Apa yang di jual di internet ?

Pertanyaan ini banyak di ajukan oleh mereka mereka yang masih awam, belum tau apa apa tentang internet marketing dan masih bingung. Seperti saya waktu dulu “Apa ya, yang harus saya jual di internet”. 

Saat pertama saya membeli sebuah produk cara mencari uang di internet, anggapan saya waktu itu, saya akan di kirimi sebuah paket buku yang berisi informasi tentang hal tersebut, karena pada sales letternya (dulu saya juga gak ngerti apa itu sales letter) saya liat berbentuk sebuah buku dan keping keping DVD. 

Tapi begitu saya melakukan pembayaran, ternyata produk tersebut berbentuk elektorink book alias ebook yang bisa di download lewat member area. Setelah ebook saya buka, saya juga menganggap dari navigasi dan menu menu file PDF tersebut yang nantinya akan mendatangkan uang. Bodohnya saya waktu itu, maklum, saya belum paham sama sekali.

Dan sekarang saya tau kalau ternyata yang di jual di internet adalah informasi dalam bentuk ebook- buku panduan dalam bentuk file- biasanya jenis produk seperti ini bahasanya sangat detail dan rinci. 

Dan saya juga lebih tau bahwa bukan hanya ebook saja yang di jual di internet, melainkan benda benda fisik seperti buku, pakaian, gadget (hp misalnya) dan produk fisik lainya lewat sebuah toko online.

Tapi, saya tidak tau, informasi apa yang bisa di jual di internet  ?

Begini, ebook sama saja dengan buku cetak yang keduanya sama sama memberikan informasi. Cuma jika buku umumnya dalam bentuk nyata, maka Ebook dalam bentuk maya file. Misal jika pada buku cetak berisi informasi tentang cara membuat roti, Anda-pun bisa membuatnya dalam buku elektronik.

Di Indonesia juga banyak dijual ebook tentang cara melakukan sesuatu, contoh ebook cara belajar sulap di www.ebooksulap.com, ebook cara berbisnis sukses lewat clickbank milik Gm Susanto dan banyak ebook lainya.

Nah, jika Anda ahli di bidang tertentu, misal Anda jago dalam bermain edit gambar, Anda bisa jual keahlian Anda dalam bentuk Ebook di internet.  

Jika Anda bingung bagaimana cara melakukan semua itu, saya rekomendasikan untuk Anda supaya membaca panduan milik Gm Susanto itu tadi. Disini Akan di ajarkan bagaimana merancang suatu produk, membuat website yang bisa bekerja secara otomatis, serta mendatangkan pengujung melimpah. 

Saya pun sudah membacanya, isinya sangat memberikan solusi, namun saya masih mencari produk yang cocok untuk di jual. Biarpun begitu saya sudah membuktikan kalo ternyata internet bener bener bisa mendatangkan uang. Ini buktinya....

Penghasilan pertamaku dari interne

Saya kan tidak punya keahlian apa apa, tidak punya produk ?

Tenang, disini juga akan di bahas bagaimana untuk Anda yang ingin berbisnis online, tetapi belum memiliki produk. Dan Anda tetap bisa mendapatkan uang dari internet. 

Berbisnis online itu tak harus punya produk, dengan menjualkan produk orang alin atau affiliasi, Anda tetap bisa mendapatkan uang dari internet. Jadi, ayo buruan dapatkan panduan-nya disini.

Nb : Sales letter ituuuuu….artikel berisi kalimat yang membujuk para pengunjung website supaya tertarik untuk bergabung dengan website tersebut. Letaknya ada di halaman depan (Home). Anda bisa lihat milik Gm-Susanto disini. Itulah sales letternya.
Sekian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa yang di jual di internet ?"

Posting Komentar