangan mau selamanya jadi orang gajian
koran-jakarta.com
Rutinitas sehari hari, pergi pagi pulang sore, pergi pagi pulang sore lagi bahkan malam karena lembur. Untuk sebagian orang sih enjoy enjoy aja, terlebih bagi bagi mereka yang suka dengan pekerjaan tersebut.

Tapi untuk sebagian orang juga termasuk saya, kalau saya bisa mendapatkan uang lebih tanpa harus bersusah payah, bekerja seharian, ngapain saya mau terima uang sedikit tapi harus banting tulang tidak karuan.

Sebenarnya setiap orang berkesempatan untuk berkelimpahan, sebenarnya setiap orang berhak untuk kaya. Tapi semua itu tergantung dari masing masing orang tersebut. 

Hukum alam mengatakan, apapun yang kita inginkan kita bisa mendapatkannya. Apapun yang kita mau kita bisa mendapatkanya. Jika seseorang bermimpi ingin berpenghasilan 10jt perbulan dan ia mau berusaha, sebenarnya alam sedang memproses kejadian untuk mendatangkan uang 10jt tersebut ke orang yang mau memilikinya.

Cara untuk mendapatkan apapun yang kita inginkan bermacam macam, mulai dari kerja, usaha, dagang atau menjual jasa dll.

Kalu saya sendiri bercita cita memiliki penghasilan tak terhingga dari bisnis internet, disamping saat ini saya hanya sebagai buruh, saya memiliki sampingan sebagai internet marketing. Tak apalah untuk permulaan, tak apalah untuk awal awal belum ada hasil. Tapi saya yakin dan sangat yakin bahwa suatu saat apa yang saya tekuni akan menjadi penopang hidup saya. Karena masih pemula, saya harus bekerja untuk mendukung aktifitas internet marketing saya.

Bisnis internet yang ikuti adalah milik Gm Susanto dengan websitenya www.g-website.com. Website yang berisi panduan tetang cara menjual hobi, ide dan keahlian dengan harga tinggi di internet.

Saya baru baru ini tersadar bahwa dengan focus pada satu point, maka hasil yang akan saya dapatkan akan lumayan, itu karena dulu saya hanya sibuk berinternetan ria dan tidak produktif.

Keproduktifan tersebut saya terapkan dengan membuat artikel rekomendasi bisnis secara rutin. Itu saya lakukan karena saya belum ada produk untuk dijual. Dan menjadi affiliator adalah jalan terbaik bagi saya untuk saat ini.

Dulu saya sempat berfikir akan berkarir di pekerjaan tertentu, tapi suatu ketika saya menemukan bisnis internet yang sangat menjanjikan dengan hasil yang lumayan, saya bergegas mengikutinya.

Hingga akhirnya niat berkarir di pekerjaan saya nomor duakan dan lebih focus di internet marketing. Pekerjaan saat ini pun akan saya hentikan jika internet marketing sudah menuai hasil. Dengan internet marketing saya bisa menemukan dan bisa menstimulasi minat saya.

Ternyata saya lebih suka dengan hal hal abstrak dan verbal linguistic (maksudnya kegemaran pada hal yang tak kelihatan seperti hobi menulis, merangkai kata). Dan saya sadar bahwa saya tidak tertarik dengan hal hal yang berbau teknis.

Saya tidak mau selamanya jadi orang gajian. Harus mau disuruh suruh, harus ini dan harus itu, terkungkung pada rutinitas, terintimidasi bos, bentrok dengan rekan kerja, sungguh hal yang tidak saya inginkan.

Biarpun begitu, saya tak bisa mengelak pada realita dan kenyataan. Saya takan membiarkan aktifitas internet marketing terganggu karena saya tak punya modal. Maka dari itu saya harus kerja.

Jika saat ini saya masih jadi orang gajian, tapi tidak untuk seterusnya. Jika saat ini saya masih jadi buruh, suatu saat saya akan punya buruh.

Salam bisnis online, dan saya merekomendasikan g-websiteuntuk Anda yang ingin mejual keahlian Anda di internet.
Bye bye.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Apakah Anda mau selamanya jadi orang gajian ?"

  1. Selama nyaman dan ikhlas kenapa ngak?
    heheh
    tapi kalau disamping kita gajian dan kita dapat penghasilan tambahan itu lebih mantap :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pilihan masing masing lah pokonya, yang menurut dia nyaman ya itu yang terbaik mungkin.

      Hapus