Sistem Mesin Uang Otomatis – Cara luar biasa mendapatkan uang secara otomatis langsung ke rekening Anda


Simak baik baik berita ini, karena hari ini adalah titik balik kehidupan Anda selanjutnya. Metode luar biasa yang di lakukan seorang pemuda asal semarang – yang mampu mengubah kondisi ke-UANGAN dirinya dan semua orang dari 0 derajat menjadi 360 derajat. Yaitu system  mesin pencetak uang otomatis yang mampu mendatangkan uang secara otomatis tanpa campur tangan manusia sedikitpun tanpa Anda memegang uang tersebut. Sistem ini di namakan Sistem Mesin Uang Otomatis ( SMUO).
Siapa sih di dunia ini yang tak membutuhkan uang, semua orang membutuhkan uang untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.  Secara umum orang mencari uang dengan bekerja setiap hari – 8 jam sehari – 7 hari seminggu dalam sebulan. Huh, sangat melelahkan. Padahal hasil yang di terima belum tentu sesuai harapan. Waktu yang pastinya harus lebih di utamakan pada pekerjaan membuat kita sering merasa bosan dengan rutinitas sehari hari yang melelahkan. Seandainya saja tanpa perlu bekerja tapi uang datang sendiri – tapi bukan dengan cara instan yang menyesatkan ( jangan sampai deh ) namun dengan hasil yang memuaskan.

Tahukan Anda bahwa kini simbah “google” alias internet bisamendatangkan uang ke rekening Anda secara otomatis ke rekening Anda tanpa campur tangan manusia ? Hanya dengan sedikit pengaturan maka rupiah ataupun dollar masuk kerekening Anda. Lalu bagaimana caranya ? Ikuti metode yang di lakukan Mr. Joko susilo dalam website bisnisnya www.formulabisnis.com. Disini Anda akan di ajarkan bagaimana mencari uang dengan mudah hanya dengan mengandalkan kemampuan Anda untuk kemudian di rangkum dalam sebuah Ebook dan dijual dengan MESIN UANG OTOMATIS (SMUO).

Apa itu SMUO ?
SMUO adalah sebuah sistim yang bekerja otomatis melayani pembeli produk Anda dari saat pengunjung mampir ke website Anda sampai pengunjung memutuskan untuk membeli atau tidaknya produk Anda. Konsep dasar dari SMUOini adalah otomatisasi dan duplikasi. Otomatis karena bisa bekerja tanpa campur tangan siapapun dan duplikasi karena sistem ini mampu menduplikasikan produk Anda lewat reseller reseller yang akan berlomba lomba mempromosikan produk Anda. Bagaimana, hebat bukan ? Setiap kali ada pembeli maka secara otomatis akan menjadi reseller Anda. Jika satu hari Anda memiliki satu penjualan, maka Anda memiliki satu reseller. Jika satu bulan Anda mendapatkan 30 penjualan maka 30 reseller dan seterusnya. Dan dari setiap reseller akan berlomba lomba mendatangkan pengunjung untuk Anda.Dan Anda bisa bayangkan berapa banyak jumlah penghasilan yang Anda dapatkan ?

Bagaimana cara penerapan SMUO ?
SistemMesin uang Otomatis bisa Anda terapkan dengan terlebih dahulu Anda harus memiliki produk untuk di jualnya. Dengan produk yang sebagus mungkin, kemungkinan besar untuk mendapatkan pembelipun akan sangat besar di barengi dengan sales letter yang memikat pula. Produk yang di maksud disini yaitu produk informasi yang bisa biasanya berupa ebook yang mengajarkan tentang suatu hal kepada pembeli. Misalkan Anda jago dalam bidang desain grafis, bermain piano ataupun gitar. Anda bisa menuangkan ilmu Anda kedalam ulasan atau penjelasan tentang tatacara menguasai desain grafis, bermain piano ataupun gitar. Lalu jual di internet, dan orang orang yang memiliki minat di  bidang tersebut akan tau akan keberadaan website Anda yang berisi tutorial tersebut. Bujuk semua pengunjung agar mau membeli produk Anda lewat sales letter yang memikat. Bagaimana mendapatkan pembeli dan pengunjung potensial sebanyak mungkin? Ada trik tersendiri yang akan Anda dapatkan jika Anda segera membaca panduan SMUO milik Pak Joko susilo ini.
Apa saja system SMUO ini dan mengapa harus SMUO ?
Ada 4 bagian penting dalam system ini :
  1.     Sistem Otomatisasi Sales Letter
Sistem ini berfungsi mempresentasikan produk Anda, letaknya ada di halaman website Anda. Sistem ini di ibaratkan sebagai sales yang menjualkan produk Anda. Semakin memikat sales letter Anda, semakin meyakinkan pengunjung untuk membeli produk Anda. Seberapa banyak pembeli dalam jumlah kunjungan tertentu, di tentukan oleh ampuh atau tidaknya sales letter Anda. Jika Anda tidak memiliki sales letter, itu sama saja dengan Anda memiliki produk tanpa salesman yang menjualkan produk Anda. 

2.      Sistem Otomatisasi Follow Up dan Mailing List
Sistem ini berfungsi mendata sebanyak mungkin pengujung yang pernah mengunjungi website Anda. Dengan sisiten ini, memungkinkan Anda untuk mengontak ulang pengunjung yang pernah mampir ke website Anda. Mengapa perlu Sisitem Follow up dan Mailing List, karena tanpa sisitem ini, Anda akan kehilangan banyak data pengunjung yang pernah mampir ke website Anda.  Sebagian besar pengunjung yang biasanya hanya datang dan pergi begitu saja, dengan sisitem ini Anda bisa membuatnya berkunjung kembali. 

3.      Sistem Otomatisasi Pelayanan Customer
Sistem ini yang mendata secara otomatis setiap pengunjung yang memesan produk Anda dan ditata sedemikian rupa. Tanpa system ini, Anda akan membutuhkan banyak sekali kertas kerja yang pastinya akan sangat merepotkan dan membuat Anda stresss.

 4.      Sistem Otomatisasi Reseller
Sistem ini yang bekerja menduplikasi website Anda mendapatkan reseller reseller yang menjualkan produk Anda. Sangat di haruskan adanya system ini, karena dengan system ini,otomatis  akan bertugas melipat gandakan traffic Anda lewat reseller yang berjumlah ratusan bahkan ribuan tergantung berapa jumlah pembeli produk Anda.
 
Apa yang bisa di lakukan oleh SMUO ini ?
  1. Membuat pengujung yang mau membaca materi produk Anda
  2. Meyakinkan pengujung untuk membeli produk Anda.
  3. Menangkap dan mendata email mereka.
  4. Mendata pemesanan mereka dan mengirimkan produk sesuai ijin Anda.
  5. Mendata konfirmasi pembayaran mereka.
  6. Melakukan follow up kepada mereka yang datanya tertangkap yang belum mau membeli produk Anda
  7. Melakukan Follow up kepada mereka yang telah membeli produk Anda
  8. Merekrut dan melipatgandakan produk Anda jumlah tenaga penjual Anda untuk mempromosikan produk Anda.
  9. Mencatat jumlah pengujung yang mampir ke website Anda.
  10. Mencatat data penjualan yang di haasilkan oleh reseller Anda seperti jumlah kunjungan dari reseller, jumlah penjualan dan komisinya.
  11.  Mencatat dan mengatur seluruh database Anda, seeluruh data data yang berkaitan dengan produk Anda.
  12.  Melakukan pengiriman produk ke pembeli hanya dalam hitungan detik.
 
Nah, kira kira seperti itulah sedikit gambaran Sistem Mesin Uang Otomatis( SMUO) yang akan merubah kehidupan ekonomi Anda. Siapkan produk dan terapkan pada SMUO, maka rekening Anda akan di banjiri uang yang akan terus masuk.Selamat mencoba.
Sumber referensi :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sistem Mesin Uang Otomatis – Cara luar biasa mendapatkan uang secara otomatis langsung ke rekening Anda "

  1. Cara mengambil uang di ATM tanpa mengurangi saldo rekening kita, kunjungi Www.BisniSony.Com

    BalasHapus