Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari


Siapa sih yang tak ingin memiliki kulit cantik. Siapa sih yang tak ingin memiliki kulit sehat, putih alami tanpa biaya yang mahal, terutama para wanita. Pasti semua semua menjawab ya!. Dengan memiliki kulit sehat, kepercayaaan diri pun meningkat. Para pria pun termasuk saya sendiri lebih suka dengan wanita yang pandai merawat tubuh terutama kulit. Untuk mendapatkan kulit yang sehat, biasanya para wanita melakukanya dengan mengoleskan body lotion hanya pada pagi atau siang hari. Tujuanya agar kulit terlindung dari sinar UV (ultraviolet) yang dapat merusak kulit. Tapi tahukan Anda, jika ternyata pada malam hari pun kulit tubuh perlu perawatan.

Survey yang di lakukan Citra di beberapa area di Indonesia membuktikan, 9 dari 10 wanita mengaku menggunakan body lotion setiap hari, namun hanya 4 dari 9 wanita yang menggunakanya di malam hari.
Menurut Dokter spesialis kulit dan kelamin Eddy Karta, Saat malam hari di dalam kulit terjadi pembelahan sel sel lapisan kulit. Pada saat itu kandungan air di dalam kulit paling banyak menghilang hingga 25%di banding pada pagi atau siang hari. Maka dari itu, perawatan kulit tubuh malam hari sangat penting di lakukan agar kulit tetap sehat dan terjaga kelembabanya. 

Citra Night Whitenning dengan ekstrak mulberry dan minyak biji anggur.
Kini Citra menghadirkan produk terbarunya Citra Night Whitening yaitu body lotion yang di khususkan pemakaianya untuk perawatan kulit tubuh malam hari agar kulit terlihat awet muda, lebih putih dan terasa lembut. Di buat dari bahan alami dengan paduan ekstrak mulberry dan minyak biji anggur yang terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan kulit sehingga aman di gunakan dalam jangka panjang. Estrak mulberry berkhasiat agar kulit tampak lebih putih sedangkan minyakbiji anggur berkhasiat agar kulit tampak lebih muda dan terasa lembut.
Koleksi pribadi
Seperti di tulis di situs lensaindonesia.com, Minyak biji anggur juga mengandung linoleic acid, yaitu lemak esensial yang di butuhkan tubuh untuk regenerasi kulit yang terjadi di malam hari. Sedangkan ekstrak mulberry berfungsi menghambat kerja enzim tyrosinase yang bertanggung jawab terhadap pembentukan melanin di kulit. Melanin kulit adalah zat yang menimbulkan warna kulit, semakin banyak melanin maka warna kulit akan semakin gelap. Melanin juga berfungsi melindungi kulit dari terpaan sinar matahari yang dapat merusak struktur kulit dan dapat mengakibatkan warna kulit menjadi gelap
Pentingnya Perawatan Tubuh pada Malam Hari
Koleksi pribadi

Mengapa Citra body lotion ?
Biarpun saya seorang pria, saya suka menggunakan citra body lotion  agar kulit saya lebih terlihat putih, sehat dan kencang. “Sudah tampangnya pas pasan, item lagi". Kata Emak saya seperti kayu pelem (mangga).  Bagi saya “Kulit yang bersih putih itu mencerminkan pribadi seseorang”, terutama bagi orang seperti saya. Membawa kesan estetika tersendiri yang apik. Menurut saya juga, baik pria atau wanita, biar nggak ganteng atau cantik tapi berkulit putih dan sehat, di lihatnya lebih luwes dan enak di pandang mata. 

Dan terbukti setelah saya menggunakan Citra body lotion setiap hari, kini lama kelamaan kulit saya menjadi lebih putih, sehat dan kencang. Tidak seperti sebelum saya menggunakannya, kulit saya hitam dan kering.  Jika tergores muncul garis putih alias  busik ( jawa ). Sudah sejak lama saya memakainya walaupun kadang berhenti karena tak ada uang untuk membelinya. Produk Citra yang saya pakai yaitu Citra body lotion lasting white UV bengkoang  dan Citra night whitening.    Citra body lotion lasting white UV bengkoang dengan UV protection, UV A & B agar kulit saya lebih putih alami yang tahan lebih lama. Dengan ekstrak bengkoang yang sudah di gunakan selama ratusan tahun oleh para putri keraton menjadikan kulit saya putih alami  lebih lama dan senantiasa bercahaya. Vitamin C & E-nya dikenal dapat melawan efek buruk lingkungan. Sedangkan Citra Night Whitening agar kulit saya terlihat muda, cerah dan terasa lembut saat saya tidur.
Pentingnya Perawatan Tubuh pada Malam Hari
Koleksi pribadi
Kini tidak hanya sekilas melihat iklannya di televisi lalu mengabaikan.  Sekarang saya sudah mulai menggunakan Citra Night Whitening yang sudah tersedia di minimarket di dekat tempat saya tinggal, karanganyar - kebumen. Tetapi baru rata rata kemasan 250 ml yang tersedia sedangakan kemasan lainya belum.  Semoga pemasaran produk yang satu ini bisa meluas sampai ke pelosok pelosok Tanah Air. Supaya masyarakat terutama para wanita lebih sadar akan pentingnya kesehatan kulit tubuh bukan hanya di pagi atau siang hari, tetapi juga di malam hari.  Tersedia dalam kemasan 60 ml, 120 ml, 250 ml dan 400 ml. Harganya mulai dari Rp 5.700,- hingga Rp 26.700,- tergantung penjualnya.
Selain produk terbarunya, citra juga memiliki salon kecantikan yaitu Rumah Cantik Citra yang tersebar di 3 kota yaitu  Jakarta,Bandung dan Surabaya. Disini Anda para wanita bisa memanjakan tubuh Anda dengan berbagai perawatan hanya dengan pembelian produk citra di semua Rumah Cantik Citra.
Dengan adanya kontes Blog citra yang bekerjasama dengan blogdetik, kini saya jadi lebih sadar akan kesehatan kulit biarpun saya laki laki.
Semoga dengan artikel saya ini, bisa menjadi sarana sosialisasi kepada masyarakat terutama para wanita akan pentingnya perawatan kulit tubuh yang maksimal. Ayo gunakan citra body lotion setiap hari dan rasakan perubahanya dalam 2 minggu.
Sumber referensi artikel :
Citra lasting white UV bengkoang kemasan 120ml.
http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20110324073714AAgIOTH

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari"

  1. Artikel mengenai perawatan kulit yang bagus. Walaupun belum menang keep posting aja bro.

    BalasHapus
  2. Thanks bro atas dukunganya. Tetap semangat

    BalasHapus