Modal dasar mencari uang di Internet

caritauaja.info
Bisnis internet berbeda dengan bisnis konvensional nyata yang pada umumnya memiliki modal yang cukup besar. Misalnya saja jika seseorang ingin membuka usaha warung – kecil kecilan saja – paling tidak ia harus mengeluarkan modal uang satu juta rupiah untuk memulai uasahanya. 

Dan ia pun harus pintar memutar balikan uang tersebut agar usahanya bisa terus berjalan. Di bisnis internet, yang di butuhkan hanyalah sedikit uang saja.... serta kemampuan mengoperasikan komputer dan internet secara sederhana merupakan modal yang cukup untuk bisa berbisnis di internet.

Di formulabisnis.com – harga yang ditawarkan senilai 250 ribu rupiah menjadi lebih murah jika Anda membeli dari saya. Karena akan ada potongan harga 50 ribu yang akan saya transfer kembali ke rek Anda jika Anda sudah terlanjur membayar dengan harga normal atau pulsa 50 ribu yang akan saya isikan ke No HP Anda. Hasilnya 200ribu rupiah, murah kan ?

Jika Anda terlanjur memesan produk di tempat lain tetapi belum ada transaksi pembayaran, ada baiknya Anda balik kesini karena Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah.

Bandingkan dengan usaha konvensional. Bisnis internet hanya membutuhkan modal yang sangat sedikit namun hasilnya bisa di pastikan berlimpah, 100X lipat dari harga modal dalam waktu singkat tergantung kerja keras Anda. 

Produk yang tidak akan rusak termakan waktu dan usia merupakan kelebihan dari bisnis macam ini. Pada usaha konvensional, jika Anda tidak bisa memutar balikan dana yang di gunakan sebaik mungkin, usaha Anda bisa di mungkinkan tidak berjalan lancar.

Berbeda dengan bisnis internet, jika memang tidak ada dana untuk merancang produknya atau promosi berbayar, Anda bisa berpromosi program reseller yang rata rata disediakan dalam macam bisnis ini sebagai bentuk kerjasamabagi hasil antara pengelola dan member.

Contoh promosi misal dengan dengan membuat artikel rekomendasi di blog. Jika artikel Anda menarik, meyakinkan dan banyak pengujungnya, maka bisa di pastikan tanpa ada modalpun uang akan banyak masuk ke rek Anda.

Terlebih lagi harganya jauh lebih murah, lebih mudah di jalankan – bisa dari rumah atau warnet juga bisa, waktu yang sangat singkat hanya sekitar 2-3 jam perhari memmbuat Anda memiliki lebih banyak waktu bersama orang orang tercinta.

Tidak ada kekurangan dalam semua bisnis model apapun, semua macam dan jenis bisnis jika ingin sukses maka harus tekun dan benar benar berusaha untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Tidak terkecuali bisnis internet, harus ada kerja keras agar hasil yang di harapkan sesuai keinginan.

Thanks.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modal dasar mencari uang di Internet"

Posting Komentar